7 Orang Yang Pernah Menyelamatkan Luffy Dari Kematian

Monkey D. Luffy merupakan tokoh utama dari anime One Piece. Meskipun demikian, beliau tidak melulu menang melawan musuh-musuhnya. Bahkan beberapa kali nyawanya sempat hampir melayang bila tidak ditolong oleh teman-temannya.
 Luffy merupakan tokoh utama dari anime One Piece 7 Orang yang pernah menyelamatkan Luffy dari kematian

Sekurang-kurangnya sudah ada sebanyak 7 Orang yang pernah menyelamatkan Luffy dari kematian. Siapa sajakah mereka??? Simak klasifikasi fakta mencengangkan berikut ini :

1. Nojiko dan Genzo
Saat melabrak markas Arlong, bekerjsama kekuatan Luffy mungkin sudah berada di atas Arlong. Namun sebab kecerobohannya, kaki Luffy tertanam dalam cor-coran beton kemudian dilemparkan ke maritim oleh Arlong. Sebagai pengguna buah setan, Luffy akan eksklusif lemah bila karam di laut. Nyawanya pun terancam sebab tidak sanggup berenang dan bernafas. Namun berkat santunan Nojiko dan Genzo yang menarik leher Luffy ke daratan, dan memecahkan beton yang melekat di kaki Luffy, balasannya Luffy sanggup selamat, dan lepas dari jebakan Arlong tersebut.

2 Monkey D. Dragon
Saat di Loguetown, Luffy sempat tertangkap oleh Buggy. Di menara eksekusi, hampir saja Luffy mati konyol dipenggal oleh Buggy bila tidak ada petir yang menyambar Buggy sampai pingsan. Kuat dugaan petir tersebut merupakan kekuatan dari Monkey D. Dragon, ayah Luffy. Karena sebelumnya Dragon sempat menyelamatkan Luffy dari serangan Smoker di kota tersebut.

3. Nico Robin
Pertama kali bertarung melawan Crocodile, Luffy hampir saja mati ditangan salah satu Shicibukai tersebut. Tubuh Luffy dikeringkan dan ditenggelamkan ke dalam kuburan pasir. Beruntung Nico Robin rahasia menyelamatkan Luffy dari kuburan pasir tersebut, sehabis Crocodile pergi sebab menduga Luffy niscaya sudah mati.

4. Bon Chan
Setelah sekarat jawaban bertarung dengan insan racun Magellan di Imple Down, Luffy dijaga mati-matian oleh Bon Chan sambil mencari Ivankov di dalam penjara paling menyeramkan tersebut. Jika tidak ada Bon Chan, mungkin Luffy sudah mati jawaban racun Magellan, atau dibunuh penjaga Imple Down.

5. Ivankov
Berkat Ivankov, nyawa Luffy sanggup selamat dari sekarat jawaban terkena racun Magellan di Impel Down.

6. Roronoa Zoro
Saat di Thriller Bark, Luffy dan kawan-kawan hampir saja mati dikala melawan Oars yang dikendalikan oleh Gekko Moriah. Untung saja mereka berhasil mengalahkan Moriah, meski semuanya hampir sekarat. Saat semua sekarat itulah muncul Shicibukai Kuma yang tiba mendekati Luffy yang sudah tidak sadarkan diri. Untung dikala itu Zoro masih besar lengan berkuasa berdiri. Untuk melindungi Luffy, dengan gagahnya Zoro menunjukkan diri untuk mendapatkan semua rasa sakit yang Luffy rasakan untuk dipindahkan ke tubuhnya oleh Kuma. Padahal dikala itu Zoro sendiri juga sedang dalam kondisi sekarat.

7. Trafalgar Law
Saat Perang Marine, Luffy hampir saja mati sehabis tubuhnya terkena pukulan Akainu, serta mentalnya  hancur sebab melihat Ace mati di depan matanya. Namun, dikala kondisi super kritis tersebut, Law tiba memakai kapal selamnya untuk melarikan badan Luffy. Karena Law yaitu bajak maritim sekaligus seorang dokter, nyawa Luffy pun berhasil diselamatkan sehabis melaksanakan beberapa operasi bedah.

Mungkin masih ada beberapa orang lagi yang pernah menyelamatkan Luffy ibarat Kuma yang menyelamatkan Luffy dan seluruh kru nya dari sergapan marine di Sabaodi, atau Boa Hancock yang menyelamatkan Luffy dari cegatan Mihawk dikala perang Marine. Namun kami rasa 7 aksara tersebut di ataslah yang paling besar jasanya dalam menyelamatkan nyawa Luffy pada dikala kondisi sangat kritis. Setuju?!?!?

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "7 Orang Yang Pernah Menyelamatkan Luffy Dari Kematian"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel