Pes 2019 Tidak Dapat Dibuka ? Begini Cara Mengatasinya

 Pro Evolution Soccer atau sanggup disebut dengan PES yakni sebuah game yang mempunyai genre  PES 2019 Tidak Bisa Dibuka ? Begini Cara Mengatasinya

PES 2019 Tidak Bisa Dibuka - Pro Evolution Soccer atau sanggup disebut dengan PES yakni sebuah game yang mempunyai genre sport. Salah satu game sepak bola yang paling diminati dikalangan remaja sampai orang dewasa.

Ditambah lagi aksara yang sudah hampir mirip versi aslinya setiap rilisan terbaru. Nah, untuk PES 2019 diluncurkan oleh Konami pada tanggal 28 Agustus 2018 dan tersedia untuk banyak sekali platform mirip Windows, Android, PlayStaton 4, Xbox One, iOS.

Kabarnya, PES juga dibagi menjadi dua versi yakni berbayar dan lite. Namun hanya versi PES 2019 Lite yang sanggup kau unduh secara gratis. Untuk versi berbayar, Konami menjualnya dengan harga sekitar $80.

Baik versi berbayar maupun yang gratis, mungkin sebagian dari kalian sudah mencoba game PES 2019 ini. Kemungkinan juga kau terkadang menjumpai duduk perkara kenapa PES 2019 tidak sanggup dijalankan.

Kenapa PES 2019 Tidak Bisa Dibuka ?


Penyebab dari game PES 2019 yang tidak sanggup dibuka di perangkat kau yakni tidak memenuhi persyaratan spesifikasi yang disarankan oleh pihak Konami sendiri. Kemungkinan lain kenapa PES 2019 tidak sanggup dijalankan maupun dibuka lantaran kau tidak memakai versi original melainkan bajakannya.

Selain membeli versi originalnya, kau harus pastikan PC atau HP kau memenuhi spesifikasi yang disarankan. Bisa jadi juga penyebab lain terjadinya pes 2019 yang sudah kau download tapi kesudahannya tidak sanggup dibuka atau dijalankan yakni file atau data PES 2019 tersebut rusak.

File atau data rusak sanggup disebabkan oleh virus. Pastikan juga ada ruang kosong untuk daerah terinstallnya PES 2019 semoga beberapa file tidak hilang. Selain itu, Antivirus sanggup menjadi penyebabnya game tersebut tidak sanggup dijalankan. Antivirus secara otomatis sanggup menganggap file tersebut mencurigakan dan kesudahannya dihapus.

Oleh alasannya yakni itu, sebaiknya kau matikan Antivirus terlebih dahulu dan nyalakan kembali jikalau sudah masuk kedalam game. Kamu juga sanggup memakai fitur pengecualian aplikasi tanpa harus mematikan Antivirus.

Contoh pesan kesalahan error ketika PES 2019 tidak sanggup dibuka yakni "Something went wrong atau Currently your game purchased cant be revalidated". Itulah mengapa disaat kau ingin membuka pes 2019 tapi tidak jalan dengan semestinya.

Itulah bagaimana cara mengatasi PES 2019 tidak sanggup dibuka. Apabila ada yang ditanyakan, sanggup gunakan kolom komentar dibawah. Semoga bermanfaat.

Artikel Lainnya:

Berlangganan update artikel terbaru via email:

1 Response to "Pes 2019 Tidak Dapat Dibuka ? Begini Cara Mengatasinya"

  1. makasih gan bisa mengatasi PES 2019 error tanpa instal ulang, cukup clear cache dan restart hape doang.

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel