7 Film Thailand Comedi Romantis Terbaik

Industri film Thailand merupakan salah satu yang terbaik di wilayah Asia Tenggara. Film-film yang mereka buat selalu menghadirkan cerita-cerita yang menarik, lucu dan juga romantis 

Nah, maka dari itu kali ini kita akan mengulas 7 FILM THAILAND COMEDI ROMANTIS TERBAIK yang harus Anda tonton. Apa sajakah itu? Berikut daftar lengkapnya.

1. ATM: Er Rak Error



raparapa.com

Salah satu film komedi romantis terbaik yang pernah ada. Film ATM: Er Rak Error ini menceritakan perihal dua orang karyawan bank berjulukan Sua dan Jib yang saling jatuh cinta. Namun di bank tersebut terdapat peraturan yang melarang adanya hubungan asmara antar karyawannya sehingga salah satu dari mereka harus keluar dari perusahaan tersebut.

2. Suckseed

id.wikipedia.org

Suckseed menceritakan perihal persahabatan dua sekawan berjulukan Ped dan Koong. Pertemanan mereka sudah terjalin sejak sekolah dasar sampai sekarang mereka sudah beranjak ke SMA. Setelah menjalani aneka macam hobi secara bersama-sama, sekarang mereka berencana untuk menciptakan sebuah grup band.

3. Pee Mak

en.wikipedia.org
Hantu Mae Nak merupakan salah satu urband legend yang paling terkenal di Thailand. Mae nak merupakan seorang istri hamil yang harus ditinggalkan oleh suaminya ke medan perang. Sayangnya, ia mengalami pendarahan sampai meninggal dunia. Sang suami tidak mengetahui jikalau istrinya tersebut sudah menjadi hantu.
Dalam film Pee Mak ini Anda tidak perlu membayangkan sebuah film yang penuh dengan adegan mistis. Pasalnya, film Pee Mak ini yaitu versi komedi dari Urban Legend tersebut. Film ini menceritakan perihal usaha teman-teman sang suami (Mak) semoga ia sadar bahwa istrinya tersebut telah meninggal dan menjadi hantu.

4. First Kiss (2012)

www.pinterest.com



Film yang bergenre Romantis ini tayang pada 26 Januari 2012. Film ini dibintangi Kaneungnich Jaksamithanon dan Pichasini Tanwiboon. Film ini bercerita perihal Sa seorang berumur 25 tahun dan telah bersumpah untuk tidak jatuh cinta tapi takdir berkata lain. Dia tidak sengaja menunjukkan ciuman pertamanya kepada seorang anak Sekolah Menengan Atas di dalam bus. Akhirnya Bass pun menjadi tergila-gila kepada Sa.

5. My Name Is Love (2012)

www.kaskus.co.id
Film yang tayang 11 Oktober 2012 ini dibintangi Arak Amornsupasiri, Bo Thunyasupan, Jas Chuancheun, Kom Chauncheun, Pangpitch Preechabarisuthkul dan Jiraprapaha Marayart. Film yang bergenre komedi romantis ini bercerita seorang lelaki berjulukan Q. 
Saat masih sekolah, Q yaitu seorang lelaki yang tampan dan terkenal sehingga banyak disukai oleh para wanita dan itu menciptakan Q merasa sombong dan tinggi hati.

6. Crazy Little Thing Called Love

ahfarahman.weebly.com
Film berjudul Crazy Little Thing Called Love ini tentu sudah tidak ajaib lagi di pendengaran Anda. Salah satu film romantis Thailand terbaik ini dibintangi oleh dua artis ternama yakni si tampan Mario Maurer dan si bagus Pimchanok Luevisadpaibul.
Film yang juga dikenal dengan judul First Love ini menceritakan perihal seorang gadis biasa berjulukan Shone yang naksir ke abang kelasnya yang berjulukan Nam. Nam ini merupakan seorang perjaka tampan yang banyak diidolai oleh para wanita di sekolahnya.
Pada awalnya keinginan Shone untuk menjadi pacar Nam tampak hanya sebagai harapan belaka. Pasalnya, ia harus menghadapi banyak ‘saingan’ yang jauh lebih bagus ataupun lebih modis dari dirinya.
Namun Shone tidak mau mengalah begitu saja. Ia berusaha habis-habisan untuk merombak penampilannya sampai menjadi sangat cantik. Apakah usahanya tersebut akan membuahkan hasil? Silahkan tonton sendiri

7. 15+ IQ Krackhoot
pinterest.com

Film 15 IQ-Krachoot 15 ไอคิวกระฉูด (2017) yaitu Film komedi cukup umur yang menceritakan perihal seorang Yorkie yang masih muda. “Rising” membuka film pertama di layar. Cerita perihal geng yang menyenangkan dikala cukup umur yang berusia 15+ hormon yang berdeguk pada rasa ingin tahu untuk mencoba cinta dan seks mereka telah menyebar.

Nah itulah 7 film comedi romantis thailand  terbaik semoga menbantu bermaanfaat.. 


Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "7 Film Thailand Comedi Romantis Terbaik"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel