10 Hal Yang Perlu Kalian Ketahui Wacana Acnologia

Acnologia atau dikenal juga dengan nama The Black Dragon atau Demon Dragon merupakan Dragon Slayer terkuat yang pernah ada di dunia FAIRY TAIL.

Bahkan iblis sekuat Zeref pun menganggapnya sebagai makhluk terkuat di dunia meskipun sekarang hanya mempunyai satu tangan.

Apa saja sih yang istimewa dari sosok Acnologia ini? telah merangkum beberapa fakta tentangnya yang mungkin kalian semua belum banyak yang tahu.

Check it out!

1. Acnologia awalnya ialah seorang insan

 merupakan Dragon Slayer terkuat yang pernah ada di dunia FAIRY TAIL 10 Hal yang perlu kalian ketahui perihal Acnologia
400 tahun sebelum masa Fairy Tail dimulai, Acnologia hanyalah seorang insan biasa dengan kemampuan Dragon Slayer magic.

Acnologia merupakan sosok yang sangat kejam yang memburu dan membunuh para naga yang ditemuinya, kemudian mandi dengan darah naga-naga tersebut.

Karena terlalu banyak menyerap kekuatan naga, usang kelamaan badan Acnologia bertransformasi menjadi seekor naga. Acnologia pun kemudian memproklamirkan diri sebagai Raja Naga.

2. Acnologia lebih berpengaruh dari Zeref

 merupakan Dragon Slayer terkuat yang pernah ada di dunia FAIRY TAIL 10 Hal yang perlu kalian ketahui perihal Acnologia
Pada manga chapter 532, Zeref mengungkapkan meskipun dirinya tidak bisa mati, tetapi dirinya tidak bisa mengalahkan Acnologia.

Karena Acnologia lebih berpengaruh dari Zeref, maka makhluk terkuat di dunia Fairy Tail bukanlah Zeref. Melainkan Acnologia.

3. Selalu membunuh lawannya dengan merobek penggalan perutnya

 merupakan Dragon Slayer terkuat yang pernah ada di dunia FAIRY TAIL 10 Hal yang perlu kalian ketahui perihal Acnologia
Acnologia mengalahkan Igneel dengan merobek penggalan kiri perutnya. Saat mengalahkan God Serena, Acnologia yang berwujud insan juga merobek penggalan perutnya.

Dan berdasarkan dongeng Gildarts, Acnologia berhasil mengalahkan dirinya dengan memotong kaki dan tangan kanannya, serta mencabik organnya.

Beruntung Gildarts masih bisa bertahan hidup, lantaran Acnologia meninggalkan tubuhnya lantaran mengira anggota terkuat FAIRY TAIL tersebut sudah tewas.

4. Acnologia tidak tertarik dengan manusia

Baginya, insan hanyalah serangga. Itulah sebabnya sesudah 400 tahun berlalu sesudah para naga dibantai olehnya, insan masih bisa bertahan hidup di dunia.

Kini, dikala semua naga sudah punah, tujuan Acnologia bertarung hanyalah satu. Yaitu menghabisi semua Dragon Slayer.

5. Acnologia sanggup memakan semua elemen magic

 merupakan Dragon Slayer terkuat yang pernah ada di dunia FAIRY TAIL 10 Hal yang perlu kalian ketahui perihal Acnologia
Sampai dikala ini masih belum diketahui Dragon Slayer berelemen apakah Acnologia itu.

Karena dirinya pernah bermandikan darah naga yang tak terhitung jumlahnya, kekuatan Acnologia tidak terbatas pada satu atau dua elemen saja.

Oleh lantaran itulah Acnologia bisa memakan elemen sihir apapun.

6. Pengguna kekuatan Dragon Slayer, disaat sihir Dragon Slayer belum ditemukan

Diceritakan bahwa penemu kekuatan Dragon Slayer Magic ialah Irene Belserion.

Irene membuat kekuatan khusus tersebut untuk bertarung melawan naga yang tidak mau hidup berdampingan dengan manusia. Salah satunya ialah Acnologia.

Itu artinya dikala Irene membuat Dragon Slayer Magic, Acnologia sudah usang memakai kekuatan Dragon Slayer untuk membunuh para naga sampai dirinya sendiri menjelma seekor naga.

7. Acnologia tidak abadi

Meskipun lebih berpengaruh dari Zeref, tetapi Acnologia masih bisa terluka. Bahkan tangannya bisa putus dikala bertarung melawan Igneel.

Hal ini menunjukan bahwa Acnologia bukanlah makhluk abadi. Hanya saja umurnya menjadi sangat panjang lantaran dirinya telah bertransformasi menjadi seekor naga.

8. Satu-satunya Dragon Slayer yang sanggup berubah wujud menjadi naga dengan bebas

Berbeda dengan legenda yang diceritakan secara turun temurun, Acnologia tidak menjelma Naga disepanjang umurnya. Dia sanggup berubah wujud menjadi naga ataupun insan sekehendak hatinya.

9. Satu-satunya Dragon Slayer Generasi pertama yang tidak mempunyai partner naga

Sejauh ini, asal muasal kekuatan Acnologia masih belum diketahui. Meskipun dirinya termasuk Dragon Slayer generasi pertama tetapi masih belum ada titik terperinci perihal bagaimana beliau bisa mempunyai sihir pembunuh naga tersebut.

Semua Dragon Slayer generasi pertama mendapat kekuatan Dragon Slayer Magic dari partner naga mereka masing-masing. Termasuk Irene yang mendapat Dragon Slayer Magic dari Naga Belserion.

Namun Acnologia lain. Dirinya sudah menjadi Dragon Slayer jauh sebelum Irene membuat kekuatan Dragon Slayer Magic.

10. Acnologia merupakan naga terakhir yang masih hidup

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "10 Hal Yang Perlu Kalian Ketahui Wacana Acnologia"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel