Trafalgar D Water Law Sang Dokter Bedah Final Hidup Yang Jenius



Sebagai penggemar one piece kalian niscaya sudah mengetahui bahwa pada ketika ini para 11 Supernova sudah menciptakan keributan di dunia gres dengan menjalankan strateginya masing – masing. Entah itu beraliansi dengan Yonkou atau malah menciptakan aliansi sendiri kemudian menentang para Yonkou. Karena hanya itulah pilihan yang tersedia untuk bertahan di kerasnya lautan dunia baru. Dan diantara semua taktik yang dijalankan oleh para 11 Supernova ada satu orang yang menciptakan saya tertarik untuk membahasnya, Siapa lagi kalo bukan Trafalgar D Water Law. Apabila kalian perhatikan, Diantara para 11 Supernova lainya hanya Trafalgar D Law lah yang bisa dibilang mempunyai planning paling matang untuk merebut tahta Yonkou. 



Bahkan planning ini sudah dibentuk sebelum beliau dan kelompoknya menginjakan kakinya di Dunia Baru, Tepatnya di chapter 595. Saat itu Trafalgar D Law yang sedang menunggu waktu yang sempurna untuk bergerak dan tidak mau terlibat dalam pertarungan – pertarungan yang membosankan menyampaikan bahwa “Kursi yang sudah seharusnya kudapatkan itu niscaya akan kurebut”. Barulah sesudah timeskip kita mengetahui pergerakanya, Law menyerahkan 100 jantung bajak maritim dan memberikanya kepada pihak Pemerintah Dunia (World Government) biar dirinya dianggap bisa untuk mengintimidasi bajak maritim lain dan diangkat menjadi salah satu anggota bajak maritim SHICHIBUKAI. Seperti biasa bagi kalian yang ingin menikmati pembahasan ini dalam bentuk artikel yang berbeda maka kalian bisa klik disini. Atau mungkin kalian ingin menikmati pembahasan ini dalam bentuk video maka kalian bisa pribadi klik disini dan jangan lupa untuk Like fanspage facebook kami untuk info – info menarik lainya hanya disini. Kalian juga bisa membeli atau sekedar melihat – lihat produk kami hanya disini.


Oke kita lanjutkan, Tidak hanya hingga disitu, Setelah menjadi seorang Shichibukai Trafalgar D Law menentukan Pulau Punk Hazard sebagai kawasan peristirahatan sementara sekaligus kawasan menunggu waktu yang sempurna untuk melaksanakan pergerakan berikutnya. Kenapa harus di Punk Hazard dan tidak di pulau lain ? Jawabanya ada pada chapter 667, Trafalgar D Law beropini bahwa pulau Punk Hazard mempunyai sesuatu yang bisa mengacaukan seisi Dunia Baru. Jelas itu ialah SAD. Sebuah materi kimia yang menjadi materi dasar pembuatan SMILE. Dan hanya Cesar Clown lah satu – satunya orang yang bisa membuatnya. Makara bisa dibilang semenjak ketika itu Trafalgar D Law benar – benar menunggu moment yang sempurna untuk menculik Cesar. Trafalgar D Law memang mempunyai cara berfikir yang berbeda dengan para 11 Supernova lainya. Apabila para 11 Supernova yang tampaknya terlalu percaya diri dengan kekuatanya masing – masing maka Law lebih menentukan memakai pendekatan lain yang tidak berhadapan pribadi dengan para Yonkou. Karena Law sadar betul kekuatan saja tidak akan cukup untuk mengalahkan seorang Yonkou. Dan generasi sebelumnya yaitu Sir Crocodile, Gecko Moria dan para generasi “The Silver Medalist” sudah membuktikanya dan tidak ada satupun dari mereka yang berhasil melakukanya.



Tetapi para 11 Supernova lainya menyerupai tidak tidak mau berguru dari pengalaman orang lain, Sebagai bukti pada chapter 837, Brulle menyebutkan bahwa dua tahun terakhir ada beberapa 11 Supernova yang tiba ke wilayah Charlotte Linlin alias Bigmom tetapi mereka semua dikalahkan dengan gampang oleh anak buah Bigmom dan pulang dengan kekalahan yang memalukan. Hanya Urouge lah yang dianggap menawarkan perlawanan berarti, Dengan mengalahkan Snake yang notabene ialah salah satu dari empat komandan anggun milik Bigmom. Biarpun pada kesudahannya beliau kalah oleh komandan lainya dan menghilang entah kemana. Jelas hal ini merupakan suatu pergerakan yang membuang – buang energi, Dan seorang Trafalgar D Law tidak akan sudi melaksanakan pergerakan ndeso semacam itu. Bahkan ketika Law mengajak Luffy untuk beraliansi sekali pun beliau tidak pernah menyampaikan akan melawan Kaido secara langsung. Tetapi cukup dengan membantunya dalam menjalankan Strateginya setahap demi setahap, Lalu peluang untuk menjatuhkan Yonkou Kaido akan muncul dengan sendirinya. Bahkan Trafalgar D Law sempat pesimis dengan berangapan bahwa apabila mereka beraliansi sekalipun kesempatan untuk mengalahkan Kaido hanya sekita 30 % saja, Jelas ini ialah sebuah presentase yang sangat rendah.


Dari klarifikasi barusan bisa menyimpulkan bahwa diantara 11 Supernova hanya Trafalgar D Water Law lah yang mempunyai perencanaan paling matang untuk menjatuhkan Yonkou Kaido. Mulai dari mengancurkan pabrik SAD yang ada di Punk Hazard kemudian menculik Cesar Clown, sesudah itu menghancurkan pabrik SMILE di Dressrosa sekaligus menjatuhkan keluarga Donquixote Doflamingo sebagai Raja dikerajaan tersebut, Adalah taktik awal untuk mengurangi kekuatan tempur Kaido. Apabila kekuatanya sudah berkurang tentu akan lebih gampang untuk mengalahkanya. Dan semua itu dilakukan oleh Trafalgar D Law dengan perhitungan, kesabaran, dan perencanaan yang matang. Karena memang menjatuhkan seorang Yonkou tidak semudah menjatuhkan seorang Shichibukai. Untuk merebut tahta Yonkou tentu saja membutuhkan waktu yang cukup panjang. Seperti yang pernah dilakukan oleh Marshall D Teach alias Kurohige ketika ingin merebut tahta Yonkou Edward New Gate alias Shirohige. Makara bisa dibilang Trafalgar D Water Law ialah sosok terbaik dibandingakan dengan para 11 Supernova lainya.


Sumber http://22portgas.blogspot.com/

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Trafalgar D Water Law Sang Dokter Bedah Final Hidup Yang Jenius"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel