Mobil Astra Daihatsu Ayla Gres Kendaraan Beroda Empat Lcgc Dengan Harga Terjangkau

Mobil astra Daihatsu ayla gres merupakan kendaraan beroda empat LCGC yang hemat materi bakar serta ramah lingkungan. Selain itu harga beli kendaraan beroda empat astra Daihatsu ayla baru juga terjangkau meskipun berbeda – beda disetiap varian mesin dan tipe – tipenya. Mobil ayla gres ini hadir dengan tampilan eksterior dan interiornya yang stylish, dinamis, dan sporty. Tidak heran apabila kendaraan beroda empat Daihatsu ayla gres ini menjadi sangat digemari masyarakat Indonesia.

Mobil astra Daihatsu ayla gres merupakan kendaraan beroda empat LCGC yang hemat materi bakar serta ramah ling Mobil Astra Daihatsu Ayla Baru Mobil LCGC dengan Harga Terjangkau

Mobil ayla gres ini mempunyai ukuran Panjang 3.640 mm, Lebar 1.600 mm, dan tinggi 1.520 mm. Lalu jarak sumbu roda 2455 mm untuk yang varian mesin 1.0 L dan 2450 mm untuk yang varian mesin 1.2 L. Setelah itu pada bab suspensinya kendaraan beroda empat ayla gres mempunyai perbedaan antara bab depan dan bab belakangnya. Pada bab depan Mobil Daihatsu ayla gres ini memakai Mac Pherson Struts yang merupakan jenis suspensi yang sederhana, gampang dalam perawatan, serta harganya yang terjangkau.

Lalu pada bab belakangnya kendaraan beroda empat astra Daihatsu ayla gres ini memakai Semi Independent Torsion Axle Beam. Biarpun kendaraan beroda empat ini mempunyai ukuran dimensi yang mungil dan harga beli kendaraan beroda empat astra Daihatsu ayla baru yang terjangkau. Tetapi kendaraan beroda empat ini mempunyai desain tampilan yang stylish, dinamis, dan sporty. Jelas kendaraan beroda empat ini sangat cocok untuk dikendarai di tempat perkotaan dan tidak heran apabila kendaraan beroda empat Daihatsu ayla gres ini menjadi sangat digemari oleh masyarakat Indonesia. Selain dari harga beli kendaraan beroda empat astra Daihatsu ayla gres yang terjangkau.

Mobil astra Daihatsu ayla gres merupakan kendaraan beroda empat LCGC yang hemat materi bakar serta ramah ling Mobil Astra Daihatsu Ayla Baru Mobil LCGC dengan Harga Terjangkau

Selain ukuran dimensi dan harga beli kendaraan beroda empat astra Daihatsu ayla baru yang terjangkau. Mobil ayla gres juga mempunyai fitur – fitur yang canggih sekaligus fungsional. Salah satu dari fitur – fitur tersebut yaitu adanya Dual SRS Airbags atau Dual Supplemental Restraint System Airbags yang terdapat pada kendaraan beroda empat astra Daihatsu ayla gres serta menjadi salah satu fitur keamanan pada kendaraan beroda empat ini. Fitur ini berfungsi untuk mengurangi resiko cidera kepada para pengguna kendaraan beroda empat Daihatsu ayla gres saat terjadi benturan.

Hanya saja fitur Dual SRS Airbags atau Dual Supplemental Restraint System Airbags ini tidak terdapat pada semua tipe kendaraan beroda empat ayla baru. Karena fitur ini hanya terdapat pada kendaraan beroda empat Daihatsu ayla gres tipe 1.0 X Airbags keatas. Selain fitur Dual SRS Aibags yang terdapat pada kendaraan beroda empat astra Daihatsu ayla baru. Ada juga fitur Side Impact Beam yang terdapat pada semua tipe kendaraan beroda empat astra Daihatsu ayla baru.

Fitur Side Impact Beam ini berbentuk kerangka atau rangkaian pipa baja yang terdapat pada bab dalam pintu bab kanan dan bab kiri. Fungsi dari fitur side impact beam ini yaitu untuk menahan benturan pada bab samping apabila memang terjadi benturan. Perlu diingat bahwa harga beli kendaraan beroda empat astra Daihatsu ayla baru ini akan berbeda disetiap varian mesin dan tipe – tipenya.


Sumber http://22portgas.blogspot.com/

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Mobil Astra Daihatsu Ayla Gres Kendaraan Beroda Empat Lcgc Dengan Harga Terjangkau"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel