7 Anime Olahraga Yang Wajib Kalian Tonton

Anime Olahraga selalu mempunyai dongeng yang sangat menarik dari waktu ke waktu. Jiwa muda yang selalu optimis seolah terbakar kembali untuk segera mewujudkan mimpi yang tertunda. Entah itu anime olahraga dengan kekuatan super yang tidak logis ataupun anime olehraga dengan trik unik yang masih logis, tetap saja menarik untuk dinikmati.

Untuk para pecinta anime bergenre olahraga di seluruh Indonesia, kali ini akan memperlihatkan beberapa rekomendasi anime olahraga yang wajib kalian tonton. Berikut ini datanya:

1. Kuroko No Basket
 selalu mempunyai dongeng yang sangat menarik dari waktu ke waktu 7 Anime Olahraga yang wajib kalian tonton
Berkisah wacana seorang pemain basket Sekolah Menengan Atas berjulukan Kuroko yang mempunyai kemampuan unik yang mempunyai mimpi untuk mengalahkan mantan rekan-rekan setimnya dikala Sekolah Menengah Pertama yang dijuluki Generasi Keajaiban. Di tim barunya, Sekolah Menengan Atas Seirin, Kuroko bertemu dengan Kagami Taiga yang juga merupakan anak kelas satu. Keduanya ternyata mempunyai contoh permainan yang saling terikat, ibarat Cahaya dan Bayangan. 
Kehadiran keduanya pun menciptakan tim Sekolah Menengan Atas Seirin tumbuh menjadi kuda hitam yang layak diperhitungkan dalam pertandingan basket tingkat Sekolah Menengan Atas di Jepang. Dapatkah Kuroko menggapai mimpinya untuk mengalahkan teman-teman jeniusnya semasa Sekolah Menengah Pertama yang disebut Generasi Keajaiban?

2. Slam Dunk
 selalu mempunyai dongeng yang sangat menarik dari waktu ke waktu 7 Anime Olahraga yang wajib kalian tonton
Hanamichi hanyalah seorang berandalan sekolah yang tidak mempunyai tujuan hidup. Hobinya cuma menciptakan onar. Hingga suatu dikala beliau jatuh cinta kepada adik kapten tim basket di Sekolah Menengan Atas nya. Demi mendapatkan cinta gadis idamannya tersebut, Hanamichi yang sama sekali tidak tahu wacana basket pun nekad masuk dalam tim.
Kekonyolan demi kekonyolan Hanamichi dalam tim basket menciptakan tim menjadi terlihat kacau balau ketika Hanamichi ikut main. Apalagi tingkah polahnya yang tidak bisa diatur dan sok-sokan ingin memperlihatkan bahwa beliau ialah seorang jenius basket menciptakan para anggota tim menjadi kesal. Akankah Hanamichi berhasil mendapatkan hati sang adik kapten basket? Dan benarkah Hanamichi ialah seorang jenius basket yang muncul setiap 10 tahun sekali?

3. Eyeshield 21
 selalu mempunyai dongeng yang sangat menarik dari waktu ke waktu 7 Anime Olahraga yang wajib kalian tonton
Kobayakawa Sena hanyalah seorang anak Sekolah Menengan Atas kuper yang sering menjadi korban bully. Badannya yang kecil membuatnya selalu ditindas teman-temannya. Namun satu kelebihan Sena yaitu kecepatan larinya, menciptakan kapten American Football sekolahnya yang super licik dan pintar tertarik merekrutnya. 
Karena dikala itu tim sedang kekurangan anggota dan sebab melihat talenta Sena yang luar biasa, sang kapten dengan sangat memaksa memasukkan Sena ke dalam pertandingan dengan "nama panggung" eyeshield 21. Ternyata nama "Eyeshield 21" bersama-sama ialah nama seorang pemain American Football tingkat Sekolah Menengan Atas asal Jepang yang berhasil diakui di Amerika sebab kemampuannya yang gila. Akankah Sena berhasil mengambarkan bahwa dirinya lebih pantas menyandang nama Eyeshield 21 daripada Eyeshield 21 yang asli???

4. Haikyuu!!
 selalu mempunyai dongeng yang sangat menarik dari waktu ke waktu 7 Anime Olahraga yang wajib kalian tonton
Hinata Shoyo hanya mempunyai tinggi tubuh sekitar 165cm. Namun beliau bermimpi untuk bertanding dalam kejuaraan Volly tingkat Nasional dikala di SMA. Selain badannya yang kecil, cobaannya pun bertambah parah ketika orang yang ingin beliau kalahkan dikala Sekolah Menengah Pertama ternyata masuk Sekolah Menengan Atas yang sama dengannya. Bagaimana mengalahkan orang yang berada dalam satu tim, padahal Volly ialah permainan tim?

5. Captain Tsubasa
 selalu mempunyai dongeng yang sangat menarik dari waktu ke waktu 7 Anime Olahraga yang wajib kalian tonton
Sejak balita, Tsubasa Osora sudah begitu erat dengan bola. Dirinya pun tumbuh menjadi seorang anak yang tidak bisa lepas dari sepak bola. Baginya bola ialah teman. Prinsipnya tersebut ternyata menular pada rekan-rekan setimnya yang menciptakan setiap tim dimana Tsubasa berada menjadi tim yang begitu solid dan sangat menyayangi sepak bola dan berjuang dengan kemampuan maksimal untuk meraih kemenangan.
Seiring bertambahnya usia, Tsubasa pun bermimpi membawa Tim Jepang menjuarai Piala Dunia. Lagi-lagi semangatnya tersebut menular pada rekan-rekannya yang lain. Yang menciptakan para perjaka Jepang ini menyebar bermain diberbagai Liga di Eropa dengan satu tujuan meningkatkan kemampuan untuk membawa Jepang juara Piala Dunia. Akankah mimpi Tsubasa dan teman-temannya kelak tercapai???

6. Diamond No Ace
 selalu mempunyai dongeng yang sangat menarik dari waktu ke waktu 7 Anime Olahraga yang wajib kalian tonton
Eijun Sawamura, seorang pitcher yang bergabung dengan sebuah sekolah elit dengan seorang catcher berjulukan Kazuya Miyuki. Kedua anak tersebut pun terus berusaha keras bersama dengan seluruh anggota tim Baseball Sekolah Menengan Atas mereka untuk melaju ke Japan's Koshien championships. 
Dengan alur yang ibarat ini, mungkin dongeng dari Ace of The Diamon ini terkesan biasa. Namun ibarat yang kita tahu, banyak sekali hal-hal luar biasa, terutama yang berkaitan dengan semangat menggapai mimpi dan persahabatan yang selalu ada di dalam anime bertema olahraga. Saya rasa anime ini sangat layak untuk ditonton.

7. Yowamushi Pedal
 selalu mempunyai dongeng yang sangat menarik dari waktu ke waktu 7 Anime Olahraga yang wajib kalian tonton
Sakamichi Onoda bersama-sama hanyalah seorang Otaku akut yang setiap minggunya selalu bersepeda sangat jauh hanya untuk mendapatkan barang-barang koleksinya di Akihabara. Suatu hari, hanya dengan memakai sepeda mininya, Onoda tanpa sadar sanggup melaju berdampingan dengan para atlet balap sepeda dikala mendaki gunung. Bahkan tampak Onoda begitu santai mengayuh sambil bernyanyi-nyanyi. Karena kesal para pembalap menaikkan kecepatannya, tetapi Onoda selalu saja berhasil menyalip.
Kejadian tersebut dilihat oleh pembalap sepeda lain yang kemudian berniat merekrut Onoda menjadi anggota tim balap sepeda SMA. Karena niat Onoda menciptakan kelompok Otaku Sekolah Menengan Atas gagal, tidak ada yang mau mendaftar, akibatnya Onoda mendapatkan pinangan tim Balap Sepeda. Rahasia kenapa Onoda bisa mengimbangi kecepatan sepeda balap hanya dengan sepeda mini pun akibatnya terkuak. Apakah bersama-sama diam-diam sepeda mini Onoda?

Sebenarnya masih ada beberapa anime olahraga yang bisa dibilang elok ibarat Prince of Tennis, Free!! atau Hajime No Ipo. Namun tampaknya gambar Prince of Tennis terasa begitu classic bila ditonton sekarang. Dan anime Free!! rasanya agak gimana gitu melihat tim renang cowok telanjang dada tiap hari.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "7 Anime Olahraga Yang Wajib Kalian Tonton"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel