Imo: Vinsmock Family [One Piece 812+]

Manga One Piece chapter 812 sudah selesai dibaca. Sungguh melegakan melihat Pekoms menjadi hormat kepada kelompok SHP lantaran sudah menyelamatkan keluarganya. Namun ternyata Capone Bege menjadi duduk perkara yang sangat serius.
 Sungguh melegakan melihat Pekoms menjadi hormat kepada kelompok SHP lantaran sudah menyelam IMO: Vinsmock Family [ONE PIECE 812+]

Kekuatan Capone Bege hasilnya terungkap. Dengan kekuatan buah setan Shiro Shiro No Mi yang dimakannya, Capone Bege menjadi insan kastil yang bisa menyimpan pasukan di dalam tubuhnya dan mengeluarkannya sewaktu-waktu dalam pertempuran.

Akhirnya satu dari sekian kekuatan Supernova yang masih misterius telah diungkapkan. Namun bukan itu yang menjadi punch line chapter 812 ini. Capone menyebutkan bahwa Sanji ialah anak ketiga dari Vinsmock Family, dan beliau akan dinikahkan dengan keturunan ke-35 Charlotte Family. Kami punya sedikit teori perihal Vinsmock Family ini. 

Seperti yang kita ketahui Big Mom ialah sosok yang absurd makanan. Sementara Sanji ialah seorang koki handal. Dua hal ini saja sudah cukup untuk menghubungkan keduanya.

Sejak kecil Sanji sudah mempunyai pengetahuan luar biasa perihal memasak. Bahkan sebelum bertemu dengan Zeff, Sanji sudah mempunyai impian untuk menemukan All Blue, kawasan berkumpulnya ikan-ikan dari semua lautan. 

Bagaimana Sanji bisa mengetahui hal tersebut bahkan ketika dirinya masih kecil? Kemungkinan lantaran semenjak kecil beliau sudah dididik perihal masak memasak oleh keluarganya.

Tidak sembarangan orang percaya akan adanya All Blue. Jadi, berdasar fakta tersebut di atas, teori kami adalah Vinsmock Family ialah keluarga Koki elit. Mungkin semacam Keluarga Koki Bangsawan.

Oleh lantaran itu, keluarga Charlotte Family ingin mengikat hubungan kekeluargaan yang lebih bersahabat dengan cara menikahkan Sanji dengan putri keturunan ke-35 Charlotte Family. Cocok sekali bukan? Charlotte Family yang absurd makan menikah dengan Vinsmock Family yang jenius memasak?

Dengan munculnya chapter ini juga, teori kami sebelumnya perihal Sanji yang membawa kabur anaknya Big Mom menjadi sedikit menyerempet bukan? He... 

Bagaimana berdasarkan pandangan kalian?

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Imo: Vinsmock Family [One Piece 812+]"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel