Rahasia Smartphone Yang Tidak Banyak Diketahui Orang


Hadirnya smartphone memang memperlihatkan akomodasi dalam hidup ketika ini. Tak sanggup dimungkiri lagi kalau ketika ini hampir segala acara tak sanggup lepas dari smartphone. Namun, sayangnya hanya sedikit orang yang mengetahui diam-diam smartphone baik dari sajian maupun pengaturannya. Oleh alasannya yaitu itu kita akan membahas Rahasia Smartphone yang Tidak Banyak Diketahui Orang. Langsung saja.

Rahasia Smartphone yang Tidak Banyak Diketahui Orang


Undo dan Redo


Opsi Undo dan Redo bantu-membantu sudah usang disematkan dalam beberapa smartphone menyerupai bagi pengguna iPhone dan iPad tetapi jarang diketahui oleh banyak orang.

Caranya sangat mudah. Cukup goyangkan iPad atau iPhone kau untuk memunculkan pop up tombol Undo dan Redo.

Menyimpan Halaman di Browser


Terkadang kau perlu membaca sebuah artikel yang panjang dalam waktu yang cukup lama. Namun, ketika kau tidak mempunyai waktu, kau sanggup menyimpan artikel tersebut dengan mudah. Kamu sanggup gunakan fitur download untuk menyimpan sebuah halaman di browser mu, salah satunya Google Chrome.

Dengan begitu, kau sanggup membukanya kapan saja tanpa perlu mendapat sinyal mobile data lagi. Tetapi jangan lupa untuk menghapusnya sehabis selesai, lantaran menyimpan halaman di browser akan memerlukan ruang untuk menyimpannya.

Alat Pengukur Kedataran (Waterpass)


Hampir semua smartphone kini sudah dilengkapi dengan fitur penentu posisi dan arah. Untuk mendapat fitur ini kau hanya tinggal mengunduh beberapa aplikasi untuk mengukur kedataran atau waterpass.

Pengisian Cepat (Fast Charging)


Teknologi pengisian cepat atau yang biasa disebut fast charging memang hanya dipakai pada smartphone premium saja. Tapi, damai saja lantaran smartphone kau pun juga sanggup melaksanakan fast charging.

Caranya sangat gampang sekali. Cukup ubah mode smartphone kau ke mode pesawat atau mode terbang (airplane) sambil menyambungkan kabel charger. Baterai smartphone kau akan lebih cepat terisi dari biasanya. Tetapi cara ini tidak secepat smartphone yang memang memilikui fitur fast charging.

Menghilangkan Iklan


Beberapa aplikasi yang gratisan biasanya terdapat iklan tersembunyi di dalamnya. Jika kau tidak ingin terganggu dengan iklan yang muncul di aplikasi tersebut, caranya cukup matikan mobile data atau ubah mode ke dalam mode pesawat atau airplane.

Sekarang kau tetap sanggup memakai aplikasi tersebut tanpa gangguan iklan. Tetapi kalau aplikasi tersebut membutuhkan koneksi internet, tentu saja tidak bisa.

Mengatur Timer Untuk Mematikan Lagu


Untuk beberapa smartphone tertentu ketika ini sudah terdapat fitur timer untuk pemutar lagu yang sedang digunakan. Kamu hanya tinggal menyetel timer sesuai dengan waktu yang kau butuhkan.

Lagu yang kau putar akan berhenti secara otomatis sesuai dengan timer yang sudah disetting dari awal sehingga kau tidak akan terganggu dengan pemutaran musik ketika sudah tidur terlelap.

Demikian pembahasan perihal Rahasia Smartphone yang Tidak Banyak Diketahui Orang sekian dan biar bermanfaat!.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Rahasia Smartphone Yang Tidak Banyak Diketahui Orang"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel