Kekuatan Mengerikan E.N.D. Sihir Penghenti Waktu Tak Bisa Menghentikannya [Fairy Tail]

Salah satu sihir terkuat dalam dunia Fairy Tail yaitu sihir yang memanipulasi waktu. Beberapa penggunanya antara lain Ultear dan salah satu yang terbaru, Dimaria Yesta dari Alvarez.
 Salah satu sihir terkuat dalam dunia Fairy Tail yaitu sihir yang memanipulasi waktu Kekuatan Mengerikan E.N.D. Sihir penghenti waktu tak bisa menghentikannya [FAIRY TAIL]

Sihir waktu milik Dimaria tergolong sangat mengerikan. Nyaris tidak ada yang bisa bergerak di dalam waktu yang sudah ia hentikan. Kecuali satu orang yaitu E.N.D, Etherious Natsu Dragneel.

Dalam waktu yang sudah Dimaria hentikan memakai sihir yang disebut Age Seal, Natsu yang berkembang menjadi E.N.D. sanggup bergerak dengan bebas dan mengalahkan Dimaria dengan begitu mudahnya.

Terjadi kesalahpahaman dalam waktu yang sudah dihentikan, dimana Natsu melihat darah mengalir dari kedua mata Lucy, dan menerka Dimaria benar-benar sudah berhasil mencongkel mata Lucy.

Kemungkinan hal tersebut menjadi pemicu terbesar kebangkitan E.N.D. selain alasannya Brandish sudah mengembalikan "tumor" di kepala Natsu ke ukuran semula.

Dimaria yang pada awalnya tampak nyaris tidak terkalahkan terlihat begitu ketakutan akan kekuatan E.N.D. Bahkan saking tidak percayanya ia akan kekuatan E.N.D. yang begitu besar ia hingga menyebutnya sebagai monster.

Sebegitu mengerikannya kah kekuatan E.N.D hingga menciptakan salah satu dari 12 Spriggan menyebutnya seorang "monster"? 

Pada kondisi E.N.D bangkit, tampaknya Natsu tidak 100% kehilangan kesadarannya. Dia masih bisa mengenali Gray dan Lucy. Serta masih sanggup berbicara ibarat biasa. Hanya saja Insting untuk membunuh Zeref meningkat begitu pesat.

Apakah benjolan di dalam kepala Natsu yang sempat disangka tumor tersebut berperan aktif dalam membangkitkan insting memburu Zeref sehingga membangkitkan E.N.D. dalam diri Natsu? Kita tunggu saja Manga Fairy Tail chapter berikutnya.
 Salah satu sihir terkuat dalam dunia Fairy Tail yaitu sihir yang memanipulasi waktu Kekuatan Mengerikan E.N.D. Sihir penghenti waktu tak bisa menghentikannya [FAIRY TAIL]

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Kekuatan Mengerikan E.N.D. Sihir Penghenti Waktu Tak Bisa Menghentikannya [Fairy Tail]"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel