7 Fakta Unik Shp V Shichibukai

 mempunyai aneka macam cerita unik yang bekerjasama dengan para anggota  7 Fakta Unik SHP v Shichibukai
Straw Hat Pirates (SHP) mempunyai aneka macam cerita unik yang bekerjasama dengan para anggota Shichibukai yang tidak dialami oleh bajak maritim seangkatan mereka, termasuk para Supernova. sudah merangkumnya dalam 7 Fakta Unik SHP v Shichibukai, berikut ini:
  1. Luffy (Kapten SHP) merupakan satu-satunya bajak maritim yang dicintai oleh seorang Shichibukai (Boa Hancock).
  2. Zoro merupakan satu-satunya anggota SHP yang menjadi murid seorang Shichibukai (Dracule Mihawk).
  3. SHP merupakan satu-satunya kelompok bajak maritim yang pernah menghajar anggota Shichibukai. Sejauh ini, tidak ada kelompok bajak maritim lain yang pernah menghancurkan anggota Shichibukai selain SHP.
  4. SHP merupakan kelompok bajak maritim yang paling banyak konfrontasi dengan Shichibukai. Sudah empat Shichibukai yang dihancurkan oleh SHP (Buggy, Crocodile, Gecko Moria, Doflamingo).
  5. Ada 4 Shichibukai yang pernah menolong Luffy (Boa Hancock, Kuma, Jinbei, Trafalgar Law) dan 4 Shichibukai yang sudah dihajar KO oleh Luffy (Buggy, Crocodile, Gecko Moria, Doflamingo)
  6. Blackbeard (mantan Shichibukai) merupakan bajak maritim yang paling dicari oleh Luffy alasannya yaitu dialah yang menyerahkan Ace (Kakak Luffy) kepada Pemerintah Dunia untuk dieksekusi.
  7. Semua Shichibukai sudah pernah bertemu eksklusif dengan Luffy, entah itu sebagai mitra ataupun lawan.
Apakah ada yang mau nambahin??? Sebaiknya jangan!!! Nanti judul artikelnya nggak dapat 7 Fakta Unik SHP v Shichibukai lagi donk!!!

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "7 Fakta Unik Shp V Shichibukai"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel