Alasan Mengapa Aokiji Bergabung Dengan Kurohige

Aokiji yaitu seorang mantan Admiral angkatan laut. Dia keluar dari angkatan maritim sesudah kalah dari Sakasuzi alias Akainu dalam pertarungan memperebutkan jabatan tertinggi dalam angkatan laut. Dan ia juga menolak untuk bekerja dibawah perintah Akainu.  Aokiji mempunyai sifat yang bijaksana, menyerupai ketika ia membiarkan Nico Robin melarikan diri dari Ohara dan tetapkan untuk mengikutinya hingga alhasil Nico Robin menemukan kawasan bernaung. Hal itu juga ia lakukan lantaran terdorong rasa hormatnya kepada temanya yang juga telah dibunuhnya berjulukan Haguar D Sauro. Aokiji juga mempunyai integritas yang tinggi menyerupai ketika ia memenuhi janjinya untuk tidak menyentuh kru topi jerami sesudah mendapatkan pertarungan 1 lawan 1 dari luffy. Dan tindakan – tindakan itu berbanding terbalik dengan rekanya sesama admiral kala itu yakni Akainu. Yang bertindak sadis bahkan diluar batas kewajaran atas nama Keadilan.

Itulah sebabnya ia lebih menentukan untuk menentang Akainu dari pada membiarkan koleganya itu merebut posisi Laksamana. Biarpun aokiji sendiri bahwasanya tidak begitu berkeinginan menjadi Laksamana. Setelah kalah dengan Akainu ia pun keluar dari angkatan maritim lantaran menolak untuk bekerja dibawah perintahnya. Dan bergabung dengan bajak maritim Kurohige. Sama sekali tidak ada yang menduga seorang mantan admiral angkatan maritim malah tetapkan untuk bergabung dengan bajak maritim yang notabene dulunya yaitu musuh dari angkatan laut.


Jadi dari fakta fakta yang barusan disampaikan tadi sanggup dibilang Aokiji mempunyai beberapa alasan yang besar lengan berkuasa untuk bergabung dengan Bajak Laut Kurohige. Alasan yang pertama yaitu mengawasi pergerakan dunia bawah yang semakin usang semakin liar. Seperti yang kita sama sama lihat, di dunia bawah terjadi transaksi sebuah senjata pemusnah masal yang sanggup membahayakan eksistensi pemerintah dunia ketika ini. Memang Aokiji bukan lagi penggalan dari angkatan laut. Tetapi ia mempunyai kepribadian yang benar benar  baik, sama menyerupai smoker dan fujitora yang juga sangat membenci eksistensi bajak maritim yang dipilih secara resmi oleh pihak pemerintah atau Shichibukai.

Alasan yang kedua, Aokiji membutuhkan kanal untuk mempunyai imbas dalam dunia bawah. Karena dunia bawah itu bagaikan sindikat kriminal raksasa yang bertansaksi dalam kegelapan semoga tidak diketahui oleh pihak angkatan laut. Dari sini terang sekali nama Aokiji akan sangat gampang di kenali lantaran ia pernah menjadi salah satu admiral angkatan laut. Dan itulah sebabnya ia bergabung dengan kurohige. Agar keberadaanya sanggup dengan gampang diterima dan tidak mencurigakan para penghuni dunia bawah.  


Aokiji juga pernah memperingatkan Smoker di arc Punkhazard bahwa pihak angkatan maritim harus memperhatikan gerakan dari Doflaminggo lantaran selain seorang Shichibukai ia juga seorang Raja di Dressrosa. Tetapi ia berbeda dengan ratu ular Boa Hancock, Jelas itu berarti Aokiji sudah mengamati pergerakan dari Doflaminggo yang mempunyai imbas paling besar dalam dunia bawah. Selain itu Aokiji juga menyampaikan bahwa kemungkinan terburuk Roda pemerintahan akan berputar diluar kendali. Dan itu akan menjadi rintangan terbesar semenjak Sakazuki atau Akainu menjabat sebagai ketua angkatan maritim yang baru.


Jadi pada dasarnya tujuan dari bergabungnya Aokiji menjadi bajak maritim Kurohige yaitu menjaga keseimbangan dunia. Dia juga mempunyai peluang untuk beraliansi dengan Luffy dkk untuk menemukan pulau Raftel yang konon terdapat harta karun One Piece. Biarpun Aokiji sudah bergabung dengan bajak maritim Kurohige tetapi tetap saja Aokiji yang kini tetaplah Aokiji yang dulu, Itulah yang dikatankanya kepada Smoker. Seperti yang kita ketahui bersama dalam dongeng One Piece tidak ada tokoh yang murni baik atau jahat. Tetapi semua bertindak sesuai kepentingan dan keinginanya masing masing.


Itu tadi pembahasan dari saya, bagi kalian yang ingin mengetahui pembahasan ini dalam bentuk Video sanggup klik disini dan jangan lupa untuk Like Fanspage kami disini untuk mengikuti pembahasan - pembahasan menarik dari kami. Apabila ada yang salah atau mau nambahin sanggup eksklusif komen dibawah. Semoga bermanfaat dan Terimakasih....

Sumber http://22portgas.blogspot.com/

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Alasan Mengapa Aokiji Bergabung Dengan Kurohige"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel