Cara Membedakan Hp Xiaomi Orisinil Dan Kw Tanpa Ribet

 perusahaan asal Tiongkok tersebut memperlihatkan smartphone dengan harga relatif murah dengan Cara Membedakan HP Xiaomi Asli dan KW Tanpa Ribet

Xiaomi sekarang sudah tidak mengecewakan tenar. Karena, perusahaan asal Tiongkok tersebut memperlihatkan smartphone dengan harga relatif murah dengan spesifikasi di atas rata-rata perangkat di kelas yang sama.

Ketenaran Xiaomi ini pun dimanfaatkan oleh pihak-pihak yang ingin mencari keuntungan, tetapi tidak dengan cara yang benar. Salah satunya ialah dengan menciptakan dan menjual smartphone Xiaomi tiruan.

Baca Juga:
Masalahnya, HP Xiaomi “KW” tersebut benar-benar seperti dengan aslinya. Memang ada beberapa perbedaan di antara keduanya. Namun, bila dilihat secara sekilas, sangat sulit untuk mengetahui antara yang orisinil dan yang "KW".

Cara Mengetahui Xiaomi Asli dan Palsu / KW


Lalu cara termudah mengeceknya ialah dengan memakai tools atau aplikasi pengecekan resmi buatan Xiaomi sendiri. Kamu hanya perlu masuk ke situs https://jd.mi.com lewat browser di PC.
    Lalu, download file .apk yang sudah tersedia di situs ini. Setelah itu, pasang aplikasi tersebut di HP  Xiaomi yang mau dicek keasliannya dan jalankan.

    Refresh situs https://jd.mi.com, lalu arahkan HP ke isyarat QR. Setelah itu, situs web tersebut akan mengatakan gosip apakah HP Xiaomi yang diuji orisinil atau palsu.

    Cara Pengecekan Lain


    Ada beberapa langkah yang bisa dilakukan untuk menguji keaslian perangkat Xiaomi dengan cara lain. Ada beberapa langkah gampang untuk pengecekan tersebut.

    Cara pertama ialah dengan melaksanakan factory reset atau mengembalikan kembali kesetelan pabrik. Sekarang ini penjahat semakin pandai, dan peniru perangkat tersebut berhasil menciptakan software yang bisa menipu aplikasi benchmark, seolah-olah produk tersebut memakai spesifikasi atau hardware yang sama dengan aslinya.

    Dengan factory reset, software tersebut akan terhapus dan aplikasi benchmark sanggup mengenali dan mengidentifikasi hardware yang terpasang sebenarnya,

    Cara kedua, gunakan tiga aplikasi benchmark, sebagai pola Antutu, CPU-Z, dan Sensor Box. Perhatikan secara teliti, apakah spesifikasi yang ada di perangkat benar-benar sama dengan aslinya. Pastikan juga sensor-sensor yang dimiliki benar-benar ada.

    Cara lainnya ialah dengan mengecek versi sistem operasi. Biasanya, perangkat Xiaomi dirilis memakai MIUI, nama tampilan antarmuka buatan Xiaomi, versi stabil. Jika ditulis masih "Beta", ada kemungkinan itu perangkat palsu.

    Kamu juga bisa melaksanakan pencarian di internet, versi MIUI yang tercantum di perangkat tersebut. Jika tidak ditemukan, bisa jadi produk tersebut palsu.

    Kamu juga bisa mengecek hasil foto, resolusi, dan apertur dari kamera yang ada di perangkat Xiaomi. Pastikan sesuai dengan spesifikasi resmi perangkat. Dan, meski perangkat tersebut bisa menghasilkan gambar yang baik, belum tentu produk tersebut asli.

    Satu hal yang paling penting, cek IMEI dan serial number. Pastikan kedua gosip tersebut sama dengan kotak penjualan. bila berbeda, bisa dipastikan produk tersebut merupakan barang palsu. Semoga bermanfaat!.

    Berlangganan update artikel terbaru via email:

    0 Response to "Cara Membedakan Hp Xiaomi Orisinil Dan Kw Tanpa Ribet"

    Post a Comment

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel