Sudah 1 Bulan Tayang, One Piece Film Gold Tidak Dapat Melampaui Pencapaian One Piece Movie Z

Berdasarkan gosip yang kami sanggup dari Anime News Network, ketika ini (9-9-2016) One Piece Film Gold telah meraup penghasilan sebesar 5,007,520,000 Yen. Angka yang terlihat sangat fantastis untuk sebuah film animasi.

Angka ini sudah niscaya akan terus bertambah mengingat ketika ini One Piece Film Gold masih sedang diputar di 33 negara dengan nilai penjualan yang ditargetkan mencapai lebih dari 6 milyar Yen. Meskipun demikian, One Piece Film Gold sudah pupus cita-cita untuk melampaui rekor One Piece Movie Z.

Dari segi pendapatan, One Piece Movie Z masih belum tergoyahkan sebagai film One Piece terlaris sepanjang masa dengan pendapatan final senilai 6,87 Milyar Yen. 

Jika dihitung dari pendapatan akhirnya, memang masih memungkinkan bagi One Piece Film Gold untuk sanggup menyusulnya. Namun jikalau dilihat dari usang penayangannya, One Piece Film Gold sudah kalah telak.

Minggu ke-3 penayangannya pada liburan demam isu masbodoh Desember 2012, One Piece Movie Z sudah mendapat penghasilan lebih dari 50 juta USD. Sedangkan One Piece Film Gold gres mendapat penghasilan sebesar 5,007,520,000 Yen (sekitar 48 juta dolar) sehabis lebih dari sebulan penayangan.

Mari kita tunggu saja, apakah nanti pendapatan final One Piece Film Gold sanggup melampaui pendapatan final One Piece Movie Z. Seharusnya bisa, mengingat jumlah layar yang menayangkan One Piece Film Gold jauh lebih banyak.

Referensi : ANN dan Mojo

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Sudah 1 Bulan Tayang, One Piece Film Gold Tidak Dapat Melampaui Pencapaian One Piece Movie Z"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel