Air Terjun Pengantin Phuket, Musibah Era Kemudian Yang Singgah



Setelah mengalami peristiwa alam yang telah merenggut nyawa tunangannya di Pulau Pengantin, Tiara (Tamara Blezynski) balasannya tetapkan untuk menenangkan diri di pantai Phuket, Thailand. Disana dia membuka perjuangan kafe kecil-kecilan bersama sahabatnya yang berjulukan Lea (Laras Monca).

Selain itu, Tiara juga menyempatkan diri mendalami Thai Boxing sebagai bentuk pelampiasan dendam dan traumanya di masa lampau. Hingga suatu hari sobat semasa kuliahnya, Alan (Darius Sinathrya) yang masih menyimpan 'rasa' pada Tiara, tiba menjenguk dan berniat mengajaknya pulang ke Indonesia. Alan tiba bersama keponakannya Maureen (Kimberly Ryder), Kenny (Stephan William) dan Aida (Una Putri)

Sebagai tuan rumah yang baik, Lea pun segera mengatur liburan mereka dengan mengunjungi pulau-pulau di sekitar Phuket. Namun rencana liburan mereka tidak berjalan sesuai rencana dan terpaksa mampir di sebuah pulau asing. Tiara merasa ada sesuatu yang absurd di pulau itu yang seakan membawanya kembali ke insiden pahit di masa lalu. Kali ini, Tiara tetapkan tidak menghindari dan berusaha keras menghadapinya.

Seperti diketahui, film Air Terjun Pengantin Phuket yakni kelanjutan dari Air Terjun Pengantin pada tahun 2009. Namun bagi yang belum pernah menonton film tersebut, penonton dipastikan masih dapat mengikutinya alasannya yakni ada sedikit tampilan-tampilan dari layar lebar sebelumnya.

Jika bicara mengenai perbedaan antara Air Terjun Pengantin dan Air Terjun Pengantin Phuket  disini unsur actionnya lebih banyak dan menegangkan. Tamara juga dituntut lebih keras untuk melakoni aneka macam macam adegan duel dengan memakai tehnik beladiri Muay Thai yang sebelumnya telah ditekuni secara rutin oleh aktris blasteran Jerman tersebut.

Ketegangan di film Air Terjun Pengantin Phuket sangatlah terasa dengan penggambaran adegan kejar-kejaran di tengah hutan yang gelap dan agresi pembunuhan atau penyiksaan yang sadis. Adanya sosok misterius yang menghantui pulau tersebut dengan memakai topeng aneh, diyakini akan menambah rasa takut penonton dikala melihat film Air Terjun Pengantin Phuket.

Secara keseluruhan, layar lebar garapan sutradara Rizal Mantovani ini berhasil membawa unsur ketegangan dari awal sampai simpulan film. Jika film Air Terjun Pengantin berhasil meraih lebih dari 1 juta penonton, apakah sekuelnya ini dapat meraih prestasi yang serupa?

via: 21cineplex.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Air Terjun Pengantin Phuket, Musibah Era Kemudian Yang Singgah"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel