27 Fakta Wacana Fleet Admiral Akainu [Video]

Sakazuki atau lebih dikenal sebagai Akainu ketika ini menjabat sebagai Fleet Admiral menggantikan Sengoku. Sebagai pemegang kendali tertinggi Marine, Akainu mempunyai wewenang untuk melaksanakan aksi-aksi besar untuk menumpas bajak laut.
 ketika ini menjabat sebagai Fleet Admiral menggantikan Sengoku 27 Fakta perihal Fleet Admiral Akainu [VIDEO]

Akainu dikenal sebagai sosok yang keras, tegas, dan tidak kenal ampun. Dia juga mempunyai kekuatan yang luar biasa, dimana ketika Battle di Marineford beliau berhasil membunuh Portgas D. Ace dan ikut andil dalam mengalahkan Shirohige.

Saat pertempuran besar di Marineford melawan Shirohige, Akainu menawarkan kapasitasnya sebagai seorang Admiral. Beberapa hal menarik terjadi dalam perang besar tersebut, ibarat fakta bahwa unsur logia Akainu tidak mempan diserang memakai Busho Haki oleh Marco dan Vista, atau fakta bahwa Akainu bisa menghentikan serangan Shirohige hanya dengan satu kaki.

Fakta-fakta tersebut serta fakta-fakta lain yang akan dibahas dalam video berdurasi 4 menit 41 detik di bawah ini akan pertanda betapa dahsyatnya kekuatan seorang Fleet Admiral Akainu.

Berikut ini yaitu 27 Fakta perihal Fleet Admiral Akainu yang berhasil kami kumpulkan. Selamat menikmati.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "27 Fakta Wacana Fleet Admiral Akainu [Video]"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel