Tahukah Kau ?



Tidak menyerupai biasanya, pada artikel kali ini saya akan membahas beberapa hal yang kemungkinan besar kebanyakan dari kalian tidak menyadari hal ini. Tetapi apabila ternyata diantara kalian ada yang menyadarinya ya gampang – mudahan kalian tetap berkenan untuk membaca artikel yang sangat sederhana ini. Oiya bagi kalian yang ingin menikmati pembahasan ini dalam bentuk Video sanggup pribadi klik disini dan jangan lupa untuk Like fanspage kami di facebook hanya disini untuk informasi - informasi menarik lainya. Saat ini kami juga mempunyai beberapa produk bertemakan One Piece yang juga sanggup kalian miliki dan kalian sanggup melihatnya disini. Dan tanpa berlama – usang lagi, Langsung aja kita mulai pembahasanya dari hal yang pertama :

1.    Pilar Emas Lonceng Shandora

https://tmp.mangaeden.com/en/it-manga/one-piece

Pada komik One Piece di chapter 301, Ada salah satu pilar lonceng emas Shandora yang patah. Pada dikala itu para penduduk pulau langit (Skypiea) setuju ingin menunjukkan pilar yang patah tersebut kepada kelompok bajak maritim Topi Jerami. Tapi sebab terjadi miss komunikasi antara kelompok bajak maritim Topi Jerami dengan para penduduk langit maka kelompok topi jerami tetapkan untuk melarikan diri. Setelah itu pada komik One Piece di chapter 303, Kita melihat dikala itu Bellamy “The Hyena” sedang di aturan oleh Doflamingo akhir kalah bertarung dengan Monkey D Luffy. Doflaminggo menganggap bahwa Bellamy yaitu insan tidak mempunyai kegunaan dan tidak layak untuk menjadi anak buahnya. Tetapi Bellamy tidak mengalah begitu saja, ia mengambarkan bahwa pulau langit benar – benar ada dengan pergi ke daerah tersebut.

https://tmp.mangaeden.com/en/it-manga/one-piece

Terbukti pada komik One Piece di chapter 706, dikala itu Bellamy ketemu lagi dengan Monkey D Luffy ketika sedang berada di Colosseum. Dia memberitahukan Luffy bahwa dirinya telah berhasil pergi ke Pulau Langit (Skypiea). Lalu  Gatz selaku komentator di Colosseum menyampaikan bahwa Bellamy telah menunjukkan sebuah pilar emas kepada Doflamingo sebagai tanda kesetianya kepada pihak keluarga Donquixote Doflamingo. Disini saya berpendapat, Sebenarnya pilar emas yang dimaksud tersebut yaitu pilar dari lonceng emas Shandora. Dan kemungkinan besar sebab pemeberian pilar emas tersebut Bellamy berhasil untuk kembali menjadi anak buah Doffy. Kenapa bellamy mau atau rela melaksanakan hal tersebut ? Jelas sebab ia ingin menjadi pecahan dari keluarga Donquixote Doflamingo. Kenapa Bellamy ingin menjadi salah satu dari keluarga Donquixote Doflamingo ? Jawabanya sudah sangat jelas. Yaitu Bellamy sangat mengidolakan sosok Donquixote Doflamingo dari kecil.

2.    Law & Doflamingo


Pada komik one piece di chapter 303, Donquixote Doflamingo sempat menyampaikan hal ini kepada Bellamy “Era gres akan segera tiba, Era dimana hanya bajak maritim terkuat yang akan bertahan hidup!!!, mereka yang lemah sebaiknya segera angkat kaki!!!. Sebab, gelombang yang maha dahsyat akan segera membawa masa gres para pahlawan!!!”. Entah kebetulan atau tidak ternyata pernyataan barusan dibalas oleh mantan anak buahnya yaitu Trafalgar D Water Law ketika berada di Punk Hazard

https://tmp.mangaeden.com/en/it-manga/one-piece

Tepatnya pada chapter 690, Law menyampaikan “Sudah 2 tahun sehabis perang, Siapa bahu-membahu yang memulai pergerakan ?, Kau hanya membisu di tempatmu. Kau selalu menyampaikan bersama ombak besar!!, Era gres dengan Orang terkuat akan datang. Aku telah menghancurkan penghalangnya dan tak ada yang sanggup mengembalikanya!!” Pernyataan Trafalgar D Water Law tadi seolah - olah menjawab perkataan Doflamingo pada chapter 303, tetapi kalian harus ingat bahwa ini hanyalah pendapat dari saya, Makara jangan terlalu dipercaya. Kalian juga harus ingat pada dikala Doflamingo bertarung melawan Law ketika di Dressrosa. Karena pada dikala itu sepanjang pertarungan terdapat aneka macam kata – kata yang………… (Gitu deh)

3.    Teman Raksasa Bigmom Di Desa Elbaf



Pada chapter 866, Kita melihat masa kemudian dari salah satu Yonkou yaitu Charlotte Linlin alias Bigmom ketika sedang berada di desa Elbaf. Perhatikan seorang anak kecil yang sedang menggunakan kupluk di kepalanya, tepatnya di belakang Hajjarudin waktu kecil yang di lingkari merah. Lalu pada chapter 500, Kita melihat sosok raksasa yang menjadi salah satu barang dagangan yang akan dijadikan budak di toko pelelangan manusia. Raksasa tersebut sangat menyerupai dengan teman kecil Bigmom pada dikala di desa Elbaf. Nah, Saya tidak tau niscaya apakah ini orang yang sama atau hanya mirip. Tetapi apabila memang ia orang yang sama itu artinya nasib ia apes banget. Karena Charlotte Linlin alias Bigmom berhasil jadi Yonkou tapi si temenya siraksasa malah hanya menjadi barang dagangan di kepulauan Sabaody Archipelago yang nantinya akan dijadikan budak oleh kaum Naga Langit.


Oke itu tadi pembahasan dari saya perihal One Piece, Sekali lagi saya ingatkan bagi kalian yang ingin menikmati pembahasan ini dalam bentuk Video sanggup pribadi klik disini dan jangan lupa untuk Like fanspage kami di facebook hanya disini. Dan apabila ada yang salah atau mau nambahin sanggup pribadi komentar dibawah. Semoga artikel ini bermanfaat dan terima kasih….


Sumber http://22portgas.blogspot.com/

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Tahukah Kau ?"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel