6 Film Yang Bikin Gemes Penonton

Oke, kali ini aku akan membahas perihal film yang bikin gemes, greget, jengkel, dan menciptakan penontonnya bertanya-tanya. Saya sempat dibentuk jengkel ketika menonton film-film yang telah aku rangkum untuk diposting di blog kali ini. Tidak hanya itu, ketika mengajak sepupu aku untuk menonton, ia tidak berhenti bertanya seiring berjalannya film sampai ending. Lalu film apa aja sih yang bikin aku gemes itu. Simak yuk!

A Tale of Two Sister (2004)

 Saya sempat dibentuk jengkel ketika menonton film 6 Film yang Bikin Gemes Penonton
A Tale Of Two Sisters

Kisah dua bersaudara dengan ibu tiri
A Tale of Two Sister merupakan Film Korea yang menceritakan perihal kisah 2 bersaudara berjulukan Su Mi dan Su Yeon yang tinggal dengan ibu tirinya. Nah film ini yang udah bikin aku dan sepupu aku jengkel. Sepanjang film aku terus bertanya-tanya. Filmnya kayaknya muter-muter gak to the point bikin tebakan aku selalu meleset. Ini terjadi mungkin sebab mainset aku selalu ke arah sinetron-sinetron Indonesia yang ceritanya gampang ditebak. Meskipun menceritakan perihal ibu tiri yang menurut mitos di masyarakat bahwa ibu tiri itu jahat, namun di film ini kita akan diajak untuk berpikir siapa yang jahat, siapa yang benar, dan siapa yang salah. Dengan cara penyampaian yang sanggup dibilang tidak biasa, film A Tale of Two Sisters telah menciptakan aku berdecak kagum dan terus membekas di hati.

The Prestige (2006)

 Saya sempat dibentuk jengkel ketika menonton film 6 Film yang Bikin Gemes Penonton
The Prestige

Seorang pesulap yang dibentuk ingin tau oleh pesaingnya
Ini ia film Hollywood perihal para pesulap. Kalian tentu tau dong kalo pesulap itu punya tips and trick tersendiri yang sifatnya rahasia dan dihentikan diketahui oleh penonton serta pesaingnya. Bahayanya, kalo ketauan sama penonton, otomatis sulap yang dipertunjukkan menjadi tidak menarik lagi, apalagi kalo ketauan sama pesaingnya…. Wah…. Bisa jadi trik sulap yang luar biasa itu dicuri. Nah…. Film ini keren banget. Dari awal sampe ending saya cengo terus. Gak ngerti maksud dari film ini, soalnya terus nyeritain perihal seorang pesulap yang ‘kepo’ abis sama trik sulap si pesaing.  Nonton deh, niscaya gemes. Hahaha….

Battle Royale (2000)

 Saya sempat dibentuk jengkel ketika menonton film 6 Film yang Bikin Gemes Penonton
Battle Royale

Permainan mematikan yang hanya ada satu pemenang
Battle Royale merupakan film garapan Jepang yang banyak diisukan bahwa film ini kemungkinan yang menginspirasi film Hollywood populer yaitu Hunger Game. Film ini bercerita mengenai Jepang di masa milenium namun penduduknya sudah tidak bermoral lagi. Salah satunya yaitu, siswa sudah tidak patuh dan tidak sopan lagi kepada gurunya. Karena ketidak sopanan siswa tersebut, hasilnya sang guru menyeret mereka untuk mengikuti permainan yang disebut (Battle Royale). Permainan ini sanggup dibilang sadis, kejam, tidak berprimkemanusiaan sebab setiap siswa yang terlibat dalam game tersebut harus saling membunuh. Game ini terbilang bebas, namun hanya ada satu cara untuk menghentikan permainannya yaitu harus ada satu pemenang. Jadi, mereka harus saling membununuh sampai hanya tersisa satu orang yang akan menjadi pemenang. Meskipun terbilang film yang sempat menjadi kontroversi sebab cara penyampaian pesannya melalui adegan kekerasan, namun inti dari film ini bukan hanya sekedar kekerasan yaitu terselip makna lain untuk dijadikan materi penilaian diri menyerupai ‘Tegakah kita membunuh sobat kita sendiri?’, ‘Mampukah kita berpikir jernih dalam situasi yang tidak memungkinkan?’, ‘Seberapa percayakah kita terhadap teman’, ‘Seberapa pedulikah kita berkorban untuk sobat kita?’ dan lai-lain. Didalam film sudah disarankan usia penonton yang boleh menonton film ini yaitu untuk 15+ (15 tahun keatas). Makara kalo dibawah umur jangan nonton yah. 

4Bia (2008)

 Saya sempat dibentuk jengkel ketika menonton film 6 Film yang Bikin Gemes Penonton
4Bia

4 kisah horor dalam 1 film
4Bia merupakan film horror garapan Thailand yang sanggup dibilang sukses. Saya aja sampe menyukai film ini sesudah menontonnya. Yang bikin gemes dari film ini yaitu hantu yang muncul gak serem-serem amat tapi susana horor dalam filmnya bikin aku gak karuan buat tutup mata terus melek lagi. Uniknya, film ini tuh sekilas terlihat menyerupai kumpulan cerpen didalam satu film namun sebetulnya kisah demi kisah yang terkesan terpisah itu mempunyai keterkaitan satu sama lain. Penasaran? Tonton aja :D

Midnight FM (2010)

 Saya sempat dibentuk jengkel ketika menonton film 6 Film yang Bikin Gemes Penonton
Midnight FM

Siaran terakhir dari seorang penyiar radio
Film besutan Korea yang berjudul Midnight FM ini udah bikin aku pengen bejek-bejek pemain drama psikopatnya. Pasalnya si psikopat itu licin abis, susah ditangkepnya. Ibrat belut kali yah… haha… Tapi inti ceritanya bukan itu. Film ini mngeisahkan perihal seorang wanita yang bekerja di stasiun Radio ternama. Ia berperan sebagai penyiar Radio dalam program Midnight FM (kayaknya). Ceritanya, produser diacara tersebut ingin si penyiar berhenti dalam mengisi program andalan radio tersebut yang tayang tengah malam. Bisa dibilang adegan di film in merupakan siaran terakhirnya. Si psikopat rahasia ternyata  fans dari si penyiar program tersebut dan ingin menciptakan siaran terkahir ini menjadi sangat berkesan. Akhirnya ia mebuat ulah dengan menyekap anggota keluarga si penyiar biar keinginannya terealisasikan. Wah seru banget deh…

The Incite Mill - 7 Day Death Game (2010)

 Saya sempat dibentuk jengkel ketika menonton film 6 Film yang Bikin Gemes Penonton
The Incite Mill

7 hari tinggal di ruangan yang mematikan
The Incite Mill – 7 Days Death Game ini merupakan film Jepang yang di label oleh Hollywood. Ceritanya menarik dan sepanjang film aku dibikin gemes serta bertanya-tanya. Karena pada ketika itu nontonnya sendiri, jadi gak sanggup nanya sama siapa-siapa. Alhasil aku gondok sendirian. Film ini menceritakan perihal 10 orang yang ikut serta dalam sebuah game dengan suplemen hadiah uang yang menggiurkan. Akhirnya mereka berkumpul disuatu gedung dengan peraturan membosankan. Mereka diminta untuk tinggal selama 7 hari didalam gedung dan bila mereka tidak mencapai target, maka tidak akan mendapat apa-apa. Hanya ada satu petuah dari yang punya peraturan yaitu saling percaya satu sama lain. Namun sebab keadaan, hasilnya mereka harus saling tuduh menuduh yang merujuk pada kematian.

Sebenarnya masih ada satu lagi yang bikin aku bener-bener gemes. Tapi aku lupa judulnya. Film tersebut dari Jepang yang meneceritakan perihal perjalanan sebuah Group Band Rock. Katanyanya si vokalisnya itu suaranya anggun banget. Tapi sepanjang film sembari nungguin si vokalis nyanyi, eh vokalis tersebut setiap nyanyi gak ada suaranya terus sampe akhir. Kirain di detik-detik terkahir si vokalis bakalan dimunculin suaranya, taunya nggak. Hahahaha.. Kocak deh itu film. Oh iya, Saran aku bila belum cukup usia, jangan coba-coba menonton film yang disebutkan diatas sebab terdapat adegan-adegan kekerasan yang tidak baik untuk ditonton apalagi dicontoh. Tapi inti kisah dari film tersebut bukan kekerasan kok. Itu saja yang sanggup aku posting kali  ini. Terimakasih sudah berkunjung :D

Baca Juga:

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "6 Film Yang Bikin Gemes Penonton"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel