Rekomendasi Anime Spring 2016: Re:Zero Kara Hajimeru Isekai Seikatsu

Bagaimana jadinya jikalau kalian akan selalu hidup lagi dan kembali ke masa kemudian setiap kali kalian terbunuh? Itulah keadaan membingungkan yang dialami oleh seorang cowok yang berjulukan Subaru Natsuki.
 Bagaimana jadinya jikalau kalian akan selalu hidup lagi dan kembali ke masa kemudian setiap kali Rekomendasi Anime Spring 2016: Re:Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu

Saat kembali dari belanja di minimarket erat rumahnya, Subaru tiba-tiba berada di dunia antah berantah yang dipenuhi oleh banyak sekali makhluk yang belum pernah dilihatnya sebelumnya. Bukannya takut, Subaru malah merasa dirinya yakni orang terpilih yang sengaja dipanggil ke dunia tersebut untuk tujuan tertentu.

Saat berusaha mencari tahu apa yang terjadi, dirinya terjebak di gang buntu dan hendak dirampok oleh 3 orang berandalan. Saat itulah muncul seorang gadis anggun yang ditemani seorang roh berwujud kucing lucu yang menyelamatkannya.

Ternyata gadis tersebut sedang mengejar orang yang mencuri barang berharga miliknya. Subaru pun mengatakan diri untuk membantunya alasannya merasa bahwa dirinya yakni tokoh utama yang memang seharusnya berjodoh dengan gadis anggun itu.

Keadaan tidak menyerupai yang Subaru bayangkan. Meski merasa sebagai orang terpilih yang sengaja dipanggil ke dunia tersebut, ternyata Subaru tidak mempunyai kekuatan Istimewa apapun. Hingga hasilnya Subaru dan gadis anggun tersebut terbunuh di sebuah toko penadah barang curian. 

Berpikir bahwa dirinya niscaya sudah mati, Subaru justru kembali ke titik awal dimana dirinya tiba-tiba hingga ke kota tersebut, dan mengulang insiden yang sama. Mampukah Subaru mengubah takdir dan menyelamatkan orang-orang disekitarnya dari bahaya seorang pembunuh keji?

Re:Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu mempunyai setting yang bernuansa klasik ala anime game RPG dengan dunia fantasi yang dipenuhi dengan hal-hal yang berbau sihir menyerupai SAO atau Log Horizon

Dari segi plot kisah anime ini mempunyai alur yang ringan dan banyak diselingi adegan komedi yang mengocok perut. Meskipun demikian, Re:Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu mempunyai alur kisah yang dipenuhi misteri yang akan menciptakan kalian ingin tau dan ingin segera mengetahui kelanjutannya.

Selain dari segi cerita, Re:Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu juga mempunyai kekuatan dalam penggambaran karakter. Bagi yang menyukai moe - moe, tampaknya juga akan menyukai anime ini dengan segenap hati.

Secara keseluruhan, Re:Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu sangat layak untuk masuk dalam daftar anime yang wajib kalian tonton. Bagi yang menyukai anime bertipe fantasy, drama, komedi, misteri menyerupai Sword Art Online, tampaknya juga akan sangat menyukai Re:Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Rekomendasi Anime Spring 2016: Re:Zero Kara Hajimeru Isekai Seikatsu"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel