7 Film yang Tokohnya Bersahabat dengan Hewan



Halo gan, Wowo hadir lagi nih setelah beberapa bulan ini sibuk di dunia nyata. 


Dua hari ini Wowo keasyikan main game family 100 di telegram bareng teman-teman Wowo. Dan dapatlah ane pertanyaan yang mirip dengan judul thread ini. Yah, waktu itu ane menjawab beberapa dari film yang ane pernah nonton. Kayak life of pie gitu, eh ternyata salah gan. Family 100 mala memberi jawaban yang lain.
Nah agan-agan mau tau apa saja film yang tokohnya bersahabat dengan hewan? Yuk intipin di bawah ini.

1. Tarzan

 
Siapa yang tidak kenal dengan tokoh yang satu ini gan?, sudah pasti dah kalau mendengar namanya kita akan terbayang dengan sosok pria tanpa baju dengan celana dari bahan kulit kayu alakadarnya.

Orang tuanya meninggal ketika ia masih kecil, dan saati itu dia ditnggalkan di pantai Afrika. Sejak saati itu ia dibesarkan oleh kera-kera besar. Kala itu induk kera yang mengasuhnya, dan Tarzan yang berkulit putih merupakan nama keranya.
Maka dari sinilah persahabatan Tarzan dengan kera dimulai hingga dia dewasa.

2. Scooby Doo

 
Scooby doo adalah sebuah serial animasi yang diproduksi untuk acara tv gan. Masih ingat kan masa-masa kecil agan waktu sore mantengin tv untuk nonton animasi ini.
Acara ini terdiri dari Scooby-Doo yaitu seekor anjing yang mampu bicara dan empat orang remaja, Fred, Dapnhe, Velma, dan Rogers.

Kelima tokoh ini (secara resmi dikenal bersama sebagai "Mystery, Inc." walaupun pada awalnya tidak dinamai demikian) berkeliling dunia menggunakan sebuah mobil van yang dinamai "Mystery Machine", dan memecahkan berbagai misteri yang berhubungan dengan hantu dan kekuatan gaib. Pada akhir tiap episode-nya, kekuatan gaib itu ternyata memiliki suatu penjelasan yang masuk akal, biasanya mengenai rencana-rencana kriminal yang menggunakan kostum dan efek mekanis khusus dengan tujuan untuk menakut-nakuti atau mengalihkan perhatian. Pada versi-versi Scooby-Doo yang lebih baru disajikan variasi-variasi yang baru mengenai tema-tema kekuatan gaib, dan menampilkan beberapa tokoh baru seperti Scooby-Dum, sepupu Scooby-Doo, dan Scrappy-Doo, keponakan Scooby-Doo.

Duh jadi kangen gan, nonton nih animasi.

3. Petualangan Tintin

 


Adalah serial komik yang diciptakan oleh Hergé, seorang artis dari Belgia. Tokoh utama dari serial ini adalah seorang wartawan Belgia muda dan pengembara bernama Tintin. Sejak kemunculannya pertama kali, ia telah ditemani oleh seekor anjing jenis fox terrier yang bernama Milo (dalam bahasa Perancis, namanya adalah Milou). Dalam kisah selanjutnya dimunculkan beberapa pemain tambahan seperti Kapten Haddock, yang terkenal dengan sumpah serapahnya, namun dia sangat menjunjung tinggi nilai-nilai kepelautan dan asas kesetaraan.

4. Free willy

 
Film ini dimulai dengan seekor paus ( Willy ) yang berenang mendekat ke garis pantai Pacific Northwest. Sayangnya, ini adalah keluarga paus yang terlacak oleh kelompok besar penangkap ikan paus, dan salah satu paus tertangkap dalam jaring mereka, karena paus ( Willy ) tersebut tidak dapat menghindar dari jaring sang penangkap, dan Willy pun ter pisah dari keluarganya.

Beberapa waktu kemudian dilain tempat, Jesse seorang anak kecil yg sdg dlm pelarian sejak ia ditinggalkan oleh ibunya 6 tahun yang lalu, tertangkap oleh polisi karena mencuri makanan dan merusak taman bersama dengan genk-nya, Jesse tertangkap sedangkan tiga anak lain yang se-genk dengannya berhasil melarikan diri. Namun, pekerja sosialnya Dwight membantu dia menghindari konsekuensi hukum, asalkan ia membersihkan kotoran di taman dekat Marina. Dimoment inilah Jesse bertemu dengan Willy si Paus yang terjaring dan mulai berteman dengannya.

Willy ditangkap sebelumnya dan memiliki sirip punggung runtuh. Jesse mengajarkan kepadanya perilaku perilaku menakjubkan yang bahkan pelatih Rae Lindley, gagal melakukan. Seiring waktu, Jesse dan Willy menjadi teman baik, dan Jesse mendapatkan pekerjaan jangka panjang di Marina sambil belajar untuk hidup dengan orang tua baru , Glen dan Annie Greenwood.

5. Dora

 
Huallah, tanpa dijelasin pun agan pasti tau kartun yang satu ini. Tapi untuk formalitas ajalah atau ada dari agan yang abis amnesia. Ane jelasin aja dah.

Tokoh utama serial ini, adalah seorang gadis kecil yang baik hati dan senang menjelajah. Ia selalu ditemani oleh Boots, seekor monyet. Mereka berdua menjelajah untuk membantu seorang teman atau mencari sesuatu yang mereka butuhkan. Arah penjelajahan mereka biasanya dibimbing oleh peta yang saat tidak digunakan tersimpan dalam ransel milik Dora. Selain peta, di dalam ransel Dora juga terdapat berbagai benda yang dibutuhkan dalam penjelajahan mereka.

Sepanjang perjalanan mereka akan dibantu oleh beberapa teman yang akan membantu, seperti keluarga dan saudara Dora, juga binatang-binatang, tumbuhan, atau benda yang bisa berbicara lainnya. Satu-satunya yang sering menghambat perjalanan mereka adalah Swiper, seekor rubah. Ia suka mencuri barang-barang yang dibutuhkan dalam perjalanan.

Dalam penjelajahannya, Dora banyak mengajak penonton untuk "turut" membantunya, seperti mengajak anak-anak yang menjadi penontonnya untuk menjawab pertanyaan Dora, membantu menghitung, memilih jalan atau benda yang mereka butuhkan dari beberapa alternatif pilihan, mencari benda yang tersembunyi, atau memperingatkan bila Swiper mendekat. Keterlibatan berlanjut dengan munculnya anak panah menyerupai penunjuk tetikus dalam komputer, sehingga penonton seolah bisa melakukan pilihan atau menunjuk sesuatu.
Di ahir perjalanan, ketika tujuan mereka sudah tercapai, Dora biasanya merayakan keberhasilannya dengan menyanyikan lagu keberhasilan. Dora pun akan menanyakan pada penonton bagian mana dari perjalanannya yang paling disukai.

6. Air bud

 
Liburan nggak akan lengkap tanpa film Air Bud. Setiap liburan sekolah dulu, gak tau kenapa nih film sering banget di putar. Ada air bud 1,2,3 dst, haaha lupa sampai berapa.
Tapi yang paling ane inget nih gan Air bud 1, sih. Sinopsisnya, hmm gugling aja dah. Film ini liris tahun 97. Nggak hanya seru, kocak, tapi mengharukan. Momen yang bikin mewek pas si tokoh utama, Josh Framm, pengen ngebuang anjingnya, Buddy, di hutan tapi si Buddy ngikutin dia mulu.
Endingnya juga berkesan. Si anjing disuruh memilih antara majikannya sekarang atau yang dulu (penjahat). Aii mewek

7. MVP: Most Valuable Primate (2000)

 
Film yang satu ini juga seringm muncul saat liburan sekolah gan, terlebih kalau lagi momen-momen natalan.
Mengisahkan tentang kehebatan seekor monyet simpanse yang bernama Jack, yang bersahabat dengan seorang anak yang hobbi maen ice hockey, sehingga akhir nya jack pun di ajari main hockey dan bertanding di sebuah pertandingan Hockey. Film yang diproduksi tahun 2000 ini sudah di buat dalam beberapa sekuel, namun dengan olahraga yang berbeda seperti sakteboard dan extreme sports

Demikian gan, 7 film setau Wowo yang tokohnya bersahabat dengan hewan. Mungkin masih ada beberapa film yang belum sempat Wowo sebutin. Agan bisa berbagi di kolom komentar.

Makasih gan sudah singgah baca thread wowo.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "7 Film yang Tokohnya Bersahabat dengan Hewan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel