Kaisar Kelima Atau Masih 11 Supernova ?



Kita pribadi ke pembahasan, Sebutan kaisar kelima pertama kali muncul pada chapter 903. Saat itu tersebar informasi perihal Luffy, Sanji, Jinbei, dan Bege yang ingin membunuh seorang Charlotte Linlin atau Yonkou Bigmom di Arc Whole Cake. Dan Monkey D Luffy dianggap sebagai biang keladi dari insiden tersebut. Makara tidaklah begitu  mengherankan apabila nilai bountynya naik secara signifikan dari yang tadinya hanya 500 juta berry menjadi 1,5 miliar berry. Dalam informasi tersebut juga menyebutkan bahwa dengan karisma yang luar biasa seorang Monkey D Luffy bisa menciptakan para pasukan dari kerajaan Germa, Bajak Laut Matahari, dan kelompok bajak Laut Bege mengikuti semua perintahnya tanpa ragu sedikitpun. Dan aliansi ini mengakibatkan kekacauan pada pesta Teh Bigmom serta hancurnya istana Whole Cake yang selama ini menjadi sentra komando Bigmom. Tidak hanya itu, Luffy juga telah berhasil mengalahkan dua komandan anggun milik Bigmom. Otomatis insiden ini dianggap sebagai sebuah kemenangan untuk kelompok Bajak Laut Topi Jerami, Dan bersiaplah lantaran Kaisar kelima telah lahir. Wow, Luar biasa!!! Tetapi ingat, Semua itu hanyalah pemberitaan dari Morgan selaku pemilik media cetak World Economic Times dan tentu saja tidak semua pemeberitaan tersebut yaitu sebuah kenyataan. Seperti biasa apabila kalian ingin menikmati pembahasan ini dalam bentuk video maka kalian bisa klik disini dan jangan lupa untuk like fanspage facebook kami hanya disini. Kami juga mempunyai beberapa produk yang mungkin kalian bisa lihat – lihat atau miliki hanya disini.


Oke kita lanjutkan pembahasanya, Kalian semua niscaya sudah mengetahui bagaimana insiden di arc Whole Cake yang sebenarnya. Dan Bagaimana mungkin Seorang Monkey D Luffy ketika ini menjadi kaisar kelima ? Karena yang dilakukan oleh kelompok bajak maritim topi jerami di arc Whole Cake hanyalah berlari dari kejaran Bigmom dan anak buahnya sejauh mugkin. Hancurnya Istana Whole Cake pun, Bukan lantaran perbuatan dari kelompok bajak maritim Topi Jerami, Melainkan hanyalah sebuah kecelakaan yang menimbulkan kotak Tamatebako (Tamatebako Box) terbuka secara tidak sengaja dan meledak.


Pihak kerajaan Germa pun tidak tunduk pada perintah Luffy, Mereka hanya ingin membalas akal lantaran sudah diselamatkan oleh Vinsmoke Sanji ketika akan dibunuh oleh anak – anak Bigmom pada ketika program Pesta Teh sedang berlangsung. Lebih tepatnya pihak kerajaan Germa tidak ingin berutang akal kepada produk gagal menyerupai Vinsmoke Sanji. Sedangkan Capone “Gang” Bege mau membantu Luffy lantaran kemauan dari istri tercintanya, Charlotte Chiffon. Yang juga merasa berutang lantaran saudara kembarnya Lola telah di selamatkan oleh kelompok bajak maritim Topi Jerami ketika di Triller Bark. Makara ketika itu semuanya bergerak sesuai dengan kepentinganya masing – masing. Tetapi beruntung bagi kelompok bajak maritim Topi Jerami lantaran disaat yang hampir bersamaan kepentingan mereka sama, Yaitu sama – sama ingin keluar dari wilayah Totland dalam keadaan hidup. Makara sudah bisa dipastikan bahwa ketika itu  Kelompok bajak maritim Topi Jerami mustahil bisa keluar dari wilayah Bigmom dalam keadaan hidup apabila tidak ada pertolongan dari banyak pihak, Seperti kelompok bajak maritim Matahari, Kerajaan Germa, dan kelompok bajak maritim Bege.


Dari klarifikasi – klarifikasi barusan saya mengambil kesimpulan bahwa Monkey D Luffy tetaplah salah seorang dari 11 Supernova bukan “Kaisar Kelima”. Karena memang seorang Monkey D Luffy belum mempunyai kemampuan dan kapasitas untuk menjadi seorang Yonkou. Bisa dibilang sebutan Kaisar kelima hanyalah istilah yang diberikan oleh Morgan Si Berita Besar” kepada Monkey D Luffy untuk mengalihkan isu perihal Reverie yang akan segera diadakan di Tanah Suci Mariejoa. Lalu apa laba Morgan “Si Berita Besar” terkait dengan pengalihan isu tersebut ? Masih belum diketahui, yang niscaya pemberitaan tersebut menciptakan Yonkou Bigmom murka besar dan memutuskan untuk melaksanakan pergerakan.


Sumber http://22portgas.blogspot.com/

Berlangganan update artikel terbaru via email:

1 Response to "Kaisar Kelima Atau Masih 11 Supernova ?"

  1. ini mah pembahasanya 22portgas.....
    btw doi mah masih jadi bagian dari 11 Supernova belum jadi Yonkou.jgn mau diboongin morgan.

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel