Rekomendasi Anime Spring 2016: Sakamoto Desu Ga?

Anime Sakamoto Desu Ga? berkisah wacana seorang anak pria kelas 1 Sekolah Menengan Atas yang berjulukan Sakamoto yang selalu berhasil menjadi sentra perhatian seisi sekolah. Bahkan dikala dirinya sedang dieksekusi oleh guru pun masih bisa terlihat keren penuh gaya.
 Sekolah Menengan Atas yang berjulukan Sakamoto yang selalu berhasil menjadi sentra perhatian seisi sekolah Rekomendasi Anime Spring 2016: Sakamoto Desu Ga?

Karena selalu bisa terlihat keren dalam segala situasi, beberapa sobat sekelasnya yang iri kepadanya selalu mencoba untuk menjahilinya. Meski begitu, Sakamoto selalu bisa menghadapinya dengan gaya elegan nan cool abis.

Jika dirasa dalam dunia nyata, banyak adegan "keren" Sakamoto yang justru terlihat begitu lebay. Namun justru itulah kekuatan komedi anime Sakamoto Desu Ga? ini.

Karena tokoh utamanya yakni pemuda yang cool, anime ini tampaknya terkesan lebih condong untuk fans cewek. Namun porsi komedinya yang cukup kental masih tetap bisa dinikmati oleh fans pemuda juga.

Untuk yang suka anime komedi remaja, terutama yang juga suka dengan anime Gekkan Shoujo Nozaki-kun, dan Dagashi Kashi tampaknya akan menyukai anime ini juga.

Cukup menonton episode perdananya saja, kami rasa anime Sakamoto Desu Ga? layak untuk kami rekomendasikan kepada pecinta anime komedi.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Rekomendasi Anime Spring 2016: Sakamoto Desu Ga?"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel