Nasip Para 11 Supernova Ketika Ini

           Sedikit mereview postingan sebelumnya, Supernova yaitu sebuah julukan yang di berikan oleh pemerintah dunia bagi Bajak Laut gres yang mempunyai nilai buruan lebih dari 100 juta berry. Biasa disebut sebagai “Generasi Terburuk” Mereka semuanya mempunyai kemampuan buah iblis, Kecuali Zoro dan Killer. Tentu mereka yaitu orang-orang yang kuat hingga pemerintah tetapkan angka diatas 100 juta. Mereka pernah berkumpul disatu pulau berjulukan Shabody. Karna disana yaitu daerah untuk melanjutkan perjalanan dari Grandline menuju New World. Selain itu juga daerah itu jalan menuju pulau duyung.

Menurut shakky, salah satu dari 11 Supernova ini nantinya akan menjadi ide dari lahirnya “Era Baru Bajak Laut”. Karena 11 supernova yaitu kumpulan orang-orang mahir dan sudah dianggap sebagai bahaya bagi pemerintah dunia maka sah-sah saja apabila Shakky beropini menyerupai itu. Seperti eustass kapten KID yang mengakibatkan banyak kerusakan kepada para penduduk Sipil, Serta Luffy yang sudah menciptakan kehancuran permanen pada pulau enies lobby. Dan juga mengalahkan 2 anggota shichibukai ( Gecko Moria dan Crocodile) pada dikala masih berada di pulau Shabody.


Namun Pernyataan ini sangat bertolak belakang ketika para 11 Supernova berada di New World. Dan bencana ini pun di katakan secara gamblang oleh salah satu anak buah Yongkou yaitu Brulee. Ia menyampaikan bahwa “Generasi terburuk yang sangat terkenal?!, Coba katakan belahan mana dari kalian yang bisa disebut Terburuk??!! Yang bisa kalian lakukan hanya mendapatkan Kejayaan sementara kalian selama setengah perjalanan kalian di Grand Line dulu!”. Dan ternyata selama 2 tahun ini “Kapten KID” “Apoo si Raungan Samudra” “Gang Bege” serta “Urouge” telah bernasib sial karna telah berani memasuki wilayah Big Mom.

Kalau dipikir-pikir benar juga apa kata brulee. Coba di ingat-ingat flashback pada dikala masih di pulau Shabody. Pada dikala itu luffy memukul salah satu anggota Naga Langit. Dan terang angkatan bahari pribadi mengirim armadanya sekaligus salah satu dari 3 Admiralnya. Pada dikala itu angkatan bahari mengirim KIZARU untuk pergi ke pulau Shabody untuk menghukum para kru Topi jerami yang dengan berani menciptakan problem dengan para Naga Lagit. Kebetulan semua anggota 11 supernova juga ada di pulau tersebut. Di luar dugaan Kizaru bertemu dengan 4 anggota dari 11 anggota supernova tersebut, Yakni Scratchmen Apoo, Basil Hawkins, Urouge, dan X Drake. Kizaru bertarung melawan mereka berempat sekaligus dan sama sekali tidak menemui kesulitan yang berarti. 4 anggota supernova itu malah babak belur dan tidak berdaya sedikitpun menghadapi 1 Admiral angkatan laut.

Setelah bencana itu meletuslah perang di Marine Ford. Perang yang melibatkan salah seorang Yongkou dan angkatan bahari yang beraliansi dengan shichibukai. Disana kita melihat menyerupai apa kekuatan yongkou. Bahkan kapten divisinya saja sudah menyerupai monster yang menakutkan. Marco dari divisi 1 yang mempunyai kekuatan buah iblis bertipe Mythical Zoan. Ditambah lagi Diamond Joz yang mempunyai kekuatan yang bisa mengubah dirinya menjadi kerikil sekeras kerikil intan. Dan menepis serangan Mihawk dengan sangat mudah. Bayangkan kekuatan dari kapten divisi bajak bahari Shirohige saja sudah bisa menciptakan repot para admiral angkatan laut. Sampai-sampai pihak angkatan bahari menurunkan prajurit-prajurit terbaiknya hanya untuk menghadapi 1 orang Yongkou. Otomatis kekuatan anak buah Yongkou yang lainya mempunyai kekuatan yang hampir sama atau bisa jadi lebih kuat dari itu.

Contoh lain yaitu Shanks si rambut merah, ingatkah kalian pada salah satu anak buah shanks yang berjulukan Ben Beckman??. Dia hanya mengacungkan senjata kearah Kizaru, kemudian apa yang Kizaru lakukan??. Dengan sangat terkejut Kizaru mengangkat kedua tanganya dan menyampaikan “Walah Ben Beckman”. Shanks bahkan dengan gagah berani memaksa peperangan untuk berakhir. Dan disaat itu pula Shanks menantang siapa saja yang masih belum puas bertarung untuk bertarunglah dengan beliau dan anak buahnya. Seperti yang sudah kita ketahui bersama tidak ada yang mendapatkan tantangan tersebut. Entah apa alasanya memang takut atau karna memang sudah terlalu lelah untuk bertarung. Yang terang perang di Marine Ford berakhir pada dikala itu.


Lalu jangan lupa dengan bajak bahari Kurohige yang sangat terang sangat menakutkan. Kaptenya Marshall D. Teach bahkan mempunyai 2 kekuatan buah setan sekaligus, Gempa dan kegelapan. Dan menciptakan berbagai kekacauan yang sangat mengganggu keseimbangan dunia dikala ini. Bahkan markas pasukan revolusi yang pemerintah dunia sekalipun tidak bisa menjakaunya luluh lantak menyerupai tak berbekas oleh serangan bajak Laut tersebut. Pada dikala angkatan bahari kesana tidak ada siapa-siapa. Dan masih menjadi misteri hingga dikala ini apa yang gotong royong terjadi di daerah tersebut. Yang terang markas Pasukan Revolusi sudah hancur oleh bajak Laut Kurohige.


Dan itu yaitu sebagian dari kekuatan Yongkou dan anak buahnya. Belum semuanya yang di perlihatkan, kemudian pertanyaan yang muncul yaitu apakah bisa para anggota dari 11 supernova ini yang berdasarkan Shakky akan menjadi awal lahirnya “Era Baru Bajak Laut” yang disebut-sebut sangat populer itu merebut tahta Yongkou?? Memang fakta dikala ini Apoo, Hawkins, dan Kid beraliansi dengan tujuan yang sama yaitu merebut tahta salah satu dari keempat yonkou, Shanks si rambut merah. Sementara Luffy dan Law beraliansi dengan menjatuhkan Doflaminggo dan juga ikut merebut tahta salah satu yongkou, Kaido si monster. Hanya capone gang bege yang bisa dibilang mengetahui posisinya singkatnya bisa dibilang TAU DIRI. Untuk bergabung dengan bajak bahari Big Mom dengan cara menikahi salah satu dari anak wanita Big Mom. Dan sudah mempunyai anak dari ijab kabul politik tersebut. Sementara Urouge sedang menyembuhkan diri dari luka-lukanya di pulau langit. Menurut pendapat saya beliau lari sehabis berhasil membunuh salah satu dari 4 komandan Big Mom. Di tambah lagi Jewelry Bonney yang seluruh anak buahnya tewas ketika melawan Bajak Laut Kurohige tak usang sehabis perang Marine Ford meletus. Dan Bonney sendiri dijadikan alat tukar oleh Teach untuk mendapatkan kapal dari pihak angkatan laut. Saat ini tidak diketahui nasibnya yang terang beliau bisa meloloskan diri dari pihak angkatan bahari dan diceritakan beliau selalu berjalan sendiri dengan menggunakan epilog di kepalanya menyerupai sedang dalam pelarian.




Diluar dugaan ternyata Kaido terjatuh dari pulau langit berjulukan Sorajima ke pulau daerah persembunyian yang menjadi markas persembunyian aliansi Kid, Apoo, dan Hawkins. Entah apa yang terjadi dengan Apoo dan Hawkins. Yang terang Eustas Kapten KID terlihat terkurung dengan wajahnya yang babak belur hingga berdarah-darah oleh KAIDO. Dan sudah sangat terang terlihat bahwa beliau tidak berdaya sama sekali. Kira-kira apa kejutan lain yang akan dilakukan para 11 Supernova ini ditengah ketidak berdayaan mereka di dunia baru?? Saya tidak tau karna sang pembuat kisah bukanlah saya. Yang terang dunia One Piece dikala ini berada di titik nadir. Keseimbangan dunia juga perlahan mulai runtuh karna kekacauan yang ditimbulkan oleh bajak bahari Kurohige. Ditambah lagi orang paling besar lengan berkuasa di dunia bawah sudah tertangkap oleh angkatan laut. Serta bajak bahari topi jerami yang selalu menciptakan onar menyerupai menyatakan perang pada pemerintah dunia, menghancurkan pulau Enies Lobby, dan menciptakan problem dengan kaum Naga Langit. Tunggu saja kelanjutan dari kisah One Piece ini. Terima kasih….

Sumber http://22portgas.blogspot.com/

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Nasip Para 11 Supernova Ketika Ini"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel