Cara Ganti Nama Akun Pubg Mobile Dengan Mudah

PUBG Mobile yaitu Game yang sangat terkenal di kalangan pengguna smartphone yang diadaptas Cara Ganti Nama Akun PUBG Mobile dengan Mudah

 - PUBG Mobile yaitu Game yang sangat terkenal di kalangan pengguna smartphone yang disesuaikan dari versi PC menjadi Mobile dengan gameplay yang sama persis dengan versi PC dengan bertemakan Battle Royale. Apalagi sanggup ganti nama akun pubg mobile yang sanggup menciptakan kita semakin tertarik bermain game ini.

Nah, fungsi dari Rename Card ini untuk mengubah nickname ingame kau di PUBG Mobile dan sangat berkhasiat bagi pemain yang salah atau typo disaat memberi nama ketika pembuatan huruf pertama kali.

Mungkin kau kebingungan mengapa huruf kau dipandang asing orang lain, alasannya salah satu faktornya yaitu penggunaan nickname yang aneh. Akhirnya kau ingin mengubah nama tersebut secepatnya. Maka dari itu, simak langkah yang kami berikan berikut:

Cara Ganti Nama Karakter PUBG Mobile


PUBG Mobile yaitu Game yang sangat terkenal di kalangan pengguna smartphone yang diadaptas Cara Ganti Nama Akun PUBG Mobile dengan Mudah

Sebelum kami lanjutkan ke intinya, pastikan PUBG Mobile kau berada di versi yang paling terbaru dan kau mempunyai item Rename Card di inventory masing-masing. Jika kau masih galau dimana letak barang tersebut, kau cek bab paling bawah bergambar kotak yang ada di dalam inventory.

Lalu, jikalau kau sudah menemukan barang tersebut lanjutkan dengan tekan ID Cardnya kemudian pilih Use. Dilayar kau akan ditampilkan kolom pengisian nama baru, sehabis itu kau tap tombol OK (Penggunaan nama yang sama dengan player tidak akan bisa, jadi kau harus mengisi nama yang belum pernah dimiliki orang lain). 

Kamu juga sanggup mempunyai barang ini dengan menuntaskan 10 misi pertama untuk mendapatkannya. Tanpa kartu ini tidak akan sanggup mengubah nama di akun kamu. 

Kaprikornus itulah langkah yang telah kami berikan untuk kalian semua. Semoga artikel ini membantu terhadap player gres yang kesusahan mengubah nama akun pubg mobile. Jika ada yang dipertanyakan sanggup menghubungi kami melalui komentar atau halaman kontak.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Ganti Nama Akun Pubg Mobile Dengan Mudah"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel