Bagaimana Morgan “Si Informasi Besar” Dapat Mengetahui Aliansi Luffy ?



Saya awali pembahasan ini dari Generasi Terburuk (Worst Generation) terlebih dahulu, Yang pada tamat – tamat  ini dalam dunia One Piece muncul sekelompok bajak maritim gres dengan sebutan Generasi Terburuk atau lebih dikenal dengan nama 11 Supernova. Wajah mereka sering menghiasi surat kabar dalam dunia One Piece. Bisa dibilang ketika ini yaitu masa para bajak maritim dari Generasi Terburuk untuk unjuk gigi. Biarpun tidak semua bajak maritim dari Generasi Terburuk ini bernasib baik di Dunia Baru (New World). Tetapi banyak bencana – bencana besar yang terjadi dalam dunia One Piece selalu melibatkan bajak maritim dari Generasi Terburuk ini. Dan diantara mereka semua nama Monkey D Luffy lah yang paling menciptakan dunia One Piece gempar. Sekaligus mengancam hegemoni pihak Pemerintah Dunia (World Government).


Mulai dari menciptakan kekacauan di pulau milik pemerintah Eniess Lobby, Memukul salah satu dari kaum Naga Langit (Tenryubitto) di pulau Sabaody Archipelago, Membuat kekacauan besar di penjara bawah air Impel Down, Ikut serta dalam perang puncak di Marineford bersama dengan Edward New Gate alias Shirohige dan para anak buahnya, Lalu menjatuhkan Don Quixote Doflaminggo sebagai raja yang sah di Dressrosa serta mendapat 7 kelompok aliansi, Dan yang terakhir mengacau di wilayah salah satu Yonkou Charlotte Linlin alias Bigmom. Dari bencana – bencana tersebut sangat diwajarkan apabila Morgan “Si Berita Besar” beranggapan bahwa salah satu kelompok bajak maritim dari generasi terburuk itu akan naik menjadi Raja Bajak Laut berikutnya. Dan nama Monkey D Luffy yaitu kandidat terkuat diantara para Generasi Terburuk lainya. Tetapi dari mana Morgan “Si Berita Besar” sanggup mengetahui 7 kelompok aliansi bajak maritim Luffy ?. Buat kalian yang ingin menikmati pembahasan ini dalam bentuk video sanggup pribadi klik disini dan jangan lupa like fanspage facebook kami hanya disini.


Oke lanjut, Pada komik one piece di chapter 800 Monkey D Luffy mendapat 7 kelompok aliansi yang terdiri dari 5600 orang lebih di kapal Yonta Maria sehabis berhasil mengalahkan keluarga Don Quixote. Tentu saja aliansi ini hanya diketahui oleh mereka yang ketika itu sedang berada disana. Itu artinya tidak ada pihak luar yang mengetahui adanya aliansi ini selain orang – orang dari aliansi itu sendiri. Tetapi kenapa pada chapter 903 pihak Morgan sanggup mengetahui adanya aliansi tersebut ? Bahkan pihak Morgan berhasil mengetahui sebuah fakta bahwa Monkey D Luffy mempunyai seorang abang yang ketika ini sudah menjadi orang nomor dua di Pasukan Revolusi, Sabo. Dari mana Morgan sanggup mengetahui fakta – fakta tersebut ? Sampai – hingga pihak morgan menganggap bahwa hancurnya kastil milik Charlotte Linlin alias Bigmom di pulau Whole Cake yaitu symbol kemenangan bagi kelompok bajak maritim Topi Jerami. Kemungkinan besar sekali lagi kemungkinan besar, Pihak Morgan "Si Berita Besar" mengetahui fakta – fakta tersebut dari seorang narasumber yang akurat, itu artinya isu tersebut berasal dari salah satu pemimpin kelompok aliansi Topi jerami sendiri. Lalu siapakah orangnya ?


Saya beropini bahwa orang yang menunjukkan isu wacana aliansi tersebut kepada pihak Morgan yaitu Cavendis dan Bartolomeo. Perlu kalian ketahui dalam dunia One Piece bukanlah hal absurd apabila seorang wartawan menyebabkan seorang bajak maritim sebagai seorang narasumber. Dan pada komik one piece di chapter 903 kita sudah sama – sama melihat adanya seluet yang sudah sanggup dipastikan beliau yaitu Bartolomeo. Saat itu tampaknya sedang membicarakan sesuatu dengan seorang wartawan. Yang Apabila kita perhatikan lebih lanjut terdapat emot hati pada seluet tersebut. Dan Selama ini satu – satunya hal yang sanggup menciptakan beliau sanggup sesumringah itu yaitu ketika sedang membicarakan kelompok bajak maritim favoritnya. Yap, Siapa lagi kalo bukan kelompok bajak maritim Topi Jerami. Begitu juga dengan Cavendis yang juga terlihat sedang membicarakan sesuatu kepada seorang wartawan. Kemungkinan besar beliau juga membicarakan hal yang sama dengan Bartolomeo untuk mendongkrak popularitasnya sebagai seorang bintang sekaligus bajak laut.


Sumber http://22portgas.blogspot.com/

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Bagaimana Morgan “Si Informasi Besar” Dapat Mengetahui Aliansi Luffy ?"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel