Ini Lho Masakan Indonesia Pertama Yang Nimbrung Dalam Shokugeki No Soma Dan Berhasil Mengalahkan Masakannya Yukihira Soma

Saat duel memasak melawan Yukihira Soma, Yukihira Joichiro menciptakan sebuah sajian ramen istimewa yang disebut Jōichirō Special Rich Ramen. Apa yang menciptakan sajian ini menjadi begitu istimewa sampai mengalahkan masakannya Yukihira Soma?

 Saat duel memasak melawan Yukihira Soma Ini lho kuliner Indonesia pertama yang nimbrung dalam Shokugeki No Soma dan berhasil mengalahkan masakannya Yukihira Soma

Berdasarkan testimoni dari Soma sendiri, ternyata salah satu materi yang membuatnya begitu istimewa ialah digunakannya tempe dalam ramen tersebut. What? Tidak salah baca tuh? Tempe? Makanan khas negeri kita tercinta ini?

Iya benar. Menu Ramen berbahan utama tempe dalam Shokugeki No Soma tersebut menciptakan Joichiro memenangkan pertandingan ke-490 melawan anaknya sendiri, Yukihira Soma, secara beruntun.  

Makanan dalam Shokugeki No Soma yang berbahan utama tempe ini bahkan menduduki peringkat ke-5 dalam fan poll sajian favorit Shokugeki No Soma yang pertama dengan memperoleh 403 suara.

 Saat duel memasak melawan Yukihira Soma Ini lho kuliner Indonesia pertama yang nimbrung dalam Shokugeki No Soma dan berhasil mengalahkan masakannya Yukihira Soma
Mulai kini gue nggak akan aib lagi dibilang bermental tempe. Toh kelezatan dan kandungan gizi tempe sudah diakui dunia. Bahkan Shokugeki No Soma pun menyebutkannya dalam salah satu kuliner istimewa-nya. Haha.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Ini Lho Masakan Indonesia Pertama Yang Nimbrung Dalam Shokugeki No Soma Dan Berhasil Mengalahkan Masakannya Yukihira Soma"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel