Tips Membuat Kuku Mengkilap dengan Bahan Alami

Hy ketemu kembali sahabat Wowo. Untunk mempercantik diri, banyak orang berlomba-lomba menghabiskan untuk membeli pakaian yang super mahal, atau ke salon untuk segala hal. Mereka tak mengira kuku juga sebagian dari kecantikan terutama wanita.
Nah kali ini, Wowo ingin membagi tips untuk membuat Kuku mengkilap dengan bahan alami.




1. Jeruk Lemon


Seperti yang kita tahu jeruk mempunyai kandungan vitamin C yang tinggi. Buah ini bisa digunakan untuk merawat kulit dan membuat kuku menjadi lebih mengkilap sehingga kuku menjadi indah. Caranya cukup dengan mengoleskan beberapa irisan jeruk lemon ke permukaan kuku dan diamkan selama beberapa waktu. Dengan menggunakan cara ini, kuku menjadi lebih kelihatan berih dan mengkilap. Selain itu dapat juga menghilangkan kekuningan pada kuku akibat cat kuku yang kurang benar lho sahabat Wowo



2. Bawang Putih


Ga cuma buat bumbu masak lho tapi juga bisa membuat kuku lebih kuat dan tidak mudah patah. Caranya yaitu menancap-menancapkan bawang putih kek kuku kamu, dan menggosokkannya di bagian atas kuku. Lakukan cara ini berulang-ulang untuk mendapatkan kuku yang kuat dengan maksimal ya.

3. Kulit Semangka


Nah daripada mubazir kulit semangkanya dibuang, bisa lho untuk merawat kuku. Caraya menggesekkan kulit semanga pada kuku dan didiamkan hingga air di kuku mengering. Setelah itu bersihkan dan lap kuku nya ya.

4. Belimbing Wuluh


Belimbing wuluh mempunyai hijau serta asam yang mencekat ini dapat membuat kuku lebih terasa bersih dan mengkilap. Caranya yaitu dengan menggosok-gosokkannya ke kuku, hingga kuku terlihat lebih bersih.

Selain tips di atas, kamu juga harus banyak mengkonsumsi air putih dan sayur-sayuran serta buah-buahan. Selamat mencoba sahabat Wowo, semoga kukunya jadi lebih sehat dan mengkilap yaa. 

Share ya sahabat kalau bermanfaat

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Tips Membuat Kuku Mengkilap dengan Bahan Alami"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel