Siapa Jinchuriki Kyubi Yang Pertama? Kami Punya Jawabannya. 99,99% Valid

Awalnya hanya ada 1 biju di dunia. Menjelang ujung usianya, Sage of the Six Path memecah biju tersebut menjadi 9 biju. 

Kesembilan biju tersebut terpencar ke penjuru dunia. Melalui satu generasi ke generasi berikutnya salah satu biju, Kyubi, kesudahannya jatuh ke tangan Konoha.
 Sage of the Six Path memecah biju tersebut menjadi  Siapa Jinchuriki Kyubi yang pertama? Kami punya jawabannya. 99,99% Valid
Disebutkan bahwa istri Hokage Pertama, Uzumaki Mito yakni orang Konoha pertama yang menjadi Jinchuriki Kyubi, sebelum Uzumaki Kushina, dan Naruto.

Jinchuriki Kyubi sebelum Uzumaki Mito belum pernah disebutkan secara terang-terangan dalam cerita.

Namun melalui dongeng flashback pada manga chapter 670 kesudahannya misteri siapa Jinchuriki Kyubi yang pertama kesudahannya terpecahkan.

Pada manga chapter 670 tersebut Hogoromo Otsutsuki bercerita kepada Naruto wacana garis keturunan Ashura dan Indra yang menjadi cikal bakal Uchiha dan Senju.

Pertempuran Uchiha dan Senju ternyata sudah dimulai semenjak generasi leluhur mereka. Ashura leluhur Senju dan Uzumaki, sedangkan Indra leluhur Uchiha.

Pada ketika menceritakan pertarungan Ashura dan Indra tampak sosok Indra memakai Susanoo dan Ashura memakai chakra seakan-akan Kyubi mode sempurnanya Naruto.
 Sage of the Six Path memecah biju tersebut menjadi  Siapa Jinchuriki Kyubi yang pertama? Kami punya jawabannya. 99,99% Valid

Secara tidak pribadi hal ini mengambarkan bahwa Jinchuriki Kyubi yang pertama yakni Ashura Otsutsuki.

Sementara orang yang pertama berhasil membangkitkan kekuatan Susanoo yakni Indra Otsutsuki.

Kenapa sanggup demikian?

Hal ini tak lepas dari dongeng awal Naruto yang menyebutkan bahwa kesembilan ekor biju gres ada sesudah Hagoromo meninggal.

Itu artinya Kyubi gres ada sesudah Hagoromo meninggal. Sementara Ashura dan Indra yakni anak kandung pribadi dari Hagoromo.

Sehingga secara timeline, Ashura dan Indra yakni Shinobi pertama yang mendapati keberadaan 9 ekor biju.

Sebagai pewaris kekuatan mata Hagoromo, Indra berhasil membangkitkan kekuatan tidak terduga, Susanoo.

Untuk mengimbanginya Ashura menyebabkan tubuhnya sebagai Jinchuriki dari Kyubi yang gres saja lahir sesudah Hagoromo meninggal.

Bagaimana berdasarkan kalian?

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Siapa Jinchuriki Kyubi Yang Pertama? Kami Punya Jawabannya. 99,99% Valid"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel