Wtf!!! Ternyata Ao Yaitu Anggota Kara!!! [ Review Manga Boruto Chapter 17 ]

Masih belum ada pertempuran sengit dalam manga Boruto chapter 17 yang terbit di bulan Oktober ini.

Namun ada beberapa hal yang sangat mengejutkan yang terjadi yang kali ini melibatkan KARA dan mantan ANBU Kirigakure, Ao!

Saat tim Boruto mendapat Misi kelas C untuk mengirim tangan palsu Naruto ke laboratorium di Desa Ronde bersama Katasuke, di dalam kereta mereka bertemu dengan Ao. Mantan ANBU Kirigakure yang sudah 16 tahun tidak pernah pulang ke kampung halamannya.

Ao merupakan satu-satunya shinobi yang bertugas di markas Komando sentra yang selamat dari ledakan Bom Biju yang dilancarkan oleh Juubi dalam Perang Dunia Shinobi ke-4.

Namun keselamatannya tersebut harus dibayarnya cukup mahal. Karena Ao harus kehilangan satu kaki dan tangannya yang sekarang diganti dengan tangan dan kaki palsu.

Untuk ketika ini masih belum diketahui bagaimana pastinya Ao sanggup selamat dari bencana naas tersebut,

Namun yang paling mengejutkan dari kembalinya Ao kali ini adalah, ternyata dirinya merupakan kepingan dari Organisasi KARA. Dia yaitu salah satu member yang disebut "Outer" dalam organisasi misterius tersebut.
 Masih belum ada pertempuran sengit dalam manga Boruto chapter  WTF!!! Ternyata Ao yaitu anggota KARA!!! [ REVIEW MANGA BORUTO CHAPTER 17 ]

Dan tidak main-main, Ao merupakan salah satu Outer yang diberi kepercayaan tinggi oleh salah satu Inner KARA, Kashin Koji.

Melalui semacam genjutsu, Kashin Koji berbicara dengan Ao seolah di dalam kereta hanya ada mereka berdua.

Kashin Koji memberi kiprah kepada Ao untuk membantunya menemukan kembali Utsuwa yang hilang.

Ada yang menarik dari adegan percakapan antara Kashin Koji, Ao, dan Boruto ini.

Pertama, Kashin Koji tahu kalau di situ ada Boruto, tetapi beliau bertindak biasa saja, padahal Boruto merupakan anak yang mempunyai segel kutukan klan Otsutsuki yang simbol-simbol kutukannya tersebut terpampang di runag pertemuan para petinggi KARA.

Secara tidak pribadi hal ini menyampaikan kalau hingga ketika ini bahwasanya KARA masih belum mengetahui kalau Boruto mempunyai segel tersebut.

Kedua, meskipun Ao dan Koji berbicara memakai semacam Genjutsu, tetapi Koji menyebutkan kalau beliau meninggalkan sebuah kotak berisi hal-hal yang diharapkan Ao untuk menjalan tugasnya di bawah kursi kereta yang beliau duduki.

Itu berarti, Genjutsu yang digunakan oleh KARA tidak hanya membuat ilusi, tetapi juga mendistorsi ruang dan waktu.

Ketiga, ketika Ao menyampaikan kalau dirinya yaitu shinobi dari desa Kirigakure, Boruto pribadi menyampaikan kalah kelasnya pernah melaksanakan study tour ke desa tersebut.

Itu berarti dongeng dalam anime Boruto memang akan nyambung dengan dongeng manganya. Yang juga berarti akan nyambung dengan dongeng dalam Boruto The Movie.

Hal ini semakin menguatkan teori kami sebelumnya yang menyebutkan kalau Karatachi Kagura akan tewas dalam anime Boruto, sebab dalam anime Kagura sudah mewarisi pedang Hiramekarai, padahal dalam dongeng Movie Boruto pedang tersebut masih digunakan oleh Chojuro.

Nah, kenapa Kashin Koji hingga membutuhkan pinjaman Ao untuk sanggup menemukan kembali Utsuwa?

Kalau berdasarkan kami alasannya yaitu sebab Utsuwa bukanlah benda mati, melainkan makhluk hidup.

Mungkin Utsuwa yaitu seorang anak insan yang dipersiapkan khusus untuk menampung kekuatan dari klan Otsutsuki yang keluar dari dalam peti yang dibawa oleh balon udara yang jatuh di perbatasan Konoha.

Oleh kesannya Koji membutuhkan pinjaman dari seorang ninja type sensor menyerupai Ao.

Selain itu, Ao juga mempunyai Byakugan dimata kanannya, sehingga akan semakin memperbesar peluang untuk menemukan Utsuwa.

Dan kalau benar Utsuwa yaitu seorang manusia, maka teori kami sebelumnya yang menyebutkan kalau Utsuwa yaitu Kawaki, akan semakin terbuka lebar peluangnya untuk menjada kenyataan.

Bagaimana berdasarkan kalian?

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Wtf!!! Ternyata Ao Yaitu Anggota Kara!!! [ Review Manga Boruto Chapter 17 ]"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel