Coreldraw Tidak Dapat Di Install Di Windows 7, 8, Dan 8.1

Berdasarkan pengalaman saya, kalau CorelDraw X6 tidak sanggup diinstall di laptop atau PC, jawabannya ialah 'Mungkin komputer Anda belum diinstall Net Framework 3.5. Kata-kata tersebut merupakan isu yang umumnya muncul saat searching di google mengenai permaslahan ini. Lalu, bagaimana cara mengaktifkan/menginstall Net Framework 3.5 secara online maupun offline di Windows 8/8.1? Baca postingan sebelumnya disini. Untuk Windows versi sebelumnya, dalam menginstall Net Framework 3.5 saya kurang tau pasti. Tapi kalo gak salah tinggal install biasa saja.

Permasalahnnya, bagaimana kalau Anda merasa bahwa Net Framework 3.5 tersebut sudah diinstall tapi CorelDraw tetap tidak mau diinstall. Mungkin yang saya posting kali ini sanggup membantu permasalahan tersebut. Syaratnya, Net Framework 3.5 Anda memang sudah benar-benar diinstall, dan saya sudah berhasil melakukannya. Semoga Anda juga demikian. Berikut cara-caranya:

 1. Klik kata-kata 'To help protect your security, your web browser has restricted this file from showing active content that could access your computer. Click here for option...'


2. Pilih 'Allow blocked content....'


3. Klik 'Yes'


4. Scroll kebawah sampai tombol 'I Accept' dapat di klik


Udah deh beres, CorelDraw X6-nya sanggup diinstall ^_^ good luck... biar berhasil... Oh ya, cara ini juga berlaku kok untuk mengatasi CorelDraw X5 bahkan CorelDraw X7 yang tidak sanggup diinstall di Windows.

Catatan: Kalo masih gak bisa, kemungkinan CorelDraw yang Anda gunakan tidak suport terhadap OS (Misalnya komputer Anda memakai OS Windows x86/32bit, tapi CorelDraw yang akan diinstall ialah CorelDraw untuk x64/64bit). Agar suport, Anda sanggup eksklusif download CorelDraw di situs resminya disini. Pilih CorelDraw yang sesuai dengan OS Anda.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Coreldraw Tidak Dapat Di Install Di Windows 7, 8, Dan 8.1"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel