Kenapa Sel Hashirama Dapat Menghubungkan Bumi Dengan Dunia Kaguya?

Hashirama Senju dikenal dengan julukan Dewa Shinobi sebab kekuatannya yang nyaris tak tertandingi di eranya.

Dia mempunyai jenis Kekkai Genkai yang sangat langka dan sangat berpengaruh yaitu Elemen Kayu. 

Uniknya, meski disebut sebagai Kekkai Genkai tetapi Hashirama merupakan satu-satunya orang dari klan Senju yang bisa memakai elemen tersebut.

Padahal berdasarkan teori yang diungkapkan oleh Yamato, untuk sanggup memakai elemen Kayu, seorang shinobi hanya perlu memakai kekuatan elemen air dan elemen tanah secara bersamaan.

Meskipun teorinya begitu sederhana, tetapi pada kenyataannya tidak ada shinobi lain yang bisa menguasai elemen kayu ibarat Hashirama.

Yamato sendiri bisa memakai elemen kayu sebab di dalam tubuhnya tertanam sel Hashirama.

Hal ini tentu memunculkan banyak sekali misteri. 

Belum lagi kekuatan mode sage Hashirama yang tidak diketahui asal usulnya, serta kenapa sel DNA miliknya bisa bekerjasama dengan dimensi Kaguya.

Dan berikut ini yaitu beberapa opini dari ihwal hal tersebut.

 Hashirama Senju dikenal dengan julukan Dewa Shinobi sebab kekuatannya yang nyaris tak te Kenapa sel Hashirama bisa menghubungkan Bumi dengan Dunia Kaguya?

Pada opini kami sebelumnya, kami percaya jikalau Pohon Dewa atau Shinju merupakan tanaman yang sengaja di tanam oleh klan Otsutsuki di banyak sekali penjuru semesta untuk mengumpulkan chakra.

Buah dari Pohon Dewa yang ada di Bumi kemudian dimakan oleh Kaguya Otsutsuki yang kemudian menetap tinggal dan mempunyai keturunan di Bumi.

Karena Kaguya bukan kaum elit di kalangan klan Otsutsuki, Kaguya pun tidak bisa mengendalikan kekuatan besar yang didapatnya sesudah memakan buah chakra.

Pada karenanya Kaguya justru dikendalikan oleh nafsu keserakahan dari kekuatannya tersebut.

Untuk mengklaim seluruh chakra di Bumi sebagai miliknya, Kaguya kemudian menyatukan diri dengan Pohon Chakra dan terlahirlah Juubi.

Juubi kemudian berhasil disegel oleh kedua anak Kaguya yaitu Hagoromo dan Hamura Otsutsuki.

Hagoromo kemudian memisahkan chakra Juubi dari cangkangnya. Chakra Juubi kemudian dibagi menjadi 9 ekor biju, sementara badan kosong Juubi disegel di Bulan dan dijaga oleh Hamura dan keturunannya.

Lalu apa hubungannya dengan Hashirama Senju?

Menurut kami, Pohon Dewa yang diserap oleh Kaguya masih menyisakan sedikit tunasnya di suatu daerah di Bumi dan kembali tumbuh besar beberapa ribu tahun kemudian.

Salah satu lokasi yang kami curigai sebagai daerah tumbuhnya tunas dari Pohon Dewa tersebut yaitu Hutan Shikotsu.

Hutan Shikotsu digambarkan sebagai sebuah hutan misterius yang banyak sekali tulang belulang di dalamnya.

Kami curiga jikalau tulang belulang tersebut merupakan sisa-sisa makhluk hidup yang mati sebab chakranya diserap habis oleh Pohon Dewa.

Pada teori kami sebelumnya, kami juga percaya jikalau Hashirama berhasil menguasai mode sage sesudah berlatih di Hutan Shikotsu ini.

Jadi, benang merahnya ibarat ini!

Hashirama berlatih mode sage di hutan Shikotsu yang di dalamnya tumbuh tanaman yang berasal dari sisa tunas Pohon Dewa yang dulu buahnya pernah dimakan oleh Kaguya.

Mode sage merupakan kemampuan utuk menyerap energi alam disekitarnya. 

Dan sebab Hashirama berlatih mode sage di hutan Shikotsu, maka dirinya tanpa sadar telah banyak menyerap energi alam dari Pohon Dewa yang tumbuh di hutan tersebut.

Karena hal tersebut terjadi secara berkesinambungan, maka energi Pohon Dewa kemudian terendap ke dalam sel sel badan Hashirama.

Karena alasan inilah, sel Hashirama menjadi begitu istimewa dan berkaitan bersahabat dengan dimensi Kaguya serta kekuatan misterius dari klan Otsutsuki.

Setelah terlalu banyak menyerap energi alam yang berasal dari Pohon Dewa Hashirama kemudian menjadi bisa memakai elemen kayu.

Kami rasa elemen kayu yang dipakai oleh Hashirama tidak benar-benar berasal dari penggunaan elemen air dan elemen tanah secara bersamaan.

Melainkan akar, batang, dan ranting dari Pohon Dewa yang ter-summon oleh Hashirama.

Karena alasan ini pulalah, elemen Kayu Hashirama bisa untuk menjinakkan para Biju. Karena intinya para Biju tercipta dari Juubi yang terbentuk dari Pohon Dewa.

Jika memang kekuatan elemen kayu Hashirama berasal dari pohon chakra, dan bukan murni kemampuan Kekkai Genkai, kami jadi curiga jikalau sebetulnya mode sage Hashirama bukanlah mode sage.

Maksud kami, mode sage Hashirama berbeda dengan mode sage katak gunung Myoboku atau mode sage ular Goa Ryuchi. Tapi lebih ibarat mirip kekuatan segel kutukan klan Otsutsuki ibarat yang dimiliki oleh Kawaki dan Boruto.

Hal itu mungkin akan menjelaskan kenapa mode sage Hashirama kekuatannya begitu luar biasa. Jauh melebihi kemampuan mode sage katak ataupun ular.

Dan teori ihwal mode sage Hashirama yang berdasarkan kami sejenis dengan segel kutukan klan Otsutsuki ini akan kami bahas dalam postingan kami berikutnya.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Kenapa Sel Hashirama Dapat Menghubungkan Bumi Dengan Dunia Kaguya?"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel