Akhir Tragis Warhammer Titan!!! Wujud Gres Armored Titan Dan Colossal Titan!!! [ Review Attack On Titan 104 ]

Manga Attack On Titan Chapter 104 gres saja selesai gue baca. Dan Oh My God, SADESZZZ!!!

Area pelabuhan kerajaan Marley benar-benar sudah luluh lantah diratakan dengan tanah oleh Colossal Titan Armin.

Tanpa ada yang tersisa, Armin sudah membersihkan semua kapal perang kerajaan Marley yang ngambang di dermaga pelabuhan kerajaan tersebut.

Saking rajinnya bersih-bersih, Armin tidak hanya menyisir kapal yang ngambang, tapi juga meratakan setiap bangunan yang ada di area Pelabuhan.

Ini memang bukan pertama kalinya Colossal Titan Armin diperlihatkan. Di manga chapter 93, wujud Titan Shifternya Armin ini juga pernah sekilas diperlihatkan.

Tapi kemunculannya di chapter 104 ini ialah pertama kalinya wujud Titan Armin ini diperlihatkan secara detail.

Dilihat dari ukuran dan bentuknya, sekilas wujud Colossal Titan Armin tidak jauh berbeda dengan Colossal Titan versinya Bertold.

Hanya saja, Colossal Titannya Armin ini terihat lebih kurus dan lebih boney! tulang-tulangnya lebih banyak terekspose, tidak molek ginuk ginuk ibarat versinya Bertold.

Selesai menjalankan misi bersih-bersihnya, Armin keluar dari badan Titannya dan segera naik ke balon udara yang tiba menjemputnya.

Sebelum masuk ke balon udara, Armin sempat berujar "Pemandangan ibarat ini kan yang kamu saksikan, Bertold?"

Kalimat singkat yang muncul dari mulutnya Armin ini tampaknya memperlihatkan kalau Armin juga sudah mewarisi ingatannya Bertold.

Mungkin apa yang dilihat dan dirasakan oleh Armin ketika ini, sama dengan yang dilihat dan dirasakan oleh Bertold ketika ia menjebol dinding Shiganshina dulu.
benar sudah luluh lantah diratakan dengan tanah oleh Colossal Titan Armin AKHIR TRAGIS WARHAMMER TITAN!!! WUJUD BARU ARMORED TITAN DAN COLOSSAL TITAN!!! [ REVIEW ATTACK ON TITAN 104 ]

Di daerah lain, tepatnya di sentra kota Liberio, pertempuran melawan para Titan Marley sudah mencapai babak akhir.

Beast Titan sudah K.O. ditangan Levi, Cart Titan sudah tepar dan nyaris modyar ditangan Jean, andai saja tembakannya tidak meleset alasannya ialah diganggu oleh Falco, Armor Titan masih linglung, sementara Warhammer Titan sudah dilumpuhkan oleh Eren.

Satu-satunya Titan Shifter yang masih aktif bertarung ialah Jaw Titannya Galliard.

Ukurannya yang kecil menciptakan Jaw Titan bisa lincah bergerak ke sana kemari sehingga menjadi yang paling sulit untuk ditangani.

Tapi alasannya ialah kondisinya ketika ini sudah tidak tenang, alasannya ialah melihat rekan-rekan Titan Shifternya sudah dijatuhkan, Jaw Titan jadi bertindak gegabah.

Tanpa pikir panjang lagi, ia pribadi terbang menyerang Attack Titan dari arah depan.

Cakar dan taringnya yang sangat berpengaruh dan tajam serta gerakannya yang sangat lincah sempat menciptakan Eren kerepotan.

Bahkan kepalan tinjunya Eren yang sudah dilapisi Busho Haki, maksud gue kekuatan pengerasan, masih bisa dikunyah-kunyah dengan gampang oleh Jaw Titan.

Hingga secara refleks ia memakai kristal nyonya Tybur yang ia pegang sebagai tameng untuk menangkis keanarkisan cakarannya Jaw Titan.

Dan, Josh!!! kekuatan cakarannya Jaw Titan ternyata bisa menggores cukup dalam lapisan kristalnya Nyonya Tybur.

Eren pun kemudian mendapat wangsit brilian untuk memanfaatkan kekuatan taring dan cakarnya Jaw Titan untuk meremukkan lapisan kristalnya nyonya Tybur yang katanya tak bisa dipecahkan.

Dengan tunjangan Mikasa, Titan Eren balasannya berhasil menangkap Jaw Titan, mempretheli kedua lengannya, dan mengakibatkan verbal bergeriginya sebagai nutcracker untuk meremukkan krystal nyonya Tybur.

Selanjutnya adegan super sadis diperlihatkan oleh Titan Eren yang mengangkat dan menjebretkan kepala Jaw Titan untuk meremukkan krystal nyonya Tybur.

Cara ini berhasil.

Krystal nyonya Tybur pribadi remuk, hancur, ibarat telur ayam yang digencet kunci inggris, dan pribadi mengeluarkan cairan juicy yang pribadi diseruput oleh Titan Eren.

Sesaat sehabis menyeruput cairannya nyonya Tybur, mata Eren pribadi terbelalak seolah melihat sesuatu yang sangat mengejutkan.

Mungkinkah Eren pribadi mewarisi ingatannya Warhammer Titan, dan tahu wacana asal permintaan Titan serta kebenaran sejarah Great Titan War?

Mungkin di chapter berikutnya kita gres akan mengetahuinya.

Nah alasannya ialah di chapter ini, Eren gres menemukan cara untuk memecahkan krystal yang membungkus nyonya Tybur secara tidak sengaja, itu artinya hingga ketika ini pasukan Scouting Legioun masih belum menemukan cara untuk memecahkan kristal yang membungkus badan Annie Leonhart.

Yang berarti kekuatan Female Titan masih belum berpindah tangan.

Dan sehabis selesai memangsa Warhammer Titan, sekarang target Eren beralih ke Jaw Titan. 

Entah apa yang direncanakan oleh Eren, ketika ini ia sudah menguasai 3 kekuatan Titan Shifter yaitu Founding Titan, Attack Titan, dan gres saja mengakuisisi kekuatan Warhammer Titan.

Tapi kenapa ia juga ingin memangsa Jaw Titan? 

Apakah Eren sekarang sudah menjelma seorang psykopat yang rakus akan kekuatan???

Ataukah Eren bermaksud mengambil alih semua kekuatan Titan Shifter, kemudian mati sebagai pewaris tunggal semua kekuatan Titan Shifter untuk mengakhiri kutukan Ymir?

Lagi-lagi, ini menjadi misteri gres yang mungkin gres akan terungkap di chapter-chapter berikutnya.

Karena di chapter 93, Zeke pernah menyampaikan kalau pemilik kekuatan Titan Shifter meninggal bukan alasannya ialah dimakan oleh Titan lain, maka akan lahir seorang bayi yang mewarisi kekuatan tersebut di benua daerah kerajaan Marley berada.

Yang jelas, dengan dimakannya nyonya Tybur, sekarang Eren sudah menguasai 3 kekuatan Titan Shifter, yang secara logika, sudah membuatnya menjadi Titan Shifter terkuat ketika ini.

Belum sempat Eren menyantap Jaw Titan, Armored Titan yang sempat linglung kembali bangun sehabis mencicipi panggilan dari orang-orang terdekatnya.

Namun belum sempat ia mengenakan seluruh Armornya, Attack Titan pribadi menonjok mukanya dengan kekuatan penuh hingga mukanya perot dna kembali terjungkal ke tanah.

Meskipun demikian, Armored Titan berhasil merebut Jaw Titan dari tangan Eren. Sehingga Eren gagal menyantap mangsa terakhirnya, alasannya ialah ia harus buru-buru pulang ke kampung halamannya memakai pesawat udara yang sudah tiba menjempunya.

Ternyata, lampu-lampu yang sebelumnya dipasang di atap gedung-gedung kota Liberio oleh pasukan Scouting Legion berujuan untuk memperlihatkan rute perjalanan pesawat jemputan mereka.

Tapi bagaimana bisa pasukan Scouting Legion tiba-tiba bisa mempunyai pesawat balon udara, dan bisa mengendalikannya dengan sangat baik?

Apakah pesawat tersebut ialah pesawat curian, atau pesawat rakitan mereka sendiri yang desainnya diperoleh dari ingatan Colossal Titan sebelumnya yang sekarang diwarisi oleh Armin Arlert?

Karena tampaknya semua hal yang terkait dalam penyerbuan Liberio ini ialah hasil dari buah pemikirannya Armin yang sudah dipersiapkan dengan sangat matang.

Sepertinya tidak, alasannya ialah pesawat tersebut dikendalikan oleh seseorang yang berjulukan Olan-Gobo yang mengenakan seragam ibarat seragamnya tentara Marley.

Sepertinya si Olan-Gobo ini sudah menyusup cukup usang di angkatan udaranya kerajaan Marley untuk mencuri pengetahuan wacana pesaawat balon udara ini.

Kira-kira, planning kaburnya pasukan Scouting Legioun ini akan berjalan mulus atau justru akan mendapat serangan balik yang tidak terduga ya?

Kalu berdasarkan kami sih, akan berjalan dengan mulus, alasannya ialah semua Titan Shifter dan armada tempur pasukan Marley sudah berhasil dilumpuhkan.

Nak menurutmu, piye cah?

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Akhir Tragis Warhammer Titan!!! Wujud Gres Armored Titan Dan Colossal Titan!!! [ Review Attack On Titan 104 ]"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel