27 Fakta Menarik Perihal Bartholomew Kuma [Video]

Bartholomew Kuma merupakan seorang Shichibukai yang menyerahkan tubuhnya kepada Pemerintah Dunia untuk dijadikan materi ujicoba bagi Dr. Vegapunk guna membuat pasukan Cyborg yang sangat kuat.
 merupakan seorang Shichibukai yang menyerahkan tubuhnya kepada Pemerintah Dunia untuk dij 27 Fakta Menarik Tentang Bartholomew Kuma [VIDEO]

Dulunya Bartholomew Kuma merupakan seorang bajak maritim yang super kejam sampai dijuluki "Tyrant," sebelum balasannya ia bergabung dengan Pasukan Revolusi pimpinan Monkey D. Dragon.

Belum terang apakah Bartholomew Kuma mendapatkan proposal Pemerintah Dunia untuk menjadi salah satu Shichibukai sebelum bergabung dengan Pasukan Revolusi atau sesudahnya. Yang terang Pemerintah Dunia tidak tahu jikalau Bartholomew Kuma yaitu anggota Pasukan Revolusi.

Banyak sekali misteri yang menyelimuti sosok Bartholomew Kuma ini. Dengan susah payah balasannya bertahap kami bisa menguak satu demi satu misteri perihal Bartholomew Kuma dan menyusunnya dalam sebuah video YouTube berjudul 27 Fakta Menarik Tentang Bartholomew Kuma.

Selamat menonton.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "27 Fakta Menarik Perihal Bartholomew Kuma [Video]"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel