7 Keistimewaan Boa Hancock (One Piece)

Boa Hancock merupakan salah satu pemimpin kelompok bajak bahari perempuan yang sangat disegani dalam serial anime One Piece. Selain sebab kecantikannya yang tiada dua, ia juga mempunyai kekuatan yang sangat luar biasa. Sehingga dengan kemampuannya itu ia ditawari kedudukan sebagai Shichibukai oleh pemerintah dunia.
 Boa Hancock merupakan salah satu pemimpin kelompok bajak bahari perempuan yang sangat disegani 7 Keistimewaan Boa Hancock (One Piece)

Namun tahukah kalian bahwa selain kecantikannya yang tiada dua, Hancock juga mempunyai aneka macam keistimewaan yang tidak dimiliki oleh huruf lain. Apa saja keistimewaannya itu??? Simak hasil penelusuran kami ihwal 7 Keistimewaan Boa Hancock berikut ini :

1. Satu-satunya perempuan yang menjadi Shichibukai
Shichibukai yaitu salah satu jabatan yang diberikan oleh Pemerintah Dunia kepada bajak bahari yang mempunyai efek besar. Dan dari 7 bangku Shichibukai yang disediakan oleh Pemerintah Dunia, Boa Hancock merupakan satu-satunya perempuan yang mendapat posisi istimewa tersebut.

2. Satu-satunya perempuan yang diketahui mempunyai Haoshoku Haki
Konon Haoshoku haki merupakan jenis kekuatan langka yang hanya dimiliki oleh satu dari 1 juta orang. Hanya orang-orang terpilihlah yang bisa mempunyai kekuatan ini. Dan Hancock yaitu satu-satunya perempuan yang diketahui mempunyai Haoshoku Haki.

3. Satu dari tiga Shichibukai yang sama sekali tidak terluka pada Perang Marine
Saat perang antara Marine dengan Whitebeard berkobar demi menyelamatkan Portgas D. Ace dari eksekusi mati, Pemerintah Dunia meminta proteksi Shichibukai untuk berjaga-jaga. Dalam perang dahsyat yang melibatkan orang-orang terkuat dari masing-masing kubu tersebut, berdasarkan onepiece.wikia, Hancock merupakan satu dari 3 Shichibukai yang tidak mengalami luka yang berarti dalam perang tersebut.

4. Satu-satunya Shichibukai yang mempunyai peliharaan
Ini unik. Mungkin bukan hanya satu-satunya Shicibukai, tetapi Boa Hancock juga satu-satunya bajak bahari yang mempunyai peliharaan, yaitu sekor ular besar yang sangat setia kepadanya yang diberi nama Salome.

5. Satu-satunya huruf cewek yang mengalahkan Pacifista dengan satu tendangan.
Saat Luffy dan kawan-kawan masih terpontang-panting kala berhadapan dengan Pacifista, Boa Hancock sudah bisa mengalahkan Pacifista dengan satu tendangan saja.

6. Bounty pertamanya sebagai bajak bahari eksklusif 80 juta beli
Harga Bounty 80 juta beli merupakan harga yang setara dengan Bounty Crocodile dikala menjadi Shichibukai. Namun Hancock eksklusif mendapat Bounty sebesar itu pada poster buruannya yang pertama. Itu mengatakan betapa berbahayanya Hancock.

7. Sudah menjadi Bajak Laut semenjak kecil
Konon hanya ksatria Kuja yang terkuat yang bisa bergabung dengan kelompok bajak bahari Kuja. Namun dikala masih kecil, Boa Hancock dan kedua saudaranya sudah menjadi pecahan dari Kelompok Bajak Laut Kuja.

Itulah kiranya 7 Keistimewaan Boa Hancock dalam anime One Piece yang mungkin sudah banyak yang tahu tetapi tidak menyadarinya. Makanya artikel ini tentu sangat tidak istimewa. Haha...

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "7 Keistimewaan Boa Hancock (One Piece)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel