God Serena Ternyata Ialah Dragon Slayer Hybrid [Fairy Tail 470+]

Pada chapter 469 God Serena dengan begitu mudahnya mengalahkan 4 orang penyihir suci. Pada chapter 470 terungkap bahwa God Serena ternyata juga yakni seorang Dragon Slayer. 
 God Serena dengan begitu mudahnya mengalahkan  God Serena ternyata yakni Dragon Slayer Hybrid [FAIRY TAIL 470+]

Namun anehnya God Serena tidak hanya bisa memakai satu jenis Dragon Slayer Magic menyerupai kebanyakan Dragon Slayer pada umumnya. Setelah memakai Dragon Slayer Magic tipe tanah, berikutnya God Serena memakai Dragon Slayer Magic tipe api, air, dan angin. Apa yang bahwasanya terjadi?

Ternyata God Serena yakni tipe Dragon Slayer generasi kedua. Dia memperoleh kemampuan Dragon Slayer Magic berkat Dragon Lacrima yang ditanamkan di dalam tubuhnya. 

Perbedaan God Serena dengan Dragon Slayer Generasi kedua lainnya yakni God Serena tidak hanya mempunyai 1 Dragon Lacrima di dalam tubuhnya. Melainkan ada 8 buah Dragon Lacrima. Oleh sebab itu beliau bisa memakai 8 Jenis Dragon Slayer Magic. Namun apes, sebelum beliau pamer lebih jauh perihal kekuatan hybridnya tersebut, perutnya sudah dirobek abis oleh Acnologia.

Karena mempunyai 8 buah Dragon Lacrima di dalam tubuhnya, bisa diasumsikan bahwa God Serena mempunyai kekuatan 8 orang Dragon Slayer. Tidak mengherankan kalau dirinya bisa dengan begitu mudahnya mengalahkan 4 orang Penyihir Suci.

Meskipun demikian ternyata kekuatannya masih belum ada apa-apanya dibandingkan dengan kemampuan si raja naga, Acnologia. Dengan begitu mudahnya Acnologia menciptakan God Serena tersungkur dengan perut terburai.

Pada chapter ini, secara logika ditegaskan bahwa kekuatan Acnologia melebihi kekuatan 8 orang Dragon Slayer. Makara akan sangat tidak mungkin kalau nanti Natsu akan mengalahkannya sendirian. Meskipun beliau yakni tokoh utama.

Kesimpulannya untuk mengalahkan Acnologia, ketujuh Dragon Slayer yang tersisa setidaknya harus menggabungkan kekuatan mereka guna mengimbangi Acnologia. Teori yang paling memungkinkan yakni membiarkan Natsu memakan ketujuh elemen Dragon Slayer tersebut. Seperti ketika Gajeel memakan shadow untuk memasuki mode Iron Dragon Shadow.

Namun hal tersebut niscaya tidak akan mudah, sebab ternyata tujuan Acnologia nimbrung dalam perang antara Zeref vs Fairy Tail yakni untuk membunuh semua Dragon Slayer yang tersisa. Jadi, kemungkinan tidak akan genap 7 Dragon Slayer yang akan "fusion" guna mengalahkan Acnologia. Maka dari itu campur tangan Zeref mungkin akan sedikit melemahkan Acnologia nanti.

Kemungkinan besar akan ada Dragon Slayer yang akan mati lagi ditangan Acnologia sebelum Acnologia bertemu Natsu. Kira-kira siapa ya? Sting, Rogue, Laxus atau Cobra?
 God Serena dengan begitu mudahnya mengalahkan  God Serena ternyata yakni Dragon Slayer Hybrid [FAIRY TAIL 470+]

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "God Serena Ternyata Ialah Dragon Slayer Hybrid [Fairy Tail 470+]"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel