7 Film Musibah Yang Menegangkan

Kali ini saya mau cerita-cerita lagi perihal film Bencana Alam alasannya ada yang request.. hihihi.. :D Sejujurnya saya agak lupa-lupa ingat filmnya apa aja. Setelah membuka memori di otak kembali, ada 7 film Bencana Alam yang pernah saya tonton sebelumnya. Dari kesemuanya itu berdasarkan saya seru-seru dan menegangkan lho...

1. The Flu (2013)

cerita lagi perihal film Bencana Alam alasannya ada yang  7 Film Bencana Alam yang Menegangkan

Film The Flu telah mengundang rasa ingin tau saya. Ini merupakan film dari Korea Selatan. Seperti biasa, film Korea Selatan tidak terlepas dari kisah dramanya. Sama halnya pada Film The Flu, tidak hanya berbicara perihal Flu saja, tapi terselip kisah dramatis dan otomatis romantis yang diperankan oleh bintang film utama :D. Bercerita perihal wabah Flu yang disinyalir berasal dari Asia Tenggara dan Cina (kalo gak salah, pokonya Indonesia disebutin sebagai negara yang juga terserang virus penyakit ini) karenanya hingga juga di Korea Selatan, tepatnya di Kota Bandang. Bahayanya virus tersebut cepat menyebar melaui udara dan sudah tidak sanggup tidak boleh lagi penyebarannya yang karenanya Pemerintah Korea Selatan terpaksa harus mensterilisasikan Kota Bandang dengan cara aben penduduk setempat yang terserang flu mematikan tersebut.

2. Attack The Block (2011)

cerita lagi perihal film Bencana Alam alasannya ada yang  7 Film Bencana Alam yang Menegangkan

Sebenarnya ini film musibah bukan ya? hahaha.... mungkin iya. Awalnya males banget nonton film Attack The Block. Gak tau kenapa, lama-lama filmnya jadi seru. Tidak menyerupai film-film Bencana Alam biasanya yang menampilkan visual api, air, angin, gempa bumi dan lain sebagainya. Attack The Block menyajikan sebuah dongeng dimana pada dikala pesta tahun baru, tiba-tiba ada meteor jatuh ke bumi. Meteor-meteor tersebut ternyata bukan meteor biasa, melainkan berubah wujud menjadi monster yang mengerikan dengan mata menyala. Film ini cukup menciptakan saya tegang dan terpaku. Malas saya hilang seketika ketika premis dari film ini mulai nampak kepermukaan. Hehehehe....

3. The Mist (2007)

cerita lagi perihal film Bencana Alam alasannya ada yang  7 Film Bencana Alam yang Menegangkan

Di menit-menit pertama pada film ini sudah mulai terasa tegangnya. Tiba-tiba saja terjadi abnormalitas dengan munculnya semacam kabut yang mengaburkan penglihatan. Belum diketahui niscaya penyebab insiden tersebut. Tapi seiring berjalannya waktu, mulai muncul fenomena gila yang mengerikan. Setiap kali mencoba untuk keluar gedung, maka orang tersebut akan terancam mati. Dan.... Wow! Ada seekor nyamuk yang menubruk dinding kacca. Tapi kenapa nyamuk tersebut tidak seukuran biasanya. Sangat besar!

4. Flood (2007) 

cerita lagi perihal film Bencana Alam alasannya ada yang  7 Film Bencana Alam yang Menegangkan

Flood merupakan film Bencana Alam yang menceritakan perihal banjir besar di Inggris. Film ini sempat menciptakan saya ingin tau alasannya elemen utamnya yaitu air... :D Kenapa demikian? Karena saya suka air. Mau mencoba ketegangannya? Hmmm... tonton aja filmnya :)

5. Poseidon (2006)

cerita lagi perihal film Bencana Alam alasannya ada yang  7 Film Bencana Alam yang Menegangkan

Poseidon merupakan film favorite saya alasannya lagi-lagi ngomongin air di dalam filmnya. Pertama kali berjumpa dengan film ini yaitu sewaktu SMA. Saat itu saya nonton bareng temen-temen. Film Poseidon menceritakan perihal sebuah kapal pesiar yang glamor sedang berlayar di lautan biru. Saat malam tahun baru, tiba-tiba ombak besar menerjang kapal yang karenanya menggulingkan kapal menjadi dalam posisi terbalik. Semua awak kapal panik. Tidak ssedikit dari mereka karenanya meninggal. Serunya, ada sekelompok orang didalam kapal Poseidon yang berencana untuk keluar dari Kapal. Meskipun hal itu sangat sulit, namun mereka menaruh setitik cita-cita untuk sanggup keluar dari kapal. Perjalanan itulah yang menarik, alasannya banyak rintangan yang harus mereka lalui.

6. Armageddon (1998)

cerita lagi perihal film Bencana Alam alasannya ada yang  7 Film Bencana Alam yang Menegangkan

Ini beliau film jadul yang sempat heboh dimasa-masa ABG saya. Armageddon merupakan film perihal prediksi meteor yang akan jatuh ke Bumi. Meteor tersebut tidak lah kecil, bahkan sanggup menghancurkan bumi. Dengan demikian dibuatlah tim khusus untuk dikirim ke luar angkasa dalam misi menggagalkan meteor tersebut semoga tidak jatuh di bumi.

7. Twister (1996)

cerita lagi perihal film Bencana Alam alasannya ada yang  7 Film Bencana Alam yang Menegangkan

Nah, bagi yang suka film-film jenis angin, Twister sepertinya cocok yah... :D. Film ini juga tegang alasannya wilayah yang dilewati angin memutar tersebut menciptakan warga sekitar berhamburan menyelamatkan diri dari putaran angin yang super kuat. Selain itu, ada dua kelompok pemburu twister yang bertekad untuk sanggup mendeteksi musibah ini sehingga mereka berlomba-lomba untuk mendekati twister tersebut. Dari awal hingga selesai film Twister, angin memutar tersebut hampir terus ditampilkan sehingga ketegangannya menjadi lebih lama. Untuk ukuran film tahun 1996, film Twister asyik buat ditonton :D Nah ada kabar terbaru perihal film jenis ini yang berjudul Into The Strom yang akan release Agustus 2014 di Amerika Serikat. Filmnya pun di label oleh Warner Bros yang artinya besar kemungkinan tidak 'abal-abal' dari segi teknis, cerita, dan efek. Untuk lebih lengkapnya, lihat di postingan ini.

Nah itu beliau 7 film musibah yang menegangkan dan pastinya seru. Tegang atau enggaknya tergantung yah, alasannya selera orang berbeda-beda. Mudah-mudahan postingan saya kali ini bermanfaat dan sanggup menjadi rujukan untuk menambah daftar film yang akan kau tonton selanjutnya :)

Oh iya, ada tambahan....

8. The Tower

cerita lagi perihal film Bencana Alam alasannya ada yang  7 Film Bencana Alam yang Menegangkan

Film musibah dari Korea Selatan ini seru juga :D. Kaprikornus ada gedung menara kembar yang tinggi. Ceritanya ada perayaan tahun gres dengan pertunjukkan 2 helikopter yang membuatkan 'salju' buatan mungkin yah... dan semua penghuni gedung terkejut dan kagum. Ketika ke-2 helikopter itu terbang mengelilingi gedung kembar tersebut, tiba-tiba saja angin besar berhembus sehingga helikopternya kehilangan keseimbangan. Akhirnya mereka terbanting dan menabrak gedung. Disinilah terjadi kebakaran mahir sempurna di atas (puncak gedung) dimana tidak terjangkau oleh pemadam keakaran. Terpaksa beberapa pemadam kebakaran harus masuk kedalam gedung untuk menyelamatkan para penghuni yang terjebak diantara kobaran api. Aksi inilah yang berdasarkan saya seru serta menegangkan, alasannya memang gedungnya sangat-sangat tinggi dan gedung terancam rubuh. Seperti biasa, film Korea Selatan tak luput dari kisah dramanya :D Begitu juga di film The Tower, disisi lain film ini tantang agresi heroik para pemadam kebakaran, juga disisi lain terselip kisah dramatis antara para korbannya.

Baca Juga

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "7 Film Musibah Yang Menegangkan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel