[ Review Onepiece 899 ] Dyar!!! Tiba Lagi Derma Untuk Luffy Dkk !!!

Kabar wacana Germa 66 yang tiba-tiba muncul di Cacao Island, menciptakan Mon D Or semakin khawatir dengan situasi yang terjadi di Whole Cake Island.

Sepertinya ia sudah tidak lagi begitu Pe De dengan kehebatan bajak maritim Big Mom. Keringat yang mulai menetes di wajahnya, memperlihatkan hal itu.

Dia juga tampaknya mulai khawatir kalau Bege juga akan dapat kabur dengan selamat. Apalagi ketika ini ia dikabarkan membawa camilan cantik ijab kabul yang dibentuk khusus untuk Big Mom yang sedang kumat.

Kekhawatiran serupa juga ditunjukkan oleh Perospero.

Yang paling Perospero takutkan adalah, kalau kalau camilan cantik ijab kabul yang dibawa Bege tersebut sudah dicampuri racun untuk membunuh Big Mom.

Saking khawatirnya ia hingga menyemparkan diri untuk menyusun 3 kemungkinan yang akan terjadi bila Big Mom memakan camilan cantik tersebut.

Kemungkinan pertama, bila camilan cantik tersebut benar-benar sudah dilumuri racun mematikan oleh Bege, maka Big Mom akan mati sehabis keracunan memakan camilan cantik tersebut. Itu akan menjadi simpulan dari eksistensi Bajak Laut Big Mom.

Kedua, Jika racun pada camilan cantik tersebut tidak besar lengan berkuasa pada Big Mom, tetapi rasa kuenya tidak enak, penyakitnya Big Mom tidak akan terobati.

Big Mom akan terus mengamuk hingga mengakibatkan Whole Cake Island hancur total.

Ingat, semakin usang Big Mom kumat, badan Big Mom jadi semakin kurus. Sepertinya itu gejala kalau stamina Big Mom juga semakin melemah. 

Yang itu juga berarti, kalau kondisi ini dibiarkan terus, Big Mom dapat mati kehabisan tenaga, bila tidak segera mendapat camilan cantik yang ia inginkan.

Intinya, kemungkinan ke-2 malah akan menjadikan kehancuran Big Mom Pirates yang lebih besar lagi. Yang Ironisnya, hancur ditangan Ratu mereka sendiri.

Kemungkinan ketiga, racun pada camilan cantik tidak besar lengan berkuasa kepada Big Mom, dan camilan cantik tersebut rasanya cocok di pengecap Big Mom.

Itu yakni kemungkinan absurd yang dibutuhkan oleh semua orang.

Benar apa kesimpulan yang diutarakan oleh Perospero. Nasib Big Mom Pirates tergantung dari nikmatnya rasa camilan cantik ijab kabul buatannya Sanji.

Apalagi ketika ini Bege sudah menurunkan camilan cantik tersebut di sebuah Pulau. Uniknya, Pulau yang menjadi persinggahan terakhir camilan cantik pernikahannya Big Mom tersebut yakni Pulau yang menjadi wilayah pemerintahannya Chiffon. Puff Island.

Namun alasan kenapa Chiffon pada kesudahannya menentukan Puff Island sebagai daerah menurunkan camilan cantik pernikahan, tidaklah main-main. 

Dia sangat percaya dengan cita rasa camilan cantik yang dibuatnya bersama Sanji. Meskipun mereka gres pertama kali bertemu dan berkolaborasi.

Tapi sebetulnya ada problem yang tidak kalah berbahaya dibandingkan dengan situasi tersebut.

Memanfaatkan kondisi chaos yang terjadi di Whole Cake Island, Morgan dan Stussy belakang layar kabur meninggalkan wilayah kekuasannya Big Mom Pirates tersebut.

Morgan ini kan salah satu dari beberapa kaisar bawah tanah yang menguasai New World. Dan posisinya sebagai presiden sebuah media massa.

Jika ia hingga lolos dari whole cake Island, maka kekacauan yang terjadi di Whole Cake Island akhir ulah Topi Jerami niscaya akan tersebut luas ke seluruh penjuru dunia.

Hal ini tentu akan sangat mencoreng wibawa Big Mom Pirates di dunia baru.

Sebuah pasukan Yongko yang populer begitu perkasa, tidak dapat menghandle sekelompok bajak maritim newbie, yang bahkan hanya tiba dengan setengah membernya saja.

Apa nggak memalukan sekali tuh???
 menciptakan Mon D Or semakin khawatir dengan situasi yang terjadi di Whole Cake Island [ REVIEW ONEPIECE 899 ] DYAR!!! Datang lagi tunjangan untuk Luffy dkk !!!

Di sisi lain, Stussy yakni salah satu anggota CP Aegis Zero, yang merupakan kelompok jasus kepercayaan Pemerintah Dunia.

Jika ia juga dapat lolos, ia niscaya akan memperlihatkan info selengkap-lengkapnya wacana insiden tersebut kepada Pemerintah Dunia.

Dan kemungkinan terburuknya adalah, Pemerintah Dunia akan memanfaatkan melemahnya kondisi Big Mom Pirates ketika ini untuk menggerebek mereka.

Itu untuk Big Mom Pirates.

Sementara untuk kelompok Topi Jerami, warta yang diberikan oleh Stussy kepada Pemerintah Dunia kemungkinan besar akan menciptakan Pemerintah Dunia semakin meragukan ancaman dari pergerakan kelompok bajak maritim kecil ini.

Yang dampak paling jelasnya yakni dengan naiknya nilai Bounty Luffy dan kawan-kawan sehabis Arc Whole Cake Island selesai.

Nah, ngomomg-ngomong soal Topi Jerami dan kawan-kawan, ketika ini Sanji dan Luffy sudah berhasil mendarat dengan selamat di dek kapal Thousand Sunny.

Mereka tinggal mencari cara bagaimana untuk dapat kabur dari wilayah kekuasaannya Big Mom Pirates tersebut.

Sayangnya, jalan mereka untuk kabur tidaklah mudah.

Di belakang mereka, Armada yang dipimpin oleh Smoothie sudah semakin mendekati Thousand Sunny.

Bahkan posisi Sunny ketika ini sudah masuk ke dalam jangkauan serangan jarak jauhnya mereka.

Beruntung Pasukan Germa 66 yang dipimpin oleh Vinsmoke Judge membantu mereka dari kejauhan.

Tapi ketika ini posisi armada Germa yang dipimpin oleh Vinsmoke Judge sedang bertempur dengan armada Big Mom pimpinan Carlotte Snack yang mengepung Cacao Island.

Jadi, pertolongan mereka masih sebatas Pertolongan pertama pada kecelakaan. Belum hingga pada pertolongan lanjutan.

Luffy dan kawan-kawan masih harus bergelut dengan armada Big Mom pimpinan Smoothie yang terus menguntit mereka dari belakang.

Ada yang unik nih ketika Judge menghampiri Thousand Sunny dan memperlihatkan semacam salam perpisahan kepada Sanji.

Judge membeberkan banyak sekali kegagalan Sanji, versi dirinya, menyerupai fisiknya yang tidak sekuat saudara-saudaranya, serta hobinya memasak yang ia pandang sebagai sesuatu yang hina.

Tetapi Luffy malah menanggapinya dengan ucapan terima kasih. Dan dengan polosnya ia malah heran, kenapa Judge punya banyak waktu luang untuk menyusun list kebaikan-kebaikannya Sanji.

Uasem e...

Nah, kembali ke posisi Thousand Sunny yang ternyata ketika ini tidak hanya dikuntit oleh armadanya Smothie, tetapi juga sedang dihadang oleh armada lain yang jumlahnya lebih besar di hadapan mereka.

Ternyata armada Big Mom Pirates yang tadinya mengepung Cacao Island, secara belakang layar melaksanakan manuver untuk mencegat Thousand Sunny dari arah depan.

Posisi Sunny ketika ini benar-benar dalam kondisi maju kena mundur kena.

Parahnya lagi, selain sudah masuk dalam jangkauan serangannya Smoothie, ketika ini Sunny juga sudah masuk jangkauan serangan Jin-nya Charlotte Daifuku.

Daifuku mengirimkan Jin yang ukuranya ini sangat besar untuk menghancurkan Sunny.

Ukuran Jin yang ia kirim kali ini benar-benar sangatlah besar. Hingga Sanji yang menahannya, terlihat hanya seukuran ujung Pedangnya saja.

Mungkin alasannya yakni kali ini dielus-elusnya lebih usang kali ya, sehingga ukurannya jadi semakin membesar.

Hmm, Who Knows, saya kan masih polos.

Dan disaat yang super kritis ini, tanpa disangka-sangka, Wadatsumi muncul dari bawah maritim menghancurkan sebagian besar armada Big Mom yang ada di depan Sunny dengan sekali sundulan.

Dan wadatsumi ternyata hanya satu dari segerombolan anggota Sun Pirates pimpinan Aladin, yang khusus tiba untuk membantu eks kapten mereka, Jinbei.

Satu lagi tunjangan tiba untuk menghancurkan Big Mom Pirates..

Modyarrr ora o!!

Prediksi kami, Sun Pirates tidak tiba dengan tanpa rencana.

Sebelumnya mereka dengan sangat cerdas mempengaruhi para radar siput maritim memakai daya pikat suaranya Praline, sehingga pergerakan Sunny dapat lolos dari deteksi radar.

Jadi, kami rasa, untuk menghancurkan armadanya Big Mom yang menghadang Thousand Sunny, mereka sudah menyiapkan beberapa jebakan dari bawah laut.

Di permukaan, Luffy dan kawan-kawan dibantu oleh para Germa, sementara dari dasar maritim mereka dibantu oleh Sun Pirates.

Kesempatan lolos mereka ketika ini menjadi semakin besar.

Tapi apa iya mereka akan dapat lolos dengan begitu saja? Kami malah tidak yakin.

Saat ini Big Mom tinggal sak umlik lagi memakan camilan cantik yang ia idam-idamkan.

Setelah memakannya, penyakit Big Mom dapat dipastikan akan sembuh. Tapi tidak ada yang tahu apa yang akan terjadi setelahnya/

Bisa saja hal ini akan berdampak baik bagi Luffy dan kawan-kawan. Namun dapat juga malah akan menciptakan kondisi semakin memburuk.

Kembali sadarnya Big Mom, secara otomatis akan meningkatkan moral bertarungnya Big Mom Pirates secara keseluruhan. Selain pastinya akan menambah daya gedor mereka.

Tapi sekali lagi, menyerupai yang perospero katakan di awal tadi, cita rasa camilan cantik buatannya Sanjilah yang akan menentukan nasib dari Big Mom Pirates, yang akan menentukan simpulan dari kekacauan ini.

Semoga saja, Big Mom akan eksklusif sakaw sehabis memakan camilan cantik tersebut. Dan dalam kondisi sakaw-nya ini ia lalu mengeluarkan perpres untuk melaksanakan gencatan senjata dengan Topi Jerami.

Piye menurutmu cah?

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "[ Review Onepiece 899 ] Dyar!!! Tiba Lagi Derma Untuk Luffy Dkk !!!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel