Ukuran Foto Dan Video Instagram Yang Tidak Pecah

 berbagai aku melihat ukuran foto atau video yang di upload oleh pengguna instagram  Ukuran Foto dan Video Instagram yang Tidak Pecah

Saat aku membuka instagram, berbagai aku melihat ukuran foto atau video yang di upload oleh pengguna instagram lain yang terlihat sangat pas dan manis tetapi ada juga yang tidak pas ketika di upload ke instagram sehingga kualitas jelek dikarenakan ukuran foto dan video instagram yang tidak sesuai.

Ternyata Instagram memiliki ketentuan untuk ukuran foto dan video instagram atau dimensi piksel yang sudah diubahsuaikan untuk bab mengupload. Kita tahu kalau foto instagram normalnya berbentuk persegi bukan berbentuk lainnya.

Maka kau harus mengupload foto dengan berukuran persegi menyerupai 500 x 500 px atau 1000 x 1000 px. Jika tidak maka Instagram akan otomatis mengcrop atau merubah foto menjadi bentuk persegi.

Ukuran Foto dan Video Instagram yang Tepat


Selain untuk mengupload foto di Instagram sebagai kenangan atau lainnya, disitu kau dapat mempromosikan suatu produk supaya barang kau dapat dilihat oleh banyak orang.

Ukuran foto dan video termasuk salah satu faktor mempengaruhi promosi suatu produk alasannya orang-orang lebih suka melihat foto atau video yang manis dan tidak pecah. Disini kami akan beritahu ukuran foto dan video yang sempurna untuk instagram.

 berbagai aku melihat ukuran foto atau video yang di upload oleh pengguna instagram  Ukuran Foto dan Video Instagram yang Tidak Pecah

1. Ukuran untuk Foto Profil

Dimensi untuk foto profil minimal 110 x 110 px dikarenakan foto instagram berukuran kecil sehingga kau dapat mengisi dengan foto langsung kamu.

2. Ukuran untuk Foto Timeline atau Di Pajang.

Untuk bab ini foto yang akan diupload harus berukuran minimal 640 x 640 px alasannya bila kau mengunggah foto berukuran lebih dari itu maka otomatis berkembang menjadi ukuran yang dianjurkan.

3. Ukuran Video Instagram

Dibagian ukuran video sama menyerupai ukuran foto untuk timeline ialah 640 x 640px.
Sekian informasi yang kami bagikan, kini kau akan mengetahui ukuran orisinil dari foto dan video yang sempurna untuk diunggah di instagram.

Buatlah foto dan video yang menarik dan bermanfaat supaya kau mendapat follower yang lebih banyak atau supaya barang produk kau dapat menarik pelanggan untuk membeli.

Semoga artikel yang kami berikan dapat bermanfaat bagi pembaca bila ada yang tidak paham kau dapat berkomentar dibawah. Terima Kasih

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Ukuran Foto Dan Video Instagram Yang Tidak Pecah"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel