Software Pemutar Video Terbaik Di Komputer

Bagi kau yang suka nonton video atau khususnya buat yang suka nonton film dikomputer maupun di laptop, kayaknya ulasan kali ini akan membantu untuk menentukan software apa yang manis dalam memutar video. Khususnya bagaimana software tersebut sanggup menampilkan kualitas gambar yang baik dan tajam. Nah... kali ini aku akan membuatkan pengalaman mengenai software video yang manis untuk dipake nonton di komputer atau di laptop. Yuk! pribadi aja kita baca ulasannya dibawah ini :)

 Bagi kau yang suka nonton video  atau khususnya buat yang suka nonton film dikomputer ma Software Pemutar Video Terbaik di Komputer

Perbandingan Kualitas Software Pemutar Video
Saya disini membandingkan 5 software pemutar video yang biasa aku pake di PC, diantaranya yaitu Splash Pro Ex, Windows Media Player (WMP), Media Player Classic (MPC), Gom Player, dan VLC Player (VLC). Selain ringan, ke-5 software tersebut banyak dipakai oleh user, khususnya software WMP, MPC, dan VLC. Dari ke-5 software pemutar video yang disebutkan, aku cenderung lebih suka memakai Splas Pro keluaran Mirilis alasannya yakni kualitas video yang dihasilkan jauh lebih manis dan tajam. Tapi sayangnya software tersebut berbayar.

Hasil Screen shoot Pemutar Video Splash Pro, WMP, MPC, GOM, dan VLC
  • Sebagai percobaan untuk dibandingkan, aku menggunkan video clip McFly - Love is Easy dan pemutar video Splash Pro, WMP, MPC, GOM, dan VLC.
 Bagi kau yang suka nonton video  atau khususnya buat yang suka nonton film dikomputer ma Software Pemutar Video Terbaik di Komputer
Screen Shoot Tampilan Gambar dari Pemutar Video

Lihat kualitas gambar yang dihasilkan oleh pemutar video Slpash Pro! Tajam bukan? Gambar yang dihasilkan Slpah Pro begitu kontras dari pemutar video yang lainnya. Warna merahnya lebih hidup, tidak padam, warna kulit personil McFly juga lebih keluar atau tidak kusam. Hahaha.... aku gak bermaksud promo lho... hehe... nah, kalo aku urutkan menurut kualitas gambar yang dihasilkan oleh software-software tersebut yaitu sebagai berikut:
  1. Splash Pro - Berbayar & Free Trial 30 Days
  2. Windows Media Player (WMP) - Bawaan dari Windows
  3. Media Player Classic (MPC) - Freeware
  4. GOM Player - Freeware
  5. VLC Player - Freeware

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Software Pemutar Video Terbaik Di Komputer"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel