Setelah Puluhan Tahun Menikah Dan Mempunyai 2 Orang Anak, Ternyata Son Goku Belum Pernah Mencium Chichi

Son Goku begitu luar biasa untuk urusan bertarung. Namun ia luar biasa dungu untuk urusan yang lainnya. Terlebih lagi soal urusan cinta dan perasaan. Seperti yang gres saja ditunjukkannya dalam anime Dragonball Super episode 60.
 Son Goku begitu luar biasa untuk urusan bertarung Setelah puluhan tahun menikah dan mempunyai 2 orang anak, ternyata Son Goku belum pernah mencium Chichi

Diceritakan bahwa Son Goku, Vegeta dan Bulma ikut menemani Trunks kembali ke masa depan. Begitu hingga di masa depan, Trunks mendapati Mai terbaring terluka parah di bunker persembunyian akhir dari serangan Black. 

Mai sanggup segera kembali pulih kekondisi semula sesudah Trunks memasukkan kacang gila ke mulutnya. Ada yang unik dan tidak biasa dari adegan ini. Trunks memasukkan kacang gila ke lisan Mai memakai mulutnya. Sehingga Mai dan Trunks secara tidak pribadi telah berciuman.

Kejadian yang lebih unik lagi terjadi berikutnya.

Son Goku berkomentar bahwa Trunks begitu berani memasukkan kacang gila ke lisan Mai memakai mulutnya. Lalu Vegeta menimpalinya dengan menyampaikan "Apakah kau (Goku) belum pernah melaksanakan hal itu (ciuman)?"

Goku menjawab "Tentu, belum."

"Bukankah kau sudah menikah?" tanya Vegeta lagi.

Dengan polosnya Goku menjawab "Memangnya hal itu ada hubungannya?"

Hmm, tertangkap berair deh. Setelah puluhan tahun menikah dan mempunyai 2 orang anak, ternyata Son Goku belum pernah mencium Chichi. 

Huhu kasian sekali Chichi belum pernah dicium oleh Son Goku, suaminya. Makara ingin tau deh bagaimana proses sanggup terlahirnya Son Gohan dan Son Goten, haha.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Setelah Puluhan Tahun Menikah Dan Mempunyai 2 Orang Anak, Ternyata Son Goku Belum Pernah Mencium Chichi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel