Agar Pakaian Tertata Dan Selalu Rapi, Jangan Asal Pilih Gantungan

Pemilihan material gantungan pakaian sangat penting Agar Pakaian Tertata dan Selalu Rapi, Jangan Asal Pilih Gantungan

Kiat Memilih Gantungan Agar Pakaian Tertata dan Selalu Rapi (Depositphotos)

TABLOIDBINTANG.COM - Pemilihan material gantungan pakaian sangat penting. Hindari memakai gantungan berbahan kawat. Gantungan jenis ini bersudut tipis dan keras, sehingga rentan menciptakan pakaian melar atau lecek. Tekstur gantungan kawat yang elastis juga menciptakan pakaian lebih gampang menggelincir dan terjatuh. 

Pilihan terbaik yaitu gantungan berbahan kayu. Gantungan ini ramah pada semua material pakaian, bahkan untuk material rajut dan wol sekalipun. Lengkungan pada gantungan ini mengikuti bentuk pundak pakaian, sehingga menjaga pakaian tetap rapi dan awet.  

Gantungan kayu dapat pula dimanfaatkan untuk menggantung sweter. Kendati tidak dianjurkan menggantung sweter, sebagian orang lebih bahagia menggantung koleksi sweter mereka atau pun terpaksa alasannya yaitu ruang di dalam lemari yang terbatas.

Namun jangan menggantung sweter layaknya baju atasan biasa, alasannya yaitu akan menimbulkan tonjolan pada material sweter. Cara yang tepat, lipat sweter menyamping dan sampirkan pada pecahan gantungan yang lurus. 

Sedangkan untuk menggantung celana panjang dan rok, dapat memakai gantungan kayu yang dilengkapi jepitan. Fungsi jepitan pada gantungan model ini untuk menjaga celana atau rok aneka macam ukuran tetap rapi.

Bila ingin menggantung celana dengan gantungan model ini, lipat celana menyamping dan jepit celana. Khusus material pakaian yang tipis, selipkan selembar tisu di sela-sela jepitan demi melindungi pakaian. Jika masih ragu, Anda dapat memakai gantungan dengan lapisan busa yang juga cocok untuk pakaian berbahan sutra. 

(yuri/ari)

Rekomendasi

Let's block ads! (Why?)



from Berita Gosip Terbaru Hari ini, Kabar Artis Terkini - Tabloidbintang.com kurang lengkap baca artikel nya di samping https://ift.tt/2Z9DQ1K

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Agar Pakaian Tertata Dan Selalu Rapi, Jangan Asal Pilih Gantungan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel