Cara Scan Virus Pada File Komputer Secara Online

Sampai sekarang virus tetap masih belum sanggup dihentikan, mulai dari serangan virus untuk gadget dan komputer menyerupai serangan virus trojan yang dampaknya sangat berbahaya. Virus dari komputer sanggup lewat dari flashdisk, file download, dan web penyebar virus.

Dengan menggunakan antivirus kau sanggup mencegah datangnya virus ke komputer kamu, tetapi jikalau antiviursnya bajakan atau bukan produk resmi bukannya melindungi justru akan membuatkan virus ke dalam komputer.

Scan Virus Pada File di PC Secara Online


Sebagian orang lebih suka menggunakan produk bajakan atau pihak ketiga daripada produk resmi hanya dikarenakan produk tersebut akan gratis tetapi mungkin saja produk yang tidak resmi sudah dipasang virus oleh pembuatnya untuk mengeksploitasi komputer pengguna produk tersebut untuk dicuri datanya.

Maka dari itu kami punya cara scan virus pada file, web, url secara online. Simak langkah-langkah berikut.

  • Buka web www.virustotal.com di browser komputer atau gadget kamu.
 mulai dari serangan virus untuk gadget dan komputer menyerupai serangan Cara Scan Virus Pada File Komputer Secara Online

  • Pilih salah satu dari tiga pilihan yang sanggup kau coba mulai dari scan file, scan url atau scan website. Jika kau menentukan scan file, file tersebut maksimal berukuran 128MB.
 mulai dari serangan virus untuk gadget dan komputer menyerupai serangan Cara Scan Virus Pada File Komputer Secara Online

  • Sebagai contoh, Foriset akan scan file dari komputer. Pilih file yang ingin di scan kemudian klik Scan It!
  • Tunggu beberapa ketika hingga virustotal sanggup menawarkan hasil dari scanning file tersebut.
 mulai dari serangan virus untuk gadget dan komputer menyerupai serangan Cara Scan Virus Pada File Komputer Secara Online

  • Jika hasil file tersebut bercentang hijau semua, maka file tersebut dinyatakan aman.
Dengan kau mneggunakan ini, kau sanggup memindai file tanpa harus menggunakan antivirus. Makara yang biasanya tidak menggunakan antivirus kau sanggup mencoba pada file yang diragukan identitasnya secara online semoga sanggup terhindar dari virus berbahaya dan juga website ini sudah diakui oleh Google. Jadi jangan ragu pada website ini, semoga komputer atau gadget kau sanggup terbebas dari virus.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Scan Virus Pada File Komputer Secara Online"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel