Imo: Awakening Yami Yami No Mi Yang Sangat Mengerikan Bagi Para Df User

Menurut percakapan antara Kurohige dengan Portgas D. Ace dikala dalam pertempuran yang menciptakan Ace kalah dan diserahkan kepada Marine, Kurohige ikut dalam kelompok Shirohige dengan tujuan supaya sanggup menemukan buah setan Yami Yami No Mi

Sudah semenjak usang Kurohige mendambakan kekuatan buah setan tersebut. Dia mengingat setiap detil wujud dan kekuatan dari buah Yami Yami No Mi dari buku yang beliau baca. Hingga pada suatu dikala Captain Divisi 4 Shirohige yang berjulukan Satchi berhasil menemukannya. Kurohige lalu membunuhnya untuk mendapat Yami Yami No Mi

Kenapa Kurohige begitu mendambakan kekuatan buah Yami Yami No Mi? 

Pada dikala bertarung melawan Ace yang bertipe Logia, Kurohige yang tidak mempunyai Haki bisa dengan begitu mudahnya memegang dan memukul Ace. 

Menurut penuturan Kurohige, kekuatan Yami Yami No Mi ialah menyerap segalanya. Termasuk menyerap kekuatan Devil Fruit orang lain. DF user logia, paramecia, ataupun Zoan akan menjadi netral ketika bersentuhan dengan pengguna Yami Yami No Mi. 

Itu merupakan pertarungan jauh sebelum masuk ke New World, dimana pengetahuan wacana Awakening Devil Fruit belum diketahui. Setelah periode New World terungkap bahwa DF user bisa melaksanakan awakening. Dimana beliau bisa mengubah lingkungan sekitar menjadi bab darinya. Meningkatkan kemampuan DF jauh melebihi yang bisa dibayangkan.

Jika kemampuan dasar Yami Yami No Mi ialah menyerap segalanya. Termasuk menetralkan kekuatan Devil Fruit orang lain, bisa jadi misteri bagaimana Kurohige bisa mengambil kekuatan Shirohige juga berafiliasi dengan Awakening Yami Yami No Mi.

Teori kami ialah Awakening Yami Yami No Mi menciptakan Kurohige tidak hanya bisa menyerap dan menetralkan kekuatan DF user, tetapi juga bisa menyerap lalu memakai kekuatan DF tersebut untuk dirinya sendiri.

Menurut teori kami, Kurohige sudah mengetahui kemampuan tersebut jauh jauh hari dari buku - buku wacana Buah Setan yang beliau baca. Itu menjelaskan kenapa Kurohige begitu terobsesi untuk mendapat kekuatan Yami Yami No Mi, mengingat kepribadiannya yang begitu serakah. 

Namun kekuatan tersebut niscaya mempunyai kelemahan. Misalnya satu orang hanya bisa memakai 2 kekuatan sekaligus. Oleh alasannya ialah itu Kurohige tidak menyerap kekuatan Mera Mera No Mi milik Ace dikala berhasil mengalahkannya, alasannya ialah Kurohige sudah mempunyai rencana untuk mendapat Gura Gura No Mi.

Saat di Dressrosa, Burgess menyampaikan ingin mengambil kekuatan Gomu Gomu No Mi milik Luffy. Teori kami, Kurohige tidak hanya bisa mengambil kekuatan DF lain untuk beliau gunakan sendiri, tetapi beliau bisa menyerap kekuatan DF lain dan mengubahkan menjadi berwujud Buah Setan kembali.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Imo: Awakening Yami Yami No Mi Yang Sangat Mengerikan Bagi Para Df User"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel