Sekarang, Coba Aplikasi Android Di Play Store Tidak Perlu Menginstal

 Pasti dikala kau melihat sebuah aplikasi gres yang belum pernah kau ketahui sebelumnya ti Sekarang, Coba Aplikasi Android di Play Store Tidak Perlu Menginstal

Pasti dikala kau melihat sebuah aplikasi gres yang belum pernah kau ketahui sebelumnya tidak jarang jarang kau akan mengurungkan niat untuk menginstal aplikasi tersebut alasannya ialah banyak sekali faktor, contohnya ukuran aplikasi yang terlalu besar.

Mencoba Aplikasi Android di Play Store


Dan sekarang Google Play Store sadar akan hal tersebut, maka dikala ini Google Play Store menghadirkan inisiatif semoga pengguna Android sanggup mencoba aplikasi tanpa perlu menginstalnya terlebih dulu. Yaitu dengan menghadirkan tombol “Try Now” atau “Coba Sekarang” pada aplikasi Play Store pada Android.

Saat kau menekan tombol itu benar-benar meluncurkan aplikasi tertentu atau bab dari aplikasi itu secara eksklusif entah itu konten, demo, atau bahkan kau sanggup mencobanya sampai puas dan tanpa harus melewati proses instalasi lagi.
    Untuk sanggup menjalankan fitur gres ini perangkat atau ponsel milikmu harus sudah menjalankan sistem operasi Android minimal Android 5.0 (API 21) sampai Android 8.0 Oreo (API 26) keatas. Fitur tersebut juga harus diaktifkan secara manual lewat pengaturan Google (Google Settings) pada perangkat yang ingin mencoba fitur gres tersebut.

    Sedangkan untuk ketersediaanya kelihatannya untuk dikala ini masih di beberapa wilayah saja yang sanggup menikmati fitur ini sehingga akan ada beberapa wilayah yang belum sanggup mencoba fitur ini. Tak hanya itu saja alasannya ialah fitur ini juga masih dalam tahap awal dan masih membutuhkan waktu lagi semoga Google sanggup memperbaiki masalah-masalah pada fitur gres tersebut serta menambah aplikasi yang mendukung fitur ini.

    Demikianlah pembahasan singkat mengenai fitur terbaru Google Play Store terbaru. Semoga bermanfaat!

      Berlangganan update artikel terbaru via email:

      0 Response to "Sekarang, Coba Aplikasi Android Di Play Store Tidak Perlu Menginstal"

      Post a Comment

      Iklan Atas Artikel

      Iklan Tengah Artikel 1

      Iklan Tengah Artikel 2

      Iklan Bawah Artikel