Review One Piece Chapter 898 : Kekuatan Keluarga Vinsmoke Dan Kebodohan Brulle



Apabila kita flashback pada chapter sebelumnya tepatnya di chapter 897, Kita melihat betapa dahsyatnya tembakan meriam dari armada kapal perang Germa66. Maka pada chapter kali ini kita benar – benar diperlihatkan kekuatan yang luar biasa dari Keluarga Vinsmoke (Vinsmoke Family) selaku pemimpin dari kerajaan Germa (Germa Kingdom). Mulai dari Ichiji dengan tinju yang berkecepatan cahaya, Lalu Yonji yang ternyata tanganya dapat memanjang menyerupai Franky, Setelah itu Niji yang menyerang dengan memakai pedang cahayanya, Dan yang terakhir Reiju dengan kekuatan racunya yang sangat mematikan. Memang kekuatan dari keluarga Vinsmoke ini sangatlah luar biasa. Tetapi entah kenapa saya lebih tertarik dengan tujuan kerajaan Germa di pulau Cacao. Yap, Tujuan mereka di pulau tersebut ialah untuk membalas dendam pada kelompok bajak bahari Bigmom yang telah menipu mereka pada dikala pesta teh berlangsung. Dan lagi – lagi sebuah fakta terungkap yaitu kekuatan ilmiah milik Germa 66 telah di curi oleh kelompok bajak bahari Bigmom. Tetapi ternyata pihak germa tidak mempermasalahkan hal tersebut sebab mereka menilai bahwa pihak bajak bahari bigmom mustahil dapat memanfaatkan kekuatan ilmiah tersebut. menyerupai biasa bagi kalian yang ingin menikmati pembahasan ini dalam bentuk video dapat pribadi klik disini dan jangan lupa like fanspage facebook kami disini.


Lanjut, Dan di tengah – tengah insiden yang sangat pelik tersebut ternyata Brulle melaksanakan hal yang berdasarkan saya ialah sebuah kebodohan. Kenapa ? Karena beliau memberitahukan kepada semuanya bahwa Charlotte Katakuri telah dikalahkan oleh Monkey D Luffy di dalam dunia cermin. Mungkin maksud Brulle ialah untuk menciptakan para pasukan Bigmom ini semakin bersemangat dan berangasan untuk membunuh Luffy. Tetapi berdasarkan saya hal yang terjadi justru sebaliknya. Kekalahan Charlotte Katakuri akan menciptakan mental para pasukan Bigmom jatuh. Sama menyerupai ketika perang puncak di Marine Ford meletus. Saat itu kelompok bajak bahari Shirohige menyerupai kehilangan semangatnya untuk bertempur sehabis pimpinan mereka yaitu Edward New Gate alias Shirohige tewas dalam pertempuran tersebut. Bahkan hanya untuk menghadapi seorang Admiral Akainu saja Marco dkk menyerupai tidak berdaya. Padahal sebelumnya Marco dkk sangat amat bersemangat untuk meladeni perlawanan dari pihak angkatan laut. Dan hal yang sama tengah terjadi pada para pasukan Bigmom di pulau Cacao, Mereka sama sekali tidak berdaya menghadapi keperkasaan keluarga Vinsmoke. Bahkan Vinsmoke Reiju sempat menganggap bahwa para pasukan Bigmom di pulau Cacao hanyalah mangsa mereka. Perlu diingat kerajaan Germa belum menurunkan pasukan Kloning mereka ke pulau Cacao. Kira – kira akan sehancur apa pulau Cacao sehabis pasukan Germa ikut bertempur ? Kita tunggu saja di chapter chapter selanjutnya….


Setelah itu terlihat Mont D Or dan Baron Tamago yang tengah kaget sebab mendengar kabar dari pulau Cacao yang menyampaikan bahwa seluruh armada kapal perang Germa tiba dan telah tiba di pulau tersebut. Memang pada chapter sebelumnya tepatnya pada chapter 882, Mont D Or sempat mendapat kabar bahwa semua pasukan dari kerajaan Germa sudah dihabisi dan tak tersisa,Tetapi ternyata yang terjadi justru sebaliknya. Di tambah lagi kabar perihal kekalahan Charlotte Katakuri di dalam dunia cermin oleh Monkey D Luffy yang menciptakan mereka semakin kaget. Memang di chapter kali ini Stussy dan Morgan tidak diperlihatkan tetapi kemungkinan besar mereka juga mengetahui kabar yang memalukan tersebut. Entah apa yang akan terjadi apabila gosip ini hingga diketahui oleh masyarakat umum. Lalu apakah kemunculan Germa di pulau Cacao ini akan menciptakan kelompok bajak bahari Topi Jerami dapat lolos dari Totland dengan gampang ? Tentu saja tidak, Karena tujuan Germa ke pulau Cacao ialah untuk balas dendam bukan untuk menolong Topi Jerami. Hal ini terbukti dari perkataan Jinbe kepada Nami. Ditambah lagi lengan kiri sanji yang terluka sebab melindungi luffy dari tembakan para pasukan bigmom yang menganggap pihak Germa akan mengincar kepala mereka apabila tidak waspada. Lalu bagaimana dengan Cpone “Gang” Bege yang sedang dikejar – kejar oleh Bigmom? Apakah beliau akan selamat ?


Sumber http://22portgas.blogspot.com/

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Review One Piece Chapter 898 : Kekuatan Keluarga Vinsmoke Dan Kebodohan Brulle"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel