Review Dongeng One Piece 2017


Mumpung suasana masih diawal tahun 2018, saya akan membahas kejutan – kejutan pada kisah One Piece di tahun 2017 kemarin. Seperti yang sudah kita ketahui bersama bahwa tahun 2017 ini kisah One Piece mempunyai berbagai kejutan biarpun hanya terfokus pada Arc Whole Cake Island. Saking banyaknya saya tidak bisa membahas semua kejutan – kejutan tersebut. Langsung aja kita mulai dari beraliansinya bajak maritim topi jerami dengan Bege, Cesar clown, dan Jinbei untuk membunuh salah satu Yonkou, Charlotte Linlin alias Bigmom pada ketika program pesta teh berlangsung. Lalu sangarnya penampilan dari salah satu komandan bagus milik bigmom yaitu Charlotte Katakuri yang mempunyai kemampuan Haki yang bisa melihat sekilas dari masa depan. Biarpun bergotong-royong hal ini sudah dilakukan jauh sebelumnya oleh God Enel, tetap saja hal ini sangat mengejutkan alasannya yakni akan menjadi penghambat aliansi Bege dalam rencana pembunuhan salah satu Yonkou Bigmom.

DeviantArt_by_eyaririri

Kejutan lainya yakni diperkenalkanya 6 kaisar dari dunia bawah menyerupai Drug Peclo, Morgan, dan Stussy. Tetapi hal ini belum ada apa – apanya alasannya yakni ternyata salah satu dari kaisar dunia bawah tersebut yakni seorang biro inteligen terbaik milik pemerintah dunia, Chiper Poll Aigiz Zero atau CP 0 yaitu Stussy yang berperan sebagai Inteligence Opperative. Sampai ketika ini belum diketahui kepentingan menyerupai apa yang menciptakan pihak pemerintah dunia menugaskan biro terbaiknya untuk menyusup jauh ke dalam wilayah salah satu Yonkou. Yang niscaya Nico Robin pernah menyampaikan bahwa “ Tidak ada hal baik ketika mereka ada di suatu tempat”. Hal ini terbukti benar adanya Stussy membunuh salah satu kaisar dunia bawah Du feld pada ketika terjadi kekacauan di pesta teh. Entah kejutan menyerupai apalagi yang akan Oda sensei berikan kepada kita pasca terbunuhnya Du Feld. Yang niscaya dunia bawah sedang berada diambang kekacauan pasca bencana tersebut. Lalu bagaimana dengan hancurnya kastil milik bigmom akhir ledakan bom dari kotak tamatebako ? Jelas informasi ini tidak akan dilewatkan begitu saja mengingat Morgan si informasi besar selaku president dari majalah World Economic Times berada di TKP. Entah opini apa yang akan beliau sebarkan pada seluruh dunia One Piece wacana hal ini.


Dan yang masih segar dalam ingatan kita bagaimana keluarga Vinsmoke beraksi dan berubah sesudah kru bigmom gagal membunuh mereka. Kita diperlihatkan pakaian atau baju zirah yang anti peluru dan anti api milik kerajaan Germa. Tidak hanya hingga disitu kita juga diperlihatkan kemampuan dari Seorang koki calon raja bajak maritim masa depan dalam hal memasak yaitu Vinsmoke Sanji. Dia bisa menebak semua materi – materi yang diharapkan untuk menciptakan makanan ringan bagus janji nikah yang sudah hancur akhir perbuatan Luffy. Lalu agresi Carrot dari suku mink yang berubah wujud pada ketika bulan purnama tiba. Biarpun cara ini bagaikan pisau bermata dua, Carrot bisa menciptakan repot Charlotte Daifuku dan para anak buahnya.

DeviantArt_by_eyaririri

 Lalu kejutan – kejutan menyerupai apa yang Eiichiro Oda hadirkan pada kisah One Piece di tahun 2018 ini ?, Kemungkinan besar pertarungan hidup mati antara Luffy dengan Katakuri yang tengah berlangsung di dunia cermin. Kira – kira cara apa yang akan digunakan Luffy untuk mengalahkan Katakuri ? Lalu bagaimana dengan nasib nami dkk ? Apakah mereka berhasil menghindar dari kejaran Bigmom yang tengah kelaparan ? Jangan lupa juga bahwa masih ada Charlotte Peros pero dan anak buahnya dibelakang Bigmom yang siap menyerang mereka kapan saja. Dan masih banyak lagi kejutan – kejutan dalam kisah One Piece yang layak untuk kita tunggu di tahun 2018 ini. So, jangan lupa beli komiknya yang orisinil di toko buku terdekat. Seperti biasa apabila kalian ingin menikmati ini dalam bentuk video bisa pribadi klik disini dan jangan lupa untuk Like fanspage kami di facebook disini. Semoga pembahasan ini bermanfaat dan terima kasih…..

Sumber http://22portgas.blogspot.com/

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Review Dongeng One Piece 2017"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel