Imo: Voice Of All Things Ialah Evolusi Tertinggi Kenbunshoku Haki!

Kemampuan untuk mendengar Voice of all things merupakan kemampuan super langka yang hanya dimiliki oleh sebagian kecil orang saja. 
 merupakan kemampuan super langka yang hanya dimiliki oleh sebagian kecil orang saja IMO: Voice of All Things yaitu evolusi tertinggi Kenbunshoku Haki!

Orang yang mempunyai kemampuan ini sanggup mendengar bunyi apapun. Baik bunyi makhluk hidup maupun benda mati.

Konon kemampuan ini yaitu kemampuan bawaan semenjak lahir. Sang raja bajak maritim Gol D Roger yaitu salah satu orang yang mempunyai kemampuan ini.

Berkat kemampuannya inilah beliau bisa mengerti apa yang tertulis di kerikil Poneglyph meskipun dirinya tidak bisa membaca abjad poneglyph.

Namun benarkah kemampuan mendengar vice of all things merupakan kemampuan bawaan semenjak lahir? Atau bergotong-royong kemampuan ini bisa dilatih?

mempunyai sedikit teori perihal kemampuan unik yang satu ini.

Sebelum membahas perihal voice of all things, kita akan mengajak kalian semua untuk terlebih dahulu membahas perihal Kenbunshoku Haki.

Kenbunshoku Haki merupakan kemampuan untuk mencicipi keberadaan orang lain meskipun posisinya tidak memungkinkan untuk melihat posisi orang tersebut alasannya yaitu terhalang sesuatu, berada di titik buta, atau posisinya yang terlalu jauh.

Terlepas dari kemampuan dasarnya, pengguna kenbun sanggup mengasah kemampuannya tersebut menjadi sebuah kekuatan gres yang berbeda-beda.

Charlotte Katakuri berhasil melatih kemampuan Kenbunshoku Hakinya sampai level dimana dirinya bisa melihat secuplik insiden yang akan terjadi di masa depan.

Tanpa latihan, Usopp bisa membangkitkan kemampuan Kenbunnya sampai ke level dimana dirinya bisa melihat aura seseorang yang posisinya terhalang oleh tembok dan jaraknya bahkan tidak terjangkau oleh teropong sniper.

Ratu Otohime bisa mengasah kemampuan Kenbunnya sampai dirinya bisa mendengar bunyi hati seseorang. Dia bisa mendengar jeritan bunyi hati para fishman.

Sanji bisa mencicipi jikalau ada perempuan yang berada dalam ancaman meskipun jaraknya sangatlah jauh. Meski belum dikonfirmasi, tetapi kami yakin kemampuannya tersebut berafiliasi kengan Kenbunshoku Haki.

Dari beberapa referensi kasus di atas, kita bisa tahu jikalau kemampuan Kenbunshoku Haki bisa berevolusi ke tahap dimana tidak hanya terbatas pada kemampuan prediksi dan kemampuan melihat.

Kenbunshoku Haki juga berafiliasi dengan indera pendengaran dan perasaan. 

Ratu Otohime bisa mendengar bunyi yang bahkan orang sekelas Jinbei tidak bisa mendengarnya. Dan Sanji bisa mencicipi jikalau ada perempuan yang berada di dalam ancaman yang bahkan Luffy tidak bisa merasakannya.

Kesimpulannya yaitu :

- Kemampuan Kenbunshoku Haki bisa berevolusi dengan cara dilatih atau pun muncul secara alami.

- Evolusi dari Kenbun Haki berbeda-beda tergantung dari ketertarikan utama si penggunanya.

- Meskipun Kenbunsho Haki bisa dilatih, tetapi potensi kemampuan khususnya berbeda-beda.

Berdasarkan dari 3 kesimpulan tersebut di atas, kita bisa melihat bahwa kemampuan mendengar voice of all things yang dimiliki oleh Gol D Roger dan Monkey D. Luffy mempunyai keterkaitan berpengaruh dengan Kenbunshoku Haki.

Baik Luffy maupun Roger sama-sama mempunyai keingintahuan yang sangat besar terhadap apapun.

Oleh balasannya secara alami kemampuan Kenbunshoku Haki mereka terasah untuk mendengarkan "cerita" dari siapapun (manusia atau binatang) dan dari apapun (pepohonan, dan benda mati.)

So, berdasarkan teori kami kemampuan mendengar voice of all things merupakan salah satu evolusi tertinggi dari kemampuan Kenbunshoku Haki yang dimiliki seseorang alasannya yaitu orang tersebut mempunyai keingintahuan yang sangat besar terhadap apapun. 

Bagaimana berdasarkan kalian?

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Imo: Voice Of All Things Ialah Evolusi Tertinggi Kenbunshoku Haki!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel