Aktor Cilik Jefan Nathanio Rambah Dunia Tarik Suara

TABLOIDBINTANG.COM - Jefan Nathanio memulai karier sebagai pemain film semenjak usia 7 tahun. Setelah film pertamanya, Sanubari Jakarta (2012), Jefan membintangi sejumlah film laku ibarat Tampan Tailor, Garuda Superhero, Tania, dan Aku Ingin Ibu Pulang.

Kini, Jefan Nathanio berusaha melebarkan sayap ke dunia tarik suara. Peraih Piala Maya sebagai Aktor Cilik Terpilih itu tengah mempersiapkan single perdananya.

"Ini pertama kalinya saya mencoba menjadi seorang penyanyi sesudah sukses di sinetron dan film," kata Jefan Nathanio, di Jakarta, baru-baru ini.

Jefan Nathanio memulai karier sebagai pemain film semenjak usia  Aktor Cilik Jefan Nathanio Rambah Dunia Tarik Suara
Jefan Nathanio  (Ari/tabloidbintang.com)

Sejak kecil, Jefan Nathanio mengaku sangat ingin jadi penyanyi. Nah, ketika inilah waktu yang Jefan anggap sempurna untuk mewujudkan keinginan lamanya.

Tak mau dianggap hanya bermodal nama besarnya di dunia akting, Jefan Natahio serius mempelajari teknik bernyanyi yang baik.

"Karena sudah yakin dengan kualitas suara, kesudahannya saya sudah masuk ke proses rekaman. Rencananya mau buat lagu anak dan remaja," bilang Jefan Nathanio.

Diakui Jefan Nathanio, fokusnya ketika ini tertuju pada penggarapan single. Tapi, bukan berarti ia undur diri dari dunia seni peran.

"Tetap berjalan dengan lancar, kebetulan habis buat promo sinetron striping di salah satu stasiun TV swasta," beri tahu Jefan Nathanio.

(ari/bin)

Let's block ads! (Why?)



from Berita Gosip Terbaru Hari ini, Kabar Artis Terkini - Tabloidbintang.com kurang lengkap baca artikel nya di samping https://ift.tt/2SocD97

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Aktor Cilik Jefan Nathanio Rambah Dunia Tarik Suara"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel