Rekomendasi Anime Summer 2016: Taboo Tattoo

Teknologi pertempuran berkembang ke arah yang tidak pernah dibayangkan sebelumnya. Teknologi gres tercipta dimana sebuah tattoo bisa menghasilkan sebuah kekuatan super yang berbeda-beda. 
 Teknologi pertempuran berkembang ke arah yang tidak pernah dibayangkan sebelumnya Rekomendasi Anime Summer 2016: Taboo Tattoo

Amerika sebagai pihak yang menemukan teknologi revolusioner tersebut mengalami problem besar saat tattoo yang mereka produksi telah masuk ke pasar gelap dan hingga ke tangan musuh.

Masalah semakin rumit saat sebuah tattoo dengan kekuatan paling mengerikan "void maker" telah hilang dari peredaran. Hingga seorang anak Sekolah Menengan Atas di Jepang yang berjulukan Seigi ditemukan mempunyai tattoo tersebut, dan bisa mengaktifkannya.

Mau tidak mau Seigi harus terlibat dalam perang masbodoh antara Amerika dan "Kerajaan Selatan" yang menjadi musuhnya. Bersama dengan teman masa kecilnya, Touko, yang juga mempunyai tattoo dengan cara yang tidak lazim, Seigi membantu seorang Letnan dari Amerika berjulukan Izzy untuk bertempur melawan Kerajaan Selatan yang sekarang dikuasai oleh seorang putri yang kejam dan menginginkan pertempuran.

Dari segi dongeng Taboo Tattoo mempunyai alur yang sangat menarik untuk diikuti. Jenis kekuatan tattoo yang berbeda-beda dengan elemen pemicu yang juga berbeda-beda menciptakan pertarungan antar pengguna tattoo menjadi semakin seru.

Misteri bagaimana awal mula tattoo tersebut bisa ditemukan juga masih gelap. Dikatakan bahwa "void maker" yang dimiliki oleh Seigi yaitu kunci untuk mengetahui misteri tersebut. Sangat bikin ingin tau untuk terus mengikuti alur ceritanya.

Taboo Tattoo juga mempunyai kualitas anime yang terbilang mumpuni. Mungkin malah lebih manis ketimbang beberapa anime action yang pernah aku tonton. Seni bertarung dan sudut pandang kameranya terbilang out of the box tetapi masih sedap dipandang mata.

Untuk yang suka dengan body, anime ini juga beberapa kali menyuguhkan fan service yang uhuy. Meski tidak begitu vulgar.

Secara keseluruhan, kami rasa Taboo tattoo sangat kami rekomendasikan untuk ditonton. Pecinta anime action dengan banyak darah semacam Tokyo Ghoul kami rasa juga akan menyukainya. Meski demikian, para penikmat anime action biasa juga bisa menikmatinya sebab pemaparannya bisa dibilang tidak begitu kejam.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

1 Response to "Rekomendasi Anime Summer 2016: Taboo Tattoo"

  1. Playing at online casinos fueled by various programming suppliers additionally empowers players to stay informed concerning the most recent happenings in online gaming. Latest Bonus codes

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel