7 Situs Freelance Untuk Mencari Uang Tambahan

Situs Freelance Untuk Mencari Uang Tambahan 7 Situs Freelance Untuk Mencari Uang Tambahan

Di periode digital menyerupai ketika ini, ada bermacam-macam cara mencari uang. Salah satunya yakni menjadi freelance atau pekerja lepas. Nah jikalau kau lagi butuh pemasukan suplemen tinggal buka saja situs-situs freelance dibawah ini.

Situs Freelance Untuk Mencari Uang


Upwork

Upwork yang nama sebelumnya yakni oDesk yakni salah satu situs yang mengatakan anda sebagai pegawai lepas atau freelance. Upwork mengatakan sesuatu yang berbeda untk setiap pekerja. Kamu bisa menyesuaikan kemampuanmu dalam setiap proyek.

Freelancer

Tidak menyerupai situs lainnya, Freelancer ini untuk menciptakan dompetmu semakin berisi, kau harus berkompetisi dengan pegawi lainnya untuk mengambarkan kemampuanmu. Jika kau berkualitas dan percaya diri kau bisa menarik banyak klien untuk mempercayai kemampuanmu.

Peopleperhour

Situs Peopleperhour ini yakni wadah yang cocok buat kau para desainer website developer, seorang andal SEO. Situs ini harus kau coba.

Demand Media

Demand Media merupakan salah satu situs yang cocok buat kau yang hobi menulis, menciptakan film, dan ide-ide kretif lainnya. Kamu akan berkerja sama dengan sebuah situs dan menciptakan konten kretif untuk menarik pembaca.

iFreelance

Situs ini sama menyerupai situs-situs frelance lainnya. Hanya saja di situs iFreelance ini kau bisa menyimpan serratus persen pendapatan kau disini tanpa kena pajak alias gratis.

Project4hire

Dengan ratusan kategori, Project4hire akan menampilkan semua perkerjaan yang sesuai dengan kemampuan kau sehingga kau sanggup menentukan sesuai pilihanmu.

Elance

Elance akan memberimu banyak kesempatan, jadi kau tidak usah berebut proyek dengan pekerja lainnya sehingga kau bisa merasa tenang.

Itulah tadi situs-situs freelance untuk kau yang lagi membutuhkan uang apalagi di selesai bulan. Semoga bemanfaat!.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "7 Situs Freelance Untuk Mencari Uang Tambahan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel